♥ SungRi’s Stories ♥

Our Love Stories

Kim Jongwoon (Yesung) & Jung Yuuri (Yuuri)

♥ Everlasting Love ♥

“Kau adalah udara dan matahari bagiku…”

About SungRi Couple

Yesung:

  1. Nama asli : Kim Jongwoon (Jeremy Kim)
  2. TTL: Cheonan (Chungcheon Selatan, KoreaSelatan), 24 Agustus 1984
  3. Zodiac: Virgo
  4. Golongan darah: AB
  5. Tinggi badan: 178cm
  6. Warna favorit: hitam, merah
  7. Hobby: Menyanyi, mendengarkan musik, menonton film (terutama yg genre kekeluargaan & persahabatan), olahraga, gadget freaks, fotografi (foto selcam), memelihara hewan (kura-kura)
  8. Tipe cewek yang disuka: pendiam, sederhana, konservatif (?)
  9. Idola: Moon Geum yeong
  10. Keluarga: ayah, ibu, adik (Kim Jongjin)
  11. Sifat: disiplin waktu (on time), perfeksionis sama pekerjaan, dewasa, pendengar yang baik, cerewet, dikenal punya sifat 4D (aneh), penyayang.
  12. Kebiasaan: punya insomnia, kalo tidur suka megang-megang philtrum orang, suka foto selcam, suka foto orang yang lagi tidur, nggak bisa diam karena yeye orgnya cepet bosan, suka gigit2in kuku bahkan jari2nya O_O”, suka nyubitin pipi Yuuri yang memerah
  13. Bagian wajah Yuuri yang disukai Yeye: mata coklat Yuuri sama pipi Yuuri yang sering merah kalo digodain Yeye

Yuuri:

  1. Nama asli : Jung Yuuri (Fina Jung)
  2. TTL : Gwangju, 12 Agustus 1991
  3. Zodiac : Leo
  4. Golongan darah : B
  5. Tinggi badan: 170cm
  6. Warna favorit: merah, biru,
  7. Hobby: Mendengarkan musik, menonton film & drama (terutama yg genre romantis), bercocok tanam, membaca, fotografi
  8. Tipe cowok yang disuka: yang seperti Yunho (brother complex)
  9. Idola: Yesung (Yuuri itu Clouds),Hero Jaejoong
  10. Keluarga: ayah, ibu, kakak (Jung Yunho)
  11. Sifat: disiplin waktu (on time), kekanak-kanakan, manja (terutama sama Yunho), bawel, gengsian, tomboy, benci hal-hal yang feminim, penyayang anak-anak, sering punya imajinasi yang aneh-aneh karena seringnya nonton K-drama & baca novel (=_=)”, dikenal sebagai Drama Queen karena kecintaannya pada drama.
  12. Kebiasaan: punya insomnia tapi klo udah tidur nyenyak jadi kayak mayat (susah dibangunin), suka banget motret apapun (tapi gak suka selcam), suka ngedip2in mata kalo kaget, suka gigitin ujung jempol tangan kalo lagi mikir, mukanya gampang merah kalo digodain yeye, suka nabok tangan Yeye yang nyubit2 pipinya
  13. Bagian wajah Yeye yang disukai Yuuri: mata sipit Yeye >///<

Read their Love Story:

[SungRi Couple] My 27 years old fiancee

[SungRi Couple] Interview: Because of Twitter

[SungRi Couple] PMS= Pra Married Syndrom 1 of 2

[SungRi Couple] PMS= Pra Married Syndrom 2 of 2

{SungRi’s Sweet Days} The Newlyweds

{SungRi’s Sweet Days} Love is Always Patient…

{SungRi’s Sweetdays}Our Birthdays Part 1: Yuuri’s B’day

{SungRi’s Sweetdays} Our Birthdays Part 2: Yesung’s B’day

{SungRi’s Sweetdays} Our New Family Members

~and the story will be continue…~

Iklan

21 pemikiran pada “♥ SungRi’s Stories ♥

  1. Baca smua ff sungri couple d wp ni, jadi makin tertarik sama hubungan mereka deh #eh *bukan yadong ya*

    Kkkkkkk ~
    Moga sequelnya banyak hahahha

  2. Eon..
    Lanjutan SungRi couple.x kok blum ada sich
    *”plak” di tabok author*..
    Gak pa.2 deph..q tetap stia menanti..

  3. salam kenal… saya reader baru… g sengaja ni nemu wp ny
    suka banget ff klo yesungie main castny, aplg klo cerita ny menarik dan nama yg dpakai nama asli ny “kim jong woon”, gtw knp suka dgn nama ini, berasa nonton drama jd ny..

    izin bc ya authornim

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s