Forever or Never 2nd (sekuel Seoul)

Cast: Cho Kyuhyun Suju, Seohyun SNSD, all member SUJU

Genre: Romance, angst

Rate: General

Baca ff sebelumnya: Seoul    Part1

Saat Kyuhyun membuka matanya ia kembali merasakan sakit di kepalanya. Mimpi-mimpinya terasa aneh dan sangat tidak familiar. Ia seperti melihat dirinya yang tidak dikenalnya di dalam mimpi itu. Pakaian yang sederhana, melukis, kemana-mana jalan kaki.

Tapi bukan itu yang menjadi masalahnya. Di dalam mimpinya juga ada yeoja yang kemarin mengaku sebagai istrinya. Bagaimana mungkin itu terjadi? Ia saja tidak mengingat apapun mengenai yeoja itu. ia tidak mengenalnya.

Kyuhyun bangun dari tidurnya sambil memegangi kepalanya. Ia melihat gelas berisi air di mejanya. Ia menggapainya berusaha mengambilya. Tapi tangannya hanya menyentuh sedikit gelas itu, yang membuat gelas itu terjatuh ke lantai.

PRAAKK.

Kyuhyun merasakan sakit yang amat sangat di kepalanya saat melihat gelas itu pecah. ia tertegun saat mengingat sesuatu. Sesuatu yang mungkin menjadi petunjuk.

*flashback*

PRAAKK.

“Kyu! Kau tidak apa-apa?”tanya Ahra, kakaknya dengan cemas, saat Kyuhyun tidak sengaja menjatuhkan gelas yang akan diambilnya di meja di samping ranjangnya.

“Anhiyo, gwenchana. Tapi noona, kenapa aku disini?”tanya Kyuhyun saat melihat sekeliling dan menyadari bahwa ini bukan kamarnya, melainkan kamar rumah sakit.

“Tiga hari yang lalu kau kecelakaan Kyu. Noona lega sekali akhirnya kau bangun juga setelah dua hari koma.”kata Ahra tersenyum lembut dan memeluk Kyuhyun. ia menangis di pelukan Kyuhyun.“Selama ini kau kemana saja sih Kyu..? apa kau tidak tahu jika kami mencemaskanmu?”

Kyuhyun melepaskan pelukan kakaknya. “Memangnya selama ini aku kemana? Bukankah aku di rumah saja?”tanya Kyuhyun bingung.

Mata Ahra terbelalak lebar mendengar pertanyaan Kyuhyun itu. “Kau… tidak ingat Kyu selama dua tahun ini…”

Ahra menghentikan kalimatnya saat melihat tatapan Kyuhyun yang bingung. “Tunggu disini! Noona akan memanggil dokter!”katanya, lalu berlari keluar.

*end of flashback*

Kyuhyun tertegun mengingat hal itu. Jika yang dikatakan Seohyun benar, apa jangan-jangan kecelakaan itu membuatnya lupa akan Seohyun?

Kyuhyun langsung mengambil ponselnya di dalam tasnya. Ia menghubungi nomor noonanya, satu-satunya orang yang dapat membantunya, karena ia tidak mungkin mengatakan kepada orangtuanya yang berada di Jepang mengenai masalah ini. Berkali-kali ia menelpon, tapi tidak ada jawaban. Ya, tentu saja. di Inggris kan sekarang sudah malam.

“Noona… Aku butuh bantuanmu…”ucapnya lirih dan putus asa.

***

“Aku memang sudah benar-benar terpikat olehnya. Memandang wajahnya saat tidur seperti ini, selalu membuatku tersenyum. Aku mengelus wajahnya dengan lembut. Kemudian ia akan terbangun, memelukku dengan tangan besarnya, dan menatapku dengan pandangan yang aku suka. Pandangan yang mengatakan seolah-olah aku ini hanya miliknya. Ya, aku memang miliknya. Aku, seseorang yang akan selalu menjadi miliknya.”

 

Seohyun memandangi putranya yang tertidur lelap dengan perasaan bahagia. Ia menciumi wajah anaknya dengan penuh cinta. Ia menciumi keningnya, ujung hidungnya, pipinya, bahkan bibir mungil bocah itu dengan rasa sayang.

Kyuhyun kecil menggeliat-geliat dan membuka matanya perlahan. “Eomma…”

Seohyun tersenyum, lalu mengecup pipi Kyuhyun lagi. kyuhyun yang sudah sepenuhnya sadar menatap ibunya dengan bingung. “Eomma kenapa? Kelihatannya Eomma senang sekali.”

“Ne. Eomma memang sedang senang Kyunnie.”jawab Seohyun tersenyum lebar.

“Ada apa? Apa Eomma mendapatkan banyak pesanan di butik Eomma?”tanya Kyuhyun dengan mata berbinar-binar dan penuh dengan rasa penasaran.

Seohyun tersenyum misterius. “Ada deehh…”

“Yaaahhh… Eomma… ayo beritahu aku! Ayo! Ayo!”desak Kyuhyun penasaran.

Seohyun memeluk putranya dengan erat. “Hmm… belum saatnya chagiya… Nanti pasti Eomma beritahukan padamu.”

Kyuhyun melepaskan pelukan ibunya dan menatap mata ibunya dalam-dalam. “Jinjja? Eomma janji nanti akan memberitahuku?”

“Tentu saja, chagiya.”jawab Seohyun pasti yang membuat Kyuhyun tersenyum lebar. Seohyun kembali memeluk putranya.

“Eomma merindukan Appamu… Kyu…”ucapnya pelan.

“Kyu juga Eomma…”

Seohyun tersenyum sedih mendengar jawaban putranya. Sebentar lagi kau akan bertemu ayahmu nak. Batinnya.

*flashback*

“Oppa, jangan main game terus! Istirahat!”omel Seohyun saat melihat suaminya yang sedang berbaring di ranjang masih sibuk dengan PSPnya. Kyuhyun harus beristirahat seharian ini karena ia terserang flu dan kemarin demam tinggi.

“Sebentar lagi, yeobo.”jawab Kyuhyun masih tetap memainkan game dengan seru. “Yak! Ayo! Jangan kalah!”

Seohyun menghela napas panjang lalu duduk di tepian tempat tidur. “Kurasa kalau seperti ini kita tidak memerlukan anak…”

Kyuhyun mempause PSPnya lalu memandang Seohyun tajam. “Apa maksudmu?”

“Oppa saja bertingkah seperti anak-anak. Aku tidak mau mengurusi appa dan anaknya sekaligus!”cibir Seohyun. Kemudian Kyuhyun mencium bibir Seohyun dengan lembut, membuat Seohyun terkejut.

“Aku ingin punya anak! Kalo bisa sebanyak mungkin dari istriku tercinta ini.”ucap Kyuhyun dengan senyuman lembut yang sangat Seohyun suka.

*end of flashback*

***

Kyuhyun memandang foto dirinya bersama seorang yeoja cantik bermata besar di ponselnya. Ia mengusap wajah yeoja itu dengan sayang.

“Qiannie…”gumamnya. Tiba-tiba ponselnya berdering. Ia tersenyum melihat caller ID yang muncul. Ternyata orang yang dipikirkannyalah yang menelponnya.

“Yeoboseyo?”

“Oppa, eodisseo?”tanya yeoja bernama Song Qian atau Victoria Song itu.

“Di dorm. Waeyo?”

“Mmm… apa oppa sudah makan?”

Kyuhyun tersenyum mendengar perhatian dari Victoria. Inilah yang disukainya dari yeoja itu. Sifatnya yang sangat perhatian, pada member-membernya di f(x), juga padanya.

“Kalau aku belum makan, kau mau memasakkanku?”

“Tentu saja aku mau. Tapi aku sedang pemotretan di jeju. Mianhe, oppa…”nada suara Victoria tidak enak.

Kyuhyun tertawa. “Kenapa kau terdengar merasa sangat bersalah seperti itu Qiannie? Aku sudah cukup senang mendengar perhatianmu padaku.”

Kemudian terdengar suara yang memanggil Victoria untuk kembali pemotretan.

“Sepertinya kau sedang sibuk. Nanti kita mengobrol lagi ya.”

“Oppa…”

“Hm?”

“Bogoshippo…”

Kyuhyun terdiam mendengar ucapan lembut Victoria. Kemudian sebelum menutup telpon, ia menjawab.“Na do. Jeongmal bogoshippo…”

Kyuhyun menghela napas berat mengingat yeoja itu. Victoria. Yeoja yang selama dua tahun ini mengisi hari-harinya. Yeoja yang sejak bertemu dengannya, ia yakini akan menjadi takdir hidupnya.

Lalu bagaimana dengan Seohyun?

Kyuhyun sendiri tidak bisa mengingat yeoja itu. Tapi entah kenapa ia merasa familiar dengannya. Ia merasakan hal itu saat yeoja itu memeluknya kemarin. Ia dapat merasakan, jika yeoja itu pernah menjadi seseorang yang penting untuknya.

Tapi… apa pernikahan itu benar-benar pernah terjadi?

***

“Kyu, bisa kau jelaskan apa ini?”tanya Leeteuk pada Kyuhyun. ia memberikan surat pernikahan Kyuhyun dan Seohyun yang didapatkan Siwon dari kantor catatan sipil.

Kyuhyun mengambil surat itu dengan bingung. Dan ketika membacanya matanya terbelalak.

“I…ini… hyung dapat dari mana?”

“Siwon mendapatkannya dari kantor catatan sipil. Jadi benar enam tahun yang lalu kau pernah menikah dengan yeoja itu?”tanya Leeteuk tajam. “Kenapa kau tidak mengakuinya?”

Kyuhyun meletakkan kertas itu di meja, lalu memijit keningnya yang terasa pusing lagi. “Molla, hyung. Aku benar-benar tidak ingat hal itu…”

“Bagaimana mungkin kau tidak ingat?!”tanya Heechul kesal.

“Enam tahun yang lalu, sebelum aku masuk ke super junior, aku pernah kecelakaan. Saat itu aku sempat koma selama dua hari. Saat aku terbangun, keluargaku menanyakan hal-hal yang sama sekali tidak kuingat…”Kyuhyun menghela napas. “Selama ini kau kemana saja Kyu? Apa saja yang kau lakukan? Apa kau tidak tahu jika kami mengkhawatirkanmu? Dan aku tidak bisa menjawabnya, aku tidak ingat…”

“Jadi karena kecelakaan itu kau hilang ingatan?”tanya Siwon.

“Dokter bilang aku kehilangan sebagian ingatanku. Tapi keluargaku tidak mempermasalahkannya, karena selain ingatan, aku baik-baik saja. hanya saja saat itu seperti ada sesuatu yang… hilang…”

“Pasti yeoja itu Kyu. Dia kan istrimu.”kata Sungmin.

“Entahlah, hyung. Tapi yang pasti hal itu sudah lama sekali. Sekarang aku sudah punya hidup yang baru, aku tidak mungkin kembali padanya…”jawab Kyuhyun dengan mata menerawang.

“Apa kau memikirkan Vicoria?”tanya Yesung tajam. Kyuhyun tersenyum tipis.

“Itu tidak adil untuk Seohyun Kyu. Kau harus membicarakan ini baik-baik dengannya. Karena kulihat ia masih mencintaimu.”kata Leeteuk.

Kyuhyun menghela napas. “Ne, hyung. Aku akan membicarakan hal ini dengannya. Kuharap ia mau mengerti…”

***

Seohyun menatap namja di hadapannya dengan penuh kerinduan. Walaupun sekarang Kyuhyun memakai semua penyamarannya, tapi Seohyun merasa cukup puas memandang namja di hadapannya ini. Sementara Kyuhyun merasa tidak nyaman dengan pandangan yeoja itu.

“Ada yang ingin kubicarakan denganmu. Aku…”Kyuhyun merasa kesulitan untuk mengatakan yang sebenarnya pada yeoja itu.

Seohyun menatapnya penuh harap. “Aku… benar-benar tidak mengingatmu..”

Kemudian cerita tentang kecelakaan itu mengalir dari bibir Kyuhyun. “Hubungan kita sudah lama berakhir, walaupun tidak secara langsung diakhiri. Sekarang… aku tidak bisa kembali lagi padamu…”

Airmata Seohyun mengalir. “Aku… aku bisa membantu oppa untuk mengingat semuanya… Pasti oppa akan ingat, pasti oppa…”

“Ada seseorang yang aku cintai sekarang.”

Kalimat itu membuat tubuh Seohyun membeku. “Aku mencintai seseorang…”ulang Kyuhyun.

Seohyun menggeleng-gelengkan kepalanya. “Andwe… Gotjimal… Kau hanya berbohong kan oppa…?”

“Anhiyo, aku tidak berbohong padamu Agassi… Kumohon, mengertilah aku…”

Lalu bagaimana denganku? Bagaimana dengan anak kita?

Seohyun terdiam dengan airmata yang terus-menerus mengalir dari matanya. Kyuhyun menatap yeoja di hadapannya dengan sedih, ia merasa bersalah. Tapi ia harus menetapkan hatinya. Karena ia sama sekali tidak mengingat yeoja ini. Dan sekarang ia mencintai Victoria.

Kyuhyun bangkit dari duduknya. “Maafkan aku…”ucapnya lirih, lalu meninggalkan Seohyun yang masih menangis dalam diam.

***

“Saat ini yang hatiku rasakan adalah aku mencintaimu. Aku harap sampai kapanpun aku akan tetap mencintaimu. Bantu aku untuk terus mencintaimu, Hyunnie…”

 

Seohyun tidak percaya dengan apa yang diucapkan Kyuhyun kemarin. Ia memutuskan untuk mencari tahu sebenarnya. Apa benar Kyuhyun mencintai seseorang?

Akhirnya Seohyun kembali ke gedung manajemen SM. Ia menaiki lift dengan perasaan was-was. Apa disini ia bisa mengetahui siapa yeoja yang Kyuhyun cintai itu?

Lift pun terbuka di lantai tempat ruang latihan Kyuhyun dan teman-temannya. Seohyun melangkahkan kakinya keluar, kemudian ia terkejut dengan apa yang dilihatnya.

Kyuhyun bersama seorang yeoja. Yeoja yang sangat cantik dengan rambut lurus panjang dan berponi. Tapi bukan itu yang membuat  hatinya sakit. Pandangan Kyuhyun pada yeoja itu…

Seohyun membalikkan badannya dan masuk kembali ke dalam lift. Di dalam lift yang kosong itu ia menangis tersedu-sedu.

“Jadi benar… kau mencintai gadis itu oppa…? Apa aku harus menyerah…?”

***

“Undesirable meeting”

Sudah seminggu semenjak Kyuhyun mengatakan pada Seohyun untuk mengakhiri hubungan mereka. Kyuhyun merasa lega tidak bertemu Seohyun lagi, sementara di sisi lain Seohyun merasa menderita. Ia ingin Kyuhyun kembali padanya, ia ingin memberitahu mengenai anak mereka. Tapi ia sadar ia tidak boleh melakukannya. Karena nantinya bukan hanya Kyuhyun yang merasa sakit, tapi juga putranya. Seohyun takut Kyuhyun akan menolak putranya. Karena ia sama sekali tidak mengingat hubungan mereka.

Seohyun berusaha melupakan Kyuhyun dengan cara menyibukkan diri di butiknya. Sebelumnya asistennya yang mengurus semua pesanan rancangan bajunya, tapi sekarang ia yang menghandle semua. Bahkan Seohyun bersedia turun langsung menemani pemotretan baju rancangannya.

Seohyun menyuruh anak buahnya untuk memberikan baju-bajunya pada pengarah kostum. “Boleh saya bertemu modelnya?”tanya Seohyun, “Saya ingin tahu pendapat mereka mengenai baju rancangan saya.”

“Silakan kesini, Agassi.”kata salah seorang pengarah kostum. Ia membawa Seohyun ke ruangan ganti. Saat staf tersebut membuka pintu ruangan itu, ponsel Seohyun tiba-tiba berbunyi. Seohyun mengangkatnya dan membalikkan badannya.

“Kyunnie? Waegurae?”

Kemudian setelah Seohyun mendengarkan putra kesayangannya itu mengoceh manja ia menutup ponselnya. Ia kembali menghadap staf tersebut. “Maaf, tadi putra…”

Kata-katanya terhenti saat melihat orang yang berada di depan pintu. Ia terkejut, begitu juga orang itu.

“Perkenalkan, Seohyun-ssi, ini Leeteuk, leader boyband super junior, boyband yang mengenakan pakaian rancangan anda.”kata staf tersebut.

Seohyun yang sudah bisa mengatasi rasa terkejutnya memutuskan untuk berpura-pura tidak mengenal mereka.

“Annyeonghasseyo. Seo joo hyun imnida. Panggil saja aku Seohyun. Aku desainer baju kalian.”kata Seohyun membungkukkan badan sedikit.

“Mannaseo bangapseumnida, Seohyun-ssi.”jawab Leeteuk tersenyum kecil.

“Seohyun-ssi ingin menanyakan kepada kalian mengenai baju rancangannya.”jelas staf tersebut pada Leeteuk.

Seohyun mengangguk kecil. Tiba-tiba member super junior yang tadi sedang di make-up menyadari kehadiran Seohyun dan menghampirinya. Seohyun merasa gugup, tapi ia berusaha mengatasinya. Untungnya tidak ada Kyuhyun disana.

“Ah, ini member super junior yang lain. kau bisa bertanya pada mereka langsung. Kalau begitu, Seohyun-ssi, aku akan kembali pada pekerjaanku.”kata staf tersebut.

“Ah, ne, gamsahamnida.”ucap Seohyun. Kemudian ia memandang para namja itu lalu tersenyum kecil.

“Annyeonghasseyo, Seohyun imnida.”Ia memperkenalkan diri lagi seolah-olah para namja itu tidak mengenalnya. “Jadi… bagaimana menurut kalian baju rancanganku?”tanyanya.

“Kau… baik-baik saja Seohyun-ssi?”tanya Siwon ragu.

“Mianhada. Disini kita sedang bekerja. Aku tidak akan menjawab pertanyaan diluar pekerjaanku.”kata Seohyun dengan tersenyum kecil.

Leeteuk tersenyum.“Kami suka baju rancanganmu…”

Kemudian diskusi mengenai baju rancangan Seohyun pun mengalir. Seohyun merasa lega sekali karena mereka tidak membahas masalahnya dengan Kyuhyun, dan Kyuhyun tidak ada disini. Setelah selesai mengobrol ia berpamitan untuk keluar. Tapi badannya terpaku saat melihat Kyuhyun di depan pintu ruangan itu.

“Sedang apa kau disini? Kau mengikutiku?”tanya Kyuhyun tajam. Seohyun hanya terdiam dan memalingkan wajahnya dari Kyuhyun.

“Kyu, Seohyun-ssi adalah desainer baju yang kita pakai.”kata Heechul.

Kyuhyun masih memandang tajam Seohyun.

“Annyeonghasseyo. Seohyun imnida. Aku desainer baju yang kalian pakai pada pemotretan kali ini. Kuharap anda menyukai rancanganku.”kata Seohyun pada Kyuhyun dengan mata terus menatap ke bawah.

“Maaf, aku tidak akan mengganggu kalian disini. Aku akan keluar dan kembali kepada pekerjaanku. Terima kasih atas pendapat dan saran kalian pada baju rancanganku.”kata Seohyun lalu berjalan keluar melewati Kyuhyun.

Saat melewati Seohyun melewatinya, Kyuhyun menangkap pergelangan tangannya.

“Mianhe.”ucap Kyuhyun pelan. Seohyun menarik tangannya.

“Maaf, anda tidak perlu mengatakan hal itu karena kita tidak saling mengenal. Disini saya hanya desainer dan kalian model baju rancangan saya.”kata Seohyun dingin, lalu pergi. kyuhyun menatap kepergian Seohyun dengan perasaan bersalah yang besar.

***

Kyuhyun tidak mengerti ada apa dengan dirinya. Seharusnya ia merasa lega karena Seohyun berpura-pura tidak mengenalnya. Tapi selama dua hari ini ia melihat Seohyun di tempat pemotretan ia merasa tidak tenang. Ia merasa kesal tak diacuhkan oleh Seohyun seolah-olah mereka tidak saling mengenal.

Sebenarnya aku kenapa? Batin Kyuhyun. apa aku masih menyukainya?

Seohyun juga merasakan hal yang sama. Ia merasa tidak tenang berada di dekat Kyuhyun, tapi ia memaksakan diri untuk bersikap professional.

Satu-satunya yang bisa membuatnya tenang hanya putranya.

“Yeoboseyo, chagiya?”ucap Seohyun saat Kyuhyun kecil mengangkat ponselnya. Ia tersenyum mendengar ocehan riang anaknya.

“Eomma sedang berada di tempat pemotretan. Kyu disana saja dulu ya dengan Ji hyun ahjumma.”katanya meminta pengertian anaknya. “Sebentar lagi Eomma pulang.”

Tapi tanpa Seohyun tahu, Kyuhyun kecil sekarang sudah berada di gedung yang sama dengan diriya. Tadi ketika Hyunri asisten Seohyun akan mengantarkan kostum ke tempat pemotretan, Kyuhyun merengek minta ikut. Akhirnya Kyuhyun pun ikut. Bocah itu penasaran akan pekerjaan ibunya. Ia penasaran sesulit apa pekerjaan ibunya sampai membuat ibunya terlihat sangat lelah dan murung akhir-akhir ini.

***

“My mom is…”

Kyuhyun kecil mengikuti Hyunri ke sebuah ruangan. Kemudian matanya terbelalak ketika melihat seseorang yang dikenalnya.

“Kyuhyun ahjusshi!”panggilnya. kyuhyun yang sedang memainkan PSPnya menoleh ke suara yang memanggilnya.

“Kyu!”katanya senang. member Super Junior yang lain melihat Kyuhyun kecil dan menyapanya. Kyuhyun kecil berlari ke arah Kyuhyun yang langsung menangkapnya dan memangkunya.

“Ahjusshi sedang apa disini?”

“Aku sedang pemotretan, kan sudah kubilang kalau kami artis.”kata Kyuhyun. “kau sendiri sedang apa disini?”

“Aku mencari Eommaku.”kata Kyuhyun kecil. “Ia bekerja disini.”

“Oh, jadi ibumu staf disini.”kata Eunhyuk, “Apa ibumu cantik?”

“Neomu Yeppeo.”jawab Kyuhyun kecil riang.

“Benarkah ibumu cantik?”tanya Eunhyuk penasaran dengan mata berbinar-binar. Donghae memukul kepalanya. “Dasar yadong!”

Kyuhyun kecil tertawa. “Ne. Eommaku cantiiikkkkkk sekali! Eomma neomu yeppeo.. replay replay replay…”Kyuhyun kecil menyanyikan lagu shinne ‘noona neomu yeppeo’ tapi mengganti kata ‘noona’ dengan ‘eomma’, membuat member suju tertawa.

“Hahaha… Aku ingin tahu ibumu secantik apa.”kata Kyuhyun.

“Jika ahjusshi melihatnya ahjussi pasti bisa jatuh cinta padanya.”tanya Kyuhyun pede. Kemudian mata kecilnya menemukan sosok ibunya yang sedang berbicara dengan salah seorang staf. “Ah, itu Eomma!”tunjuknya.

Semua member suju menoleh ke arah telunjuk Kyuhyun, dan mereka terkejut, juga orang yang ditunjuk tersebut.

“Kyu…”kata Seohyun dengan napas tertahan. Kyuhyun kecil turun dari pangkuan Kyuhyun lalu berlari ke dalam pelukan ibunya.

“Eomma!”

~TBC~

gyaaa~ gimana lanjutannya? konfliknya gimana? kurang greget y?

hehe~ mian y klo kurang greget.

o iy, rencanaku buat protect ff ni masih berjalan. tp yg kuprotect nanti part terakhir dr ff ini. cara buat dapetin passwordnya gampang koq. kalian terus komen aja di setiap ffku. minimal jumlah komen setengah dari chapter ffnya. nah, misalnya ntar ffnya ada 6 part, min harus ad 3 komen.

mian ya, bukan bermaksud merepotkan readers. tapi aq cuma mau tau aja kira2 byk yg penasaran gk sama ff aku. hehe… ^^

contact me on : facebook 

@ideafina

111 pemikiran pada “Forever or Never 2nd (sekuel Seoul)

  1. Dor! Hayo tanya aku dong kok bisa nyasaaar~ Wkwkwkw
    Asik bangeeeet~ Aku dipangku kyuhyun cobaaaa~ *ganti peran lagi*
    Onn, aku penasaraaan…
    *Gigitin eonni sambil ngetik

    1. nyasar ke tempat bagus nihhh~
      tdnya aq males ngurusin blog ini, tp sayang juga. hehe^^

      penasaran? klo penasaran jgn maksa2 kyu mangkuuuuuu
      kyu punyakuuuuuuuuuuu >_< #dijambak seohyun

  2. yaaakkksssss…….kyuhyun appa jahat…..
    tega-teganya dia berkata seperti itu.
    ayyyyoooo dong next chapternya dipercepat.

  3. oh sequelnya thoh mian aku agak heng eh pas di baca emang sequelnya yah #garuk2 kepala
    pi aneh aja bang kyunie jadi bapak2 yg laen dong bang tuki nih yg cocok ..
    bagus kok bikin penazaran pi bang kyunienya huwa
    tak tunggu sequel lanjotnya …penazaran soale
    tingkyu

    1. hehe~ aq sngaja bkn yg beda. teukie kan emg umurnya udh ahjusshi gtu. jd udh biasalah klo dy yg jd ayah, tpi klo si evil magnae jd ayah kan jd menarik, kekeke~

      sbntr lg aq publish koq yg next chaptnya, dtnggu yaaa. gomawo 😀

  4. aku ga sengaja nemu blog ini..dan nemu ff seokyu..dan membaca ini..dan penasaran akan cerita..dan memaksa eonnie buat ngelanjutin secepetnya~ kkkk~~~ eon….Victoria jangan dibuat jahat yak..kesel sendiri nanti aku -_-” ceritanya bagus….tapi ada yang kurang….kuran panjang ._.v UPDATE SOON EON~ btw…aku pendatang baru disini…salam kenal eon~ ^^

  5. Eonnie…
    Maaf aku komennya disini…
    Coz d blog my room aku susah komennya…
    Makin seru n bikin jantung aku dag dig dug serrr eonnie…
    Oh iya kenalkan aku rarah imnida 17 y.o Elf jakarta bias yesung oppa.. Bangapta 😀

    1. bangapseumnida, rarah. 😀
      wah seneng deh kmu mw mampir ke blog aq yg msh sepi ini. hehe~

      aq juga biasnya yesung lhooo~ ‘n kyuhyun juga so pasti! ;D
      part 3 udh publish koq, ayo dibaca. hihi~
      part 4 on wriitng, ditnguu yaaa^^

  6. sorry baru koment di sequel 2nd, soalnya bru nemu fff ini sih, tp udah nyampe sequel yg ke 4
    tp aq udah baca ff seoul ma sequelnya,,,,,,hahahaha”kabur”

    “balik lagi”
    jangan menyerah seohyun kejarlah cintamu demi kebahagiaanmu dan kyuhyun kecil!!!
    emank klo udah jodoh emank sulit untuk dipisahkan,coz akan ada yang selalu membantu mempertemukan umatnya yaitu tuhan

  7. neomu nappeun..
    kasihan Seohyun eonni…. T.T
    sakit hati~~ TT.TT
    apalagi pas Kyuppa blg klo dy mencintai org lain..
    aaaaa~ perih.. #pingsandipelukanEunhyuk

    1. haha~ chingoo jgn pingsan dipelukan unyuk, ntar diapa”in lho sm monyet yadong itu #ditampol jewels
      mian ya klo bcanya bkn perih.
      aku jg gk tw nih kesambet apaan bisa bkn ff sedih bgini. T_T

      1. unyuk oppa gk yadong kok..
        tampangnya aja yg yadong kekekk~
        tenang aja, slain Eunhyukie oppa, ada Donghae oppa juga kok di sampingku.. #wew~

        jujur, mewek dah baca ff ini..
        saking menghayatinya…. T.T
        Seohyuie eonni~ 😥

  8. anenyong chingu quh reader bru hm sory y kmenx bru d sni alny bru liat klo da sqeul ny ne ff ny prnah d publish d sm twon fanfiction y?
    crtax sedih y ksian bgt ma seo gag tega liat ny quh kra sqqeulny nyrtain khdupan bhagia seokyu hbs nikah eh tw ny crita sedih
    oke deh quh mw bc lnjutan ny dlu y

    1. bangapseumnida, chingoo.
      gomawo udh mw mampir ke wpku.
      iy, FF seoul pernah kupublish di smtownfanfict,
      sengaja bkn sekuel yg angst,biar readers pd nangis, hehe~

  9. huwaaaa, lg searching ff seokyu eh nemu blog ini..
    Ceritanya bagus eonni *sok kenal*

    Bikin penasarrraaaannnnn..
    Sedih bgt kyu ngelupain seo..
    Mudah2an akhirnya happy ending ya eon.. 🙂

    Nb: Di part 1 koment qu ga masuk2, jadi disatuin disini yaa..hahaa

  10. daebakkk…
    biarin aja siwon appa bantuin seomma trus biar kyuppa nyadarin klo dia tu sbnrnya syg amma bukan si Vic..

  11. Sdihhh,
    Kyuppa tega bgt bilng ke seomma klo dia mncintai vic ahjumma.
    😦
    Kyuuu,bwt appamuw sdar klo yg dia cintai i2 sbnrx oemmamuw.
    Lnjut thor,

  12. huwaaaa…… kenapa seomma nya dibikin semakin miris???
    kenapa harus si vic ahjumma itu yang dicintai oleh kyuhyun appa?
    hiks hiks .. oppaaaa #larikepelukanyesung

  13. huahhhh keren torrr…

    oya kyanya aq prna bca “SEOUL” v msh pas oneshoot’y
    d ffindo dh xl g salah mah…
    bnr g eonn.. ??
    hmm pkk’y q prnah bca dh

    mian xl slh ya…

  14. seo nya kesian banget itu. aku kalau jadi dia sih udah sakit banget itu.
    ceritanya bener- bener bikin penasaran

  15. ternyata kyu beneran amnesia nih gara2 kecelakaan & skg dy ga inget seohyun bahkan uda jatuh cinta sama yeoja lain yaitu victoria..
    aishh, malang benar nasib ibu beranak satu ini >,<
    astaga, ga nyangka kyu kecil ikutan dateng ke tempat pemotretan..
    gimana ya respon mreka smua pas tw seohyun adalah eommanya kyu kecil??
    hmm..ga sabar baca part 3 nya 😀

  16. eh,,tlat bgd y aq..
    hehe..liat postingan ff ini d’ff indo
    bgus..trnyta ada linknya
    d’blog ini udh bnyk partnya…
    sbel dh sma kyu,,g tau knp udh sbel jg sma vic
    mau bca part next dlu akh…

  17. cerita nya betul” sedih ya…
    Bagaimana perasaan kyuhyun saat tahu kalau seo adalah eommanya Kyuhyun junior..
    Kalau aku kayak gitu pasti udah nangis tersedu sedu…

  18. huahuaa seohyun nya hebat bgt bisa bersikap profesional gituu huaaaa
    mudah-mudahan kyuhyun cepet inget deh ama seohyun nyaa

  19. Entah kenapa aku paling suka bagian pas seo ngomongnya dingin ke kyu,rasanya gimaanaaa gitu haha
    Seru-seru ~(˘⌣˘~) (~˘⌣˘)~

  20. Author kereeenn. . . .
    Aku suka bgt ma ni ff, alurnya, tata bahasanya bagus bgt. .
    Lanjut thorr

  21. kyaaa dibkin penasaran bnget sama kelanjutan nya..
    Trnyata kyuhyun cman hilang ingtan, gk meninggal beneran >.<
    tp jahat lbh pilih victoria dripada istri nya sndri huhu

  22. q tau nie FF dri Seokyu indonesi!!
    keren2 nie ff!!aishhg
    gregeten ma Kyu oppa,seneng bgt ma Kyu kecil!!
    cinta bgt ma siwon oppa!
    #plakk
    nyesel ga tuh Kyu
    lanjutttt

  23. Kyuppa kamu kok kyak gitu sih ke seoni,, hiks..hiks..T_T

    jadi kyuppa suka sama vic yah,, seoni gimana??
    Kasian bnget seoni,,

    pasti kyuppa kaget bnget pas tau kyu anak ny seoni,,

    mau baca terusan ny ah~

  24. hikss hiksss…klo aq jd seohyun akan ak cabik cabik thu si evil kyuhyunn??? saya sudah hdp mnderitaaa truss lo kmane ajeee haaahaaa
    tp critanya keren bgt authorrr…cap cus k chapter slnjutnya 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s