Super Junior Kyuhyun dan Siwon menunjukkan persahabatan mereka selamanya

Super Junior Kyuhyun dan Siwon dan baru-baru ini memamerkan persahabatan seumur hidup mereka.

 

Pada tanggal 27 Desember Siwon mengupload gambar melalui akun twitter miliknya dengan komentar, ”Kau membuatku Terkesan-Sung SiKyung.”

Dalam gambar tersebut, Siwon dan Kyuhyun terlihat begitu dekat satu sama lain. Beberapa foto-foto , di mana mereka terlihat mencium dan memeluk, serta mengejutkan para fans mereka.


Super Junior member terkenal karena persahabatan dekat mereka. Gambar-gambar tersebut membuktikan persahabatan mereka yang seumur hidup .

Komentar author: Fotonya memunculkan inspirasi author buat bikin fanfict YAOI WONKYU! *JEDEERRR

Pasti bukan hanya author yang mikir gitu. Dijamin para author fanficts mikir hal yang sama! wkwkwkwk~

 

Source: kidihae@koreanindo

 

“Kyuhyun Super Junior merayakan akhir tahun dengan teman-teman Kyu-lines”

Pada pagi hari tanggal 27 Desember, Kyuhyun SUJU memposting foto melalui akun Twitter-nya dengan komentar:
“Kami berkumpul bersama untuk pesta akhir tahun. TVXQ, SJ, SHINee dan CN Blue … kalian mungkin tahu bagaimana  jadwal kita yang sibuk, tetapi kita akhirnya bertemu di sini bersama-sama. Kami sangat senang hari ini. ”

Dalam foto tersebut, Super Junior  Kyuhyun  menatap ke arah kamera dengan senyum cerah bersama dengan teman-temannya geng Kyu-lines yaitu  SHINee Minho, TVXQ Changmin dan CN Blue Lee Jong Hyun.

Mereka emang ganteng-ganteng ya! Foto ini benar-benar bikin author dan fans melting deh, Kyuhyun pinter banget ya milih teman. hihi~
FYI, Kyu-lines itu merupakan istilah yang berasal dari Kyuhyun sendiri. Jadi dengan menggunakan aplikasi telepon yang mendeteksi look a likes selebriti, ketiga teman Kyuhyun yang di atas itu mencocokkan foto mereka dan Kyuhyun, dan hasilnya 100% sama!
Haha~ Kyuhyun punya kembaran walaupun cuma gara-gara aplikasi ini.
Jadilah sekarang mereka terkenal dengan Kyu-lines.
Kalo ada selebritis lain yang pake aplikasi ini trus cocok sama wajah Kyu, bisa jadi geng ini bakalan terus nambah anggota baru. hehe~
source:
twitter translate: kidihae@koreanindo

Forever or Never 4th (sekuel Seoul)

Tittle               : Forever or Never 4th (sekuel Seoul)

Author            : IdeaFina a.k.a Jung Yuuri

Main Cast      :

  • Cho Kyuhyun Super Junior
  • Seohyun SNSD
  • Seo Kyuhyun/Kyu kecil (OC)

Support Cast :

  • All of Super Junior member
  • Victoria f(x)

Genre             : Romance, Angst, Family

Rate                : PG

Baca sebelumnya:

Seoul

Forever or Never 1st

Forever or Never 2nd

Forever or Never 3rd

 

 

Annyeonghasseyo, readers-nim.

Sepertinya teaser part 4 yang kupublish cukup bikin readers-nim penasaran ‘n makin neror aku ya. Terbukti dari banyaknya comment. Hehe~

Jeongmal jeongmal mianhe karena terlalu lama menanti kehadiran FF gaje ini yang semakin lama kurasa malah makin cengeng (=__=)” Bisa diliat dari posternya yang melodramatis. Hihi~

Gomawo buat Vania –author dongsaeng tercinta– yang  udah bikin poster sekeren dan semellow isi ceritaku. Good job, coecoeku! 🙂

Udah deh, gk usah banyak cap cus lagi!

Met baca yeorobeunnnn~ ^^

 ***********************************************

 

 

“Apa aku bisa selalu memeluk oppa seperti ini? Apa oppa akan selalu bersamaku?”

“Tentu saja. Kita akan menjadi keluarga kecil yang bahagia. Aku berjanji.”

 

Seohyun terbangun dengan perasaan ringan dihatinya. Perkataan Kyuhyun semalam membuat sedikit beban di hatinya terangkat. Perasaannya campur aduk, antara sedih, bingung, bahagia, tapi yang paling disyukurinya adalah perasaan lega yang sekarang dirasakannya. Ia sangat lega karena pada akhirnya ia tidak harus membuat Kyu menjauh dari Kyuhyun. Sebelumnya ia khawatir akan kedekatan mereka berdua. Karena ia tidak mungkin mengatakan pada Kyu bahwa Kyuhyun adalah ayahnya jika Kyuhyun sendiri tidak mau mengakuinya. Tapi sekarang semuanya berubah. Walaupun Kyuhyun masih tidak bisa mengingatnya, tapi namja itu mau mengakui Kyu sebagai anaknya. Bahkan ia bilang jika ia menyayangi Kyu.

Seohyun menatap Kyuhyun yang sedang tertidur sambil memeluk Kyu. Betapa ia merindukan pemandangan ini. Suaminya yang tertidur sambil memeluk putranya. Seohyun mengambil ponselnya yang berada di meja di sebelah ranjang. Ia lalu memotret kedua orang yang dicintainya itu dengan kamera ponsel.  Beberapa kali ia melakukannya dari berbagai sisi. Kemudian wajahnya tersenyum bahagia melihat hasil potretannya.

Tiba-tiba Kyuhyun menggeliat kecil membuat Seohyun terkejut. Seohyun memperhatikan Kyuhyun yang kembali tidur sambil memeluk Kyu lebih erat. Dahi namja itu berkerut, wajahnya terlihat tidak tenang.

Lanjutkan membaca “Forever or Never 4th (sekuel Seoul)”