Forever or Never (sekuel Seoul)

Author: IdeaFina a.k.a Jung Yuuri

Cast: Cho Kyuhyun Suju, Seohyun SNSD, all member SUJU

Genre: Romance, angst

Rate: General

 

Annyeong readers-nim~ Fina imnida *bow*

Karena banyak seokyu shipper minta dibuatin sekuelnya, ‘n berhubung aq lg byk ide di saat-saat genting hidupku. *halaahh -__-‘ * Jadi tadaaaa~ jadilah ff  gaje ini! dan lagi-lagi aq nambah utang ke readers. -_-”

Disini aq jadiin Seohyun yg imut2 kyk aq itu jadi seorang ibu, trus kyuhyun bapaknya. Jadi aq istrinya kyuhyun. hihi.. >_< #dikejar Sparkyu pake golok

Nah, met baca yaaa *lambai-lambai miss universe

Baca ff sebelumnya:Seoul

“Aku melihatmu, lalu hatiku berdebar dengan sangat kencang. Cukup hanya dengan merasakan hal itu aku yakin. Kau adalah takdirku.”

 

Seohyun mengeratkan pegangannya pada lengan pamannya. Ia bahagia juga gugup melihat seorang namja tampan menunggunya dengan tersenyum di depan altar. Namja itu meraih tangannya saat Seohyun sampai di depan altar.

“Neomu yeppeo,”puji namja tampan  yang akan segera menjadi suaminya itu. seohyun tersenyum malu.

“Kau juga tampan,”katanya yang membuat namja itu tertawa kecil. “Sejak dulu aku tahu jika aku sangat tampan,”kata namja itu pede.

Setelah itu mereka mengucapkan janji setia mereka untuk menjadi pasangan sehidup semati  dalam pernikahan. Namja itu mencium Seohyun lembut.

“Seohyun-ah, saranghae…”bisiknya.

“Na do saranghae, oppa…”

***

“She’s missing him…”

6 tahun kemudian.

“Ji-hyun mana sih? Lama sekali…”gerutu Seohyun sambil sesekali melihat jam tangannya. Sudah hampir sejam ia tiba di Korea, setelah sebelumnya ia tinggal di Amerika. Dan sekarang ia harus menunggu adiknya menjemputnya dulu di bandara. Padahal ia capek sekali dan ingin tidur. Untungnya ia menunggu di ruang VIP room, jadi tidak begitu ramai dan mengganggu. Seohyun memandang anak kecil di sebelahnya dengan lembut.

“Kyu-ah, apa kau tidak lelah bermain PSP terus-terusan?”tanyanya pada putranya, Kyuhyun, yang sedang asik bermain PSP di sebelahnya.

“Lagi seru, Eomma!”jawab Kyuhyun langsung tanpa mengalihkan tatapannya dari PSPnya.

Seohyun tersenyum tapi kemudian senyumannya berubah menjadi kesedihan.

Lihatlah, oppa. Ia mirip sekali denganmu…

Seohyun menyandarkan tubuhnya di  sandaran bangku lalu memejamkan matanya. Kenangan-kenangan indahnya bersama suaminya, Kyuhyun, berkelebat di pikirannya. Pernikahan yang indah, sampai akhirnya ia harus menerima kenyataan jika Kyuhyun meninggalkannya. Kyuhyun meninggal karena kecelakaan lima tahun lalu, bahkan tanpa mengetahui jika Seohyun mengandung anaknya. Mengandung Kyuhyun kecil. Semenjak itu Seohyun terpuruk karena tidak bisa menerima kenyataan itu, sampai akhirnya ia memutuskan untuk menemani Ji-hyun yang mendapat beasiswa ke Amerika. Ia ingin melupakan kesedihannya.

Setelah lima tahun berada di Amerika dan sukses menjadi designer disana, akhirnya ia kembali bersama putranya dan Ji-hyun. Hanya saja Ji Hyun sudah kembali ke Korea sejak tiga hari yang lalu karena mengurusi kepindahan mereka.

“Ji hyunnie, kau dimana?”tanya Seohyun kesal saat ia menelpon Jihyun.

“Mianhe, onnie. Di jalan menuju bandara sedang macet. Sepertinya ada artis terkenal yang tiba di Korea, makanya banyak sekali mobil-mobil berisikan fans-fans. Aduuhh…  ramai sekali! Siapa sih artis itu?!”jawab Ji hyun kesal.

“Arrasseo, usahakan secepat mungkin kau sampai!”kata Seohyun lalu menutup telponnya.

“Kyu? Eomma mau ke toilet. Kau mau ikut?”tanya Seohyun.

“Aish, Eomma, aku kan anak laki-laki! Masa’ aku menemani Eomma ke toilet perempuan.”jawab Kyuhyun dengan wajah yang masih serius dengan PSPnya.

“Bukan begitu, chagiya, Eomma tidak tenang meninggalkanmu disini sendirian.”

Kyuhyun mempause PSPnya lalu menatap Seohyun dan tersenyum. “I can’t believe with strangers and if the stranger had forced me to go I’ll scream. And if mom does not show-up as well, I’ll call Ji hyun auntie. So, mom, just take it easy.”kata Kyuhyun dengan bahasa inggris yang lancar. Kata-katanya itu berhasil menenangkan hati ibunya.

Seohyun tersenyum lebar lalu mencium pipi putranya. “You’re my smart boy. Tunggu disini ya.”

Kemudian Seohyun berjalan ke toilet, meninggalkan Kyuhyun kecil yang kembali memainkan PSPnya.

***

Seohyun berjalan menuju toilet dengan tergesa-gesa. Kemudian ia berpapasan dengan rombongan namja-namja tampan yang berjalan kea rah ruang tunggu VIP. Beberapa dari mereka tersenyum melihatnya.

Kenapa mereka tersenyum padaku?

Seohyun hanya membalas dengan senyuman kecil. Kemudian ponselnya berbunyi. Ia menoleh dan merogoh tasnya.

“Bukan fans kita. Tapi fans magnae super tampan ini! Kau tidak melihat banyak sekali yang membawa  gambarku?”

DEG. Suara itu…

Seohyun menoleh ke belakang, ke arah namja-namja tadi. tapi sosok dari pemilik suara itu tidak ditemukannya.

Jangan gila, Seohyun. Ia sudah tiada… Ia sudah tiada…

Seohyun berbalik lagi, dan airmatanya menetes perlahan. Keraguan timbul di hatinya. Apa kembali ke Korea adalah keputusan yang tepat?

***

“Hyung, fans kita banyak sekali! Bagaimana caranya kita keluar kalau begini?”kata Ryewook saat mereka menuju ruang tunggu VIP.

“Bukan fans kita. Tapi fans magnae super tampan ini! Kau tidak melihat banyak sekali yang membawa  gambarku?”kata Kyuhyun pede yang langsung disambut dengan jitakan Eunhyuk di belakangnya.

“HYUNG! APPEUDA!”

“Ya! Lebih banyak fans dance machine ini!”balas Eunhyuk. Kemudian Donghae menjitaknya.

“HAE!”seru Eunhyuk pada soulmatenya itu.

“Monyet! Kau tidak tahu siapa cassanova disini?”balas Donghae dengan mengangkat alisnya.

Sementara mereka bertiga masih heboh membahas masalah yang tidak penting itu, member Super Junior yang lain masuk ke dalam ruang tunggu VIP.

Setelah itu barulah ketiga orang narsis itu mengambil tempat duduk di ruang tunggu VIP itu. Kyuhyun duduk di sebelah anak laki-laki kecil yang bermain PSP. Anak itu terlihat serius sekali. Kyuhyun yang penasaran mengintip apa yang dimainkan anak kecil itu. ia tersenyum saat mengetahui game favoritnyalah yang dimainkan.

“Aaaahhhhh…. I lost again!”ucap anak kecil itu dengan kesal.

“Kau suka Starcraft?”tanya Kyuhyun pada anak itu. anak itu menoleh pada Kyuhyun, dan Kyuhyun terkejut. Wajah anak itu, hidungnya, matanya, bibirnya, alisnya, semuanya mirip sekali dengannya. Walaupun masih kecil, tapi kemiripan itu tampak sekali.

“Kau tahu starcraft?”

Kyuhyun sudah bisa mengatasi kekagetannya.“Tentu saja aku tahu! Aku sudah pernah memainkannya sampai level terakhir.”jawab Kyuhyun bangga. Mata anak itu melebar kaget.

“Really? Ahjusshi benar-benar pernah sampai level terakhir?”kata anak itu senang.

“Ne.”jawab Kyuhyun. Kemudian mereka asik mengobrol mengenai game. Entah kenapa walaupun baru bertemu Kyuhyun sangat senang dengan anak ini. Bukan hanya senang, ia juga mulai menyayanginya. Aneh sekali. Pikir Kyuhyun.

“Ahjussi benar-benar artis?”tanya anak kecil itu.

“Ne. Aku dan teman-temanku adalah boyband terkenal di Korea ini.”

“Pantas saja bandara ramai sekali. Eomma kesal sekali karena fans kalian membuat kemacetan dan menyebabkan bibiku terlambat menjemput kami.”

“Sekarang dimana ibumu?”

“Sedang ke toilet. Kurasa Eomma gugup sekali karena ia sudah lama tidak kembali ke Korea. Kami sudah lama tinggal di Amerika. Makanya sejak kami sampai Eomma gelisah sekali.”

“Dimana Appamu?”

“Sudah meninggal sebelum aku lahir.”

“Oh. Mianhe.”jawab Kyuhyun merasa tidak enak.

Anak itu tersenyum. “Gwenchana, ahjusshi. Aku sudah terbiasa tanpa dia. Eomma juga merawatku dengan sangat baik sehingga aku tidak terlalu kesepian karena tidak punya ayah.”

Kyuhyun tersenyum dan mengangguk-angguk mengerti. Ia mengelus kepala anak itu lembut. Entah kenapa rasa sayangnya pada anak itu semakin besar.

Kemudian Donghae dan Eunhyuk menghampiri mereka.

“Wah, Kyu! Dia anakmu?!”jerit Eunhyuk kaget.

“Ya! Sembarangan! Tentu saja bukan!”

“Dia mirip sekali denganmu!”kata Donghae takjub melihat anak kecil itu.

“Apa benar kami mirip?”tanya anak itu dengan penasaran.

“Iya, mirip sekali dengan Kyuhyun!”jawab Eunhyuk antusias.

“Darimana kau tahu namaku Ahjusshi?”tanya anak itu kaget.

“Eh? itu kan nama dia.”tunjuk Eunhyuk pada Kyuhyun. Kyuhyun dan Donghae kebingungan dengan kata-kata anak itu.

“Benarkah?”mata anak itu melebar kaget. Ia tersenyum senang. “Namaku juga Kyuhyun!”

Kyuhyun terkejut. “Namamu Kyuhyun?”

“Ne.”jawab anak kecil bernama Kyuhyun itu senang.

Eunhyuk langsung tertawa mendengarnya. “Hyung! Kalian!”panggilnya pada member SUJU lainnya. “Ada anak bernama Kyuhyun disini! Dan dia juga suka main game!”

Semua member suju menghampiri mereka berempat yang asik mengobrol lalu mengerubungi Kyuhyun kecil.

“Wah, kau mirip sekali dengan Kyuhyun. Dia seperti anakmu Kyu!”kata Leeteuk.

“Benar namamu Kyuhyun juga?”tanya Heechul.

Kyuhyun kecil tidak merasa takut dikerubungi oleh orang sebanyak itu. ia merasa senang ahjussi yang suka main game sepertinya mempunyai nama yang sama dengannya. Ia berdiri dan membungkuk kecil. “Annyeonghasseyo, nan neun Seo Kyuhyun imnida!”katanya dengan senyum lebar.

“Seo… Kyuhyun?”Kyuhyun tertawa kecil. “Nama kita tidak beda jauh, nak. Aku Cho Kyuhyun.”

“Waaahh… ahjusshi! Kita mirip sekali ya? Sama-sama suka main game, juga nama yang sama!”

“Hei, apa jangan-jangan ibumu penggemar Kyuhyun makanya memberimu nama Kyuhyun juga?”kata Sungmin.

“Anhiyo. Kami kan sudah lama tinggal di Amerika, jadi tidak mengenal kalian. Lagipula itu nama almarhum ayahku.”

“Oh, mianhe.”kata Sungmin nggak enak.

“Gwenchana, ahjussi. Kalau aku tidak tahu ayahku sudah meninggal, mungkin aku akan mengira Kyuhyun ahjussi ayahku.”katanya.

Akhirnya mereka semua menunggu di ruang tunggu VIP dan asik mengobrol dengan anak kecil yang baru mereka kenal itu.

***

Seohyun berjalan terburu-buru kembali ke ruang tunggu VIP. Ia merasa cemas meninggalkan Kyuhyun terlalu lama. Tadi ia pergi ke salah satu kedai makanan untuk membeli makan siang untuk Kyuhyun, tapi karena banyak orang ia jadi terlalu lama.

Seohyun bernapas lega ketika masuk ke ruang tunggu VIP dan melihat Kyuhyun yang masih asik bermain PSP. Ia duduk di sebelah putranya. Kyuhyun menoleh melihat ibunya yang sudah datang, dan mempause gamenya.

“Eomma, kenapa lama sekali? Padahal tadi aku mau mengenalkan Eomma pada seseorang.”kata Kyuhyun bersemangat.

“Nuguseyo?”

“Aku bertemu dengan ahjussi bernama Kyuhyun juga! Dan dia suka main game!”

Seohyun terkejut mendengarnya. Kyuhyun? Game? Kenapa bisa kebetulan begitu?

“Eomma kaget kan? Aku juga kaget! Dia tampan sekali! Dan kata teman-temannya yang bersamanya, aku mirip sekali dengannya. Wah, seandainya saja dia appa pasti menyenangkan.”kata Kyuhyun dengan mata berbinar-binar.

Seohyun merasa sedih mendengar kata-kata polos anaknya. Ia mengelus kepala Kyuhyun dengan lembut. “Lebih baik kita makan dulu. Ini tadi Eomma belikan kimbap.”kata Seohyun lalu memberikan kimbap kepada Kyuhyun.

“Hmm… Kyu. Tadi ahjussi bernama Kyuhyun itu nama keluarganya siapa?”tanya Seohyun penasaran.

“Ng… kalo tidak salah… Cho. Ah, iya! Cho Kyuhyun!”

Tubuh Seohyun melemas mendengar nama itu. Kenapa ada orang bernama sama dan mempunyai hobi yang sama dengan suaminya yang sudah meninggal?

Tuhan… kenapa susah sekali untuk dirinya melupakan Cho Kyuhyun?

***

Walaupun ini baru hari ketiga dirinya tiba di Korea, tapi Seohyun sudah disibukkan oleh berbagai pesanan rancangan baju buatannya. Hari ini ia harus bertemu dengan manager dari sebuah boy band bernama Super Junior untuk membicarakan mengenai kostum yang akan mereka kenakan saat konser.

Seohyun memasuki sebuah gedung kantor manajemen tempatnya menemui manager artis tersebut. Saat ia melangkah keluar lift matanya menangkap wajah seseorang yang dikenalnya. Wajah seseorang yang sangat dirindukannya. Seohyun mengedip-ngedipkan matanya, tetapi wajah orang itu masih tetap sama. Ia tidak berhalusinasi.

Kemudian ia berjalan cepat mengikuti orang itu. Larinya semakin cepat saat orang itu akan memasuki sebuah ruangan. Sesaat sebelum orang itu menutup pintu, Seohyun berhasil menahan pintu itu. orang itu terkejut melihatnya.

Seohyun memandang nanar orang yang terkejut itu.

“Oppa…”Airmatanya mulai mengalir. “Kyuhyun oppa…”Kemudian Seohyun menghambur ke dalam pelukan Kyuhyun.

***

“…but he can’t remember.”

Kyuhyun terpaku mendapat pelukan dari orang yang tidak dikenalnya. Ia berusaha melepasnya, tapi Seohyun memeluknya semakin erat. Sementara itu para member Super Junior lain yang berada di ruangan itu menatap mereka berdua dengan bingung.

“A..agassi… bisa kau lepaskan pelukanmu?”tanya Kyuhyun hati-hati. Seohyun menengadah melihat Kyuhyun, lalu meregangkan pelukannya.

“Oppa… kenapa Oppa meninggalkanku…? Apa oppa tidak tahu jika aku menderita sekali oppa meninggalkanku…?”tanya Seohyun lirih.

“A…aku… tidak mengerti apa maksudmu…”kata Kyuhyun takut dan langsung melepaskan pelukan Seohyun. Entah kenapa ia merasakan perasaan aneh saat Seohyun memandangnya. Kyuhyun langsung menghampiri member Suju yang lain.

“Hyung, tolong aku, ada fans aneh!”kata Kyuhyun pada Leeteuk.

“Oppa…”panggil Seohyun berusaha mendekati Kyuhyun tetapi dihalangi oleh Leeteuk.

“Agassi, sebaiknya kau pergi dari sini. Ini tempat latihan kami, sebentar lagi kami ada latihan.”kata Leeteuk baik-baik.

Seohyun terlihat kesal. “Apa aku tidak bisa menemui suamiku sendiri?!”

Semua member suju terlihat terkejut mendengar kata-kata Seohyun, terutama Kyuhyun. “Siapa yang suamimu?!”seru Kyuhyun.

“Kumohon oppa… Jika aku mempunyai kesalahan, tolong katakan padaku… jangan tinggalkan aku dengan cara seperti itu…”

Seohyun menghampiri Kyuhyun dan memeluknya lagi dengan lebih erat. Kyuhyun tertegun ketika merasakan perasaan yang aneh lagi saat kulitnya bersentuhan dengan kulit Seohyun. pelukan Seohyun yang erat membuatnya bisa merasakan dengan jelas aroma tubuh Seohyun. ia langsung melepaskan Seohyun dengan kasar.

“Kyaaa…”Seohyun terjatuh dan menangis tersedu-sedu.

“Mi…Mianhada..”kata Kyuhyun. Ia merasa menyesal sudah tidak sengaja melukai Seohyun. kemudian Leeteuk menghampiri Seohyun dan membantunya berdiri.

“Agassi, kurasa kita harus menyelesaikan masalah ini di tempat kami.”kata Leeteuk.

“Hyung! Tidak ada masalah apa-apa dengan dia dan aku! Dia hanya yeoja gila!”kata Kyuhyun kesal. Leeteuk memelototinya.

“Diamlah, Kyunnie. Kurasa kau harus mendengarkan Teukie hyung sebelum orang lain tau masalah ini.”kata Sungmin membuat Kyuhyun tidak bisa membantah lagi.

Akhirnya kesepuluh namja itu dan juga Seohyun bergegas pergi dari tempat itu dan menuju dorm Super Junior. Seohyun naik mobil yang sama dengan Kyuhyun, hanya saja Kyuhyun tidak mau duduk dekatnya, sehingga ia memilih duduk di depan dan Seohyun di tengah diapit oleh Ryewook dan Sungmin.

Seohyun tersenyum melihat Kyuhyun. Aku tidak percaya sekarang aku bisa melihatmu lagi, oppa. Putra kita pasti senang sekali bisa bertemu denganmu. Batin Seohyun.

***

“Namaku Seo Joo hyun, kalian boleh memanggilku Seohyun, tapi Kyuhyun oppa biasa memanggilku hyunnie.”

Kyuhyun melotot mendengarnya.

“Kenapa kau berbohong dan mengatakan Kyuhyun adalah suamimu?”tanya Sungmin.

“Aku tidak berbohong. Kyuhyun oppa dan aku memang sudah menikah.”Seohyun menatap Kyuhyun memohon. “Kenapa oppa tidak mau mengakuinya?”

“Bagaimana mungkin aku mengakuinya kalau aku tidak ingat pernah menikahimu?!”kata Kyuhyun dengan nada tinggi. “Kyu~”Ryewook menggenggam lengan Kyuhyun untuk menenangkannya.

“Kapan kau menikah dengan Kyuhyun?”tanya Leeteuk.

“Enam tahun lalu. Kami pertama kali bertemu di Seoul Park.” Seohyun menatap Kyuhyun dengan lembut, membuat Kyuhyun terpaku.

Enam tahun lalu? Seoul park?

Kemudian Seohyun mengeluarkan kalung rantai yang terdapat sebuah cincin disana. Seohyun melepaskan cincin itu dan menunjukkannya pada namja-namja itu.

Cincin emas putih bertuliskan K luv S. dibalik cincin itu ada tulisan lain ‘Forever or Never’.

“Oppa bilang jika aku tidak menjadi milikmu selamanya, maka hatimu tidak akan pernah menjadi milik orang lain. hal itu masih berlaku sampai sekarang kan oppa?”tanya Seohyun penuh harap dengan mata berkaca-kaca.

Tiba-tiba sekelebat bayangan seorang gadis yang memakai kostum badut muncul di kepalanya. Lalu ia mendengar suaranya sendiri mengucapkan kata-kata itu. Forever or never.

Kyuhyun memegangi kepalanya, pusing.

“Oppa, gwenchana?”tanya Seohyun cemas, ia menghampiri Kyuhyun, tapi Kyuhyun bergerak mundur.

“Kau tidak apa-apa Kyu?”tanya Donghae dan Eunhyuk berbarengan.

Kyuhyun tidak melepas tangannya dari kepalanya, lalu menatap tajam Seohyun. “Aku tidak mengenalmu, jadi jangan ganggu aku!”kata Kyuhyun kesal lalu masuk ke kamarnya dengan membanting pintu, membuat semua orang terkejut. Sungmin langsung bergegas menghampiri Kyuhyun ke kamar mereka.

Seohyun terisak-isak dan jatuh terduduk di lantai. Siwon menghampirinya dan mengajaknya duduk di sofa.

“Bisa kau ceritakan bagaimana hubunganmu dulu dengan Kyunnie?”tanya Heechul.

Seohyun pun menceritakan bagaimana dulu ia pertama kali bertemu dengan Kyuhyun di Seoul Park. Kyuhyun yang seorang pelukis jalanan, sementara ia hanya seorang gadis yang bekerja sebagai badut disana. Dengan penuh kerinduan Seohyun menceritakan semuanya. saat mereka berpacaran, saat mereka menikah, bahkan saat ia terpisah dengan Kyuhyun.

“Sebulan setelah pernikahan kami, Kyuhyun oppa berpamitan pergi. ia bilang ia akan menemui orangtuanya. Ia tidak mengajakku dulu karena ia ingin berbicara baik-baik dulu dengan orangtuanya. sudah dua tahun ia kabur dari rumah, jadi ia yakin sekali orangtuanya akan sulit untuk menerimaku. Tapi…”

Seohyun mulai menangis lagi ketika mengingat saat itu.

“Tapi apa?” tanya Shindong penasaran.

“Ia… tidak pernah kembali lagi sejak itu.”kata Seohyun dengan bibir bergetar. “Aku sudah mencari-carinya kemana-mana. Aku khawatir ia celaka. Aku bahkan tidak tahu dimana alamat keluarganya. Tapi ia tidak pernah kutemukan. Lalu aku pergi ke Amerika dengan adikku. Baru sekarang aku melihatnya lagi, dan aku lega sekali melihatnya baik-baik saja…”

“Jika ceritamu itu benar… kenapa kau tidak membencinya karena ia meninggalkanmu seperti itu?”tanya Siwon yang duduk di sebelah Seohyun.

“Aku… aku tidak pernah berpikir ia meninggalkanku karena sengaja. Ia pasti punya  alasan. Tapi aku tidak mengerti kenapa ia bersikap seolah-olah ia tidak mengenalku…”

“Hmm… apa kau punya bukti selain cincin itu yang membuktikan kalau kau benar adalah istrinya? Foto misalnya?”tanya Leeteuk.

Seohyun menggeleng sedih. “Tidak ada. Sebulan setelah Kyuhyun oppa menghilang rumah kami terbakar dan menghabiskan hampir semua isinya. Foto-foto kami berdua juga terbakar…”

Semua namja di ruangan itu saling berpandangan dengan bingung. Walaupun mereka tidak mengenal Seohyun tapi entah kenapa mereka merasa Seohyun bukanlah seorang pembohong. Tapi mereka juga tidak bisa sepenuhnya percaya pada cerita Seohyun, apalagi tanpa adanya bukti yang kuat dari Seohyun.

“Kalau begitu kami tidak bisa percaya padamu, Agassi.”kata Yesung memecahkan keheningan di antara mereka.

Seohyun memandang mereka dengan mata basahnya. “Bisakah kalian membantuku berbicara padanya? Tolong… aku hanya ingin meminta penjelasan darinya… kenapa ia meninggalkanku seperti itu? kenapa ia menyakitiku…?”

Leeteuk menghela napas. “Kami akan berusaha melakukannya, Agassi. Sekarang sebaiknya kau pulang. Wonnie, tolong kau antar yeoja ini pulang.”

“Ne, hyung.”kata Siwon lalu mengajak Seohyun pulang dengannya.

***

“Bagaimana keadaan Kyuhyun?”tanya Donghae saat melihat Sungmin keluar dari kamar.

Sungmin menatap teman-temannya dengan wajah cemas. “Ia terlihat pucat dan mengeluhkan kepalanya yang terasa sangat sakit. Tadi aku sudah memberikannya obat. Sekarang ia sudah tidur.”

“Bagaimana menurutmu hyung?”tanya Ryewook cemas pada Leeteuk yang sedang sibuk berpikir mengenai masalah ini.

“Molla.”jawabnya bingung. “Yeoja itu tidak terlihat berbohong, tapi Kyuhyun sepertinya tidak mengenalinya.”

“Kurasa kita harus menyelidiki masalah ini.”ujar Heechul, “tapi darimana…?”

“Kantor catatan sipil.”jawab Eunhyuk tiba-tiba. semua mata menoleh kepadanya. Eunhyuk duduk di sofa kemudian asik memakan pisangnya. “Kenapa memandangku seperti itu? tadi kan yeoja itu bilang mereka sudah menikah, jadi kita cek saja pernikahan mereka di kantor catatan sipil.”

Semua orang menatap Eunhyuk dengan takjub. Tiba-tiba Donghae memukul kepala Eunhyuk.

“Yak! Apa yang kau lakukan bodoh?!”seru Eunhyuk kesal.

“Kau hebat Hyuk!”kata Donghae dengan cengiran lebar, “Tidak kusangka kau sekarang pintar sekali sampai bisa mengeluarkan ide secemerlang itu!”

“Ya! Kau pikir aku bodoh?!”

Semua orang terlihat bersemangat mendengar ide dari Eunhyuk.

“Baiklah. Besok aku akan ke catatan sipil…”kata Leeteuk.

“Tidak perlu, hyung!”kata suara Siwon yang baru datang. Semua menoleh ke arah Siwon yang baru masuk ke dorm. Siwon mengacungkan sebuah kertas putih. Mereka menatap Siwon bertanya.

“Tadi setelah mengantar yeoja itu aku pergi ke catatan sipil, dan ini yang kudapatkan.” Siwon meletakkan kertas itu di meja. Namja-namja itu bergegas ke meja untuk melihat kertas dari Siwon itu. seketika itu juga mereka terkejut dengan apa yang mereka baca di surat itu.

~TBC~

Gimana menurut kalian peranku jadi ibu di ff ini? #PLakk. Eh, maksudku seohyun. hehe..

Nah, berhubung di ffku sebelumnya silent readers makin marak aja. jadi buat lanjutan dr ff ni dengan sangat terpaksa akan kuprotect kalo msh bnyk silent readersnya. password cuma aku kasih sama yg komen. inget ‘n catet: komen! Jadi klo gk ada yg komen dgn sangat menyesal ff ini nggak akan kulanjutin.

Hayooo~ siapa yg mau ff ni dilanjutin sok komen yaaa ^_^

92 pemikiran pada “Forever or Never (sekuel Seoul)

  1. author..akhirnya ak ketemu part 1 dari ff ini, Kayak yg td ak komen di obizienka, ak baca ini entah dmna, part 2 nya, Dan sekarang ketemu part 3 sma 1. Kaya nemu harta karunnn….keep writing yaa….

  2. pasti imut2 dch kyu kcil, pa lg pas muka srius main psp#byangin mka kyu!
    Seo d lpain ma kyu, hiks,,
    Mw bca lnjutan dlu!

  3. Sukaaaa….
    aku bacanya dari belakang…part 4 dulu baru 3 baru dua…..
    *readeraneh*
    sukaaaa….
    trus seri ke limanya mana?

  4. Annyeong eonni~
    saya reader baru..
    Salam kenal & mohon bantuan y..

    Duh, msa kyuppa lp sich ma seomma??
    *sedih
    penasaran sma klnjutannya..
    Hihi

  5. hohohoho
    asikk *loncat-loncat*
    Kyuppa lupa sama Seohyun onnie *reader aneh*,, akhirnya aku gak galau sama Kyuppa ,,, onnie asikkk ,,, Kyuppa kan ingetnya cuma sama aku #plakk *dikejar Sparkyu & SeoKyu*
    Lagi lagi dan lagi aku terpukau ff onnie
    pengen sekali-kali belajar nulis sma onnie,,, aku juga suka,sering untuk tugas/klo lg diminta ato iseng dan klo lagi iseng dan udh gk mau nerusin karena males lalu dibiarkan terlantar *kasihannya* juga aku nggak yakin itu bagus apa engga meskipun udh selesai
    gomawo onnie aku nggak galau lagi disini dan lagi-lagi onnie bikin aku lumayan tertarik sma ff SeoKyu
    tanda terimakasih hadiahnya apa ya ? tebar Jaeppa aja deh ,,, Yeppa kan udh abis ditebar buat onnie 😀 😀

  6. Annyeong..
    Q reader bru,,lam knal y…
    Crita na bgz chingu,,

    gra” kyuhyun amnesia,,jdi lpa deh klo dy udh nikah..
    Jdi pnasaran…
    ><

  7. annyeong hasseo! eoonnie, aku reader baru nih! salam kenal yaaa…. kenapa cerita nya menyedihkan? hehehe. kasian sama Seomma karena kyuhyun appa nya gak inget lagisama dia 😦
    eonnie , ff ini SeoKyu kan? ngeliat gambarnya ada Victoria, jadi takut ><. kalau aku sih mintanya SeoKyu , hehehehe. hwaiting!! 😀

  8. Annyeong author,,, q new reader niih.. Awalnya kurang tertarik ma ni ff, coz kyuhyun d psngin ma seohyun.. Tp pas bca critanya malah jd pengen tw kelanjutanny.. Ternyata kasian ya si seohyun..

  9. aku telat banget baca ini. aku malah baca pertama kali yang part 6, hehe
    dari situ aku langsung suka banget ff ini, terus langsung cari yang part 1 nya deh. untungnya ketemu, hehe

  10. sebenernya kyu kenapa sih? penasaran..
    itu apaan isi kertas yang di pegang siwon??
    wah..penasaran..

    lanjutkan *semangat 45

  11. Hai author…. aku suka banget ma ff author jadi aku baca lagi ffnya… ni yg kedua kalinya… oya,,, aku lupa bilang aku yeon ta alias nice yg pernah komen di ff ni part 2.. maaf ya baru bisa komen skrg di ff part 1…. aku suka banget ma ff ni… author, semangat…………………..

  12. hy author…. Q reader baru nie.. *g’da yg nanyak hehhehehe
    FF eonii keren deh….
    kyuhyun critanya hilang ingatan y??? Seru nihh….

  13. kyuhyun oppa nya kok gitu sih eon ke seohyun eonni??
    suka banget eon sama ceritanya..menarik dan bikin aku penasaran tingkat dewa buat baca next part nya.. hehehe 🙂

  14. Baru baca summary nya aja udah bikin galau u,u
    tapi di part 1 ini belum terlalu terasa nih galaunya.
    Galaunya jangan kebanyakan yaaaaa! Haha
    Tapi aku suka ko ff ini 😀

  15. hadueh…
    kyuppa napa pke kpa me
    seonni…
    eon…ff seokyu qmu bgus bnget..
    aq bleh usul nggak?
    hmmm..cba qmu dteng k wp seokyualways.com..truz jdi author freelance atau tetap jga trserah qmu…

    d sna kmpulan author2 brbkat kyak qmu loh…
    d sna wp khusus uri seokyu.,

    qu pngen tmen2 d sna jga bsa bca ff2 seokyu qmu…

    tlong d pkirkan ge saran qu ea…^^

  16. eon, harusnya kan kyuhyun juga punya cincin nikah, kok ini seo aja ya? Paling ngga kan ada sedikit flashback gitulah eon…

  17. Onnie tau gak,aku udah baca fanfic ini berkali2 loh,saking seru dan bikin penasarannya haha ~(˘⌣˘~) (~˘⌣˘)~
    Onnie lanjutannya dong part 7 jangan lama-lama (˘̩̩̩⌣˘̩̩̩)
    Haha kutunggu ya onnie (з˘⌣˘(˘⌣˘ε)

  18. Hwaaa…
    Sumpah nih ff bkin aq penasaran.
    Emmm kelupaan. Annyeong eonni. Aq reader baru yg nyasar di sini. Bgitu liat proloq’a aq tertarik trus baca deh.
    Eonni ini bener2 daebak!!
    Aq mw lanjut deh

  19. Mian bru coment…. Aq bru nmuin blog ni…. Hehehehe
    ksian bgt seohyun, hrus brdri sndri ngurus ank.a… Pi gk kbayang deh da ‘jiplakan, foto copy-an’.a kyu…

  20. hahaha..
    Donghae kejam , kenapa dia mukul hyuk? Ntar kalo jadi tambah bodoh gmana? *eh :p

    aku kira udah komen di sini trnyata blum hehe
    jadi bingung mau komen apa,
    poko nya ff karya eonni emang TOP deh 😀

  21. Eonni 🙂 alurnya bikin dag dig dug derrr XDaku suka sama pemilihan katanya (y) sebenernya tau fic ini dari temen yg ngerekom suru baca. ehh pas dibaca, gak nyesel deh 🙂 gomawo buat authonya yang uda bikin fic sebagus ini (y) keep writing eonni 🙂 *hwaiting*

  22. Awal ny aku kaget,, kyuppa meninggal,, jinjjayo?!

    Tpi kalau memang bener kyuhyun yg dimaksud seoni kyuhyun suami ny,, kenapa kyuppa gk ingat??
    Kyuppa amnesia kah??

    Mau lanjut baca ah~

  23. kenali saya pembaca baru, baca tengah malam karena gak bisa tidur heheheheee,,, 😀
    sepertinya ini cerita keren, jadi pengen baca terus karena kelucuan dan kecerdasan si kyuhyun kecil,,,,
    dan kenapa tiba” seohyun bisa menganggap cho kyuhyun suaminya, semakin penasaran lanjutannya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s