[SungRi Couple] My 27 years old fiancée

Tittle                   : [SungRi couple] My 27 years old fiancée

Author               : ideaFina a.k.a Jung Yuuri

Main cast          : Yesung Super Junior, Jung Yuuri (author nampang, hehe^^)

Support cast   : Jung Yunho DBSK, Kim Ryeowook Super Junior

Genre                  : Romance, sedikit comedy ^^

Rate                      : PG

Annyeong hasseyo, readers-nim. Fina imnida.

Setelah kemarin readers aku cekokin sama FF galau SeoKyu sekarang aku publish FF tentang bias no.1 ku di SUJU. JENGJENGJENG~ BANG YESUNG! Hohoho~

Ni FF kubuat waktu lagi galau-galaunya ngerjain laporan akhir buat UAS. Lagi bikin laporan kusetel semua lagu Bang Yesung. Ya udah, buat menghibur diri makanya aku bikin FF diriku sendiri sama Bang Yesung. Kekeke~

Oke, udah cukup curcolnya, met baca yaaa^^

 

Author’s POV

Yuuri menutup matanya, ketakutan menatap adegan perang sadis yang saat ini sedang ditontonnya. Sebenarnya ia tidak biasa menonton film action perang, tapi karena hari ini ia tidak ada kegiatan di kampus dan oppanya, Yunho, tidak bisa menemaninya jalan-jalan karena ada kesibukan bersama boybandnya, DBSK, akhirnya ia menerima ajakan nonton film yang ditawarkan padanya.

Yuuri menatap namja di sebelahnya yang saat ini terlihat sangat menikmati film perang yang ditayangkan. Ia menggerutu kecil, menyesali ajakan namja ini. Memang sih sebelumnya namja ini menanyakan padanya ingin menonton film apa. Tapi saat itu hanya ada dua pilihan film. Film romantic dan film action perang. Yuuri sebenarnya sangat menyukai film bergenre romantic, tapi jika harus menontonnya bersama namja aneh di sebelahnya ini, lebih baik ia menghindarinya saja. Daripada nanti namja itu berpikiran aneh padanya setelah menonton adegan romantic seperti berciuman dan skinship.

Setelah satu setengah jam menonton dengan sesekali menutup wajah, akhirnya film itu selesai. Yuuri mendesah lega.

“Kau kenapa?”tanya namja di sebelahnya. Namja itu sudah memakai penyamarannya. Topi, kacamata hitam dan syal yang melilit leher sampai ke mulutnya. Penyamaran yang bodoh menurut Yuuri. Karena dengan berpenampilan aneh begitu orang pasti berpikir namja itu orang terkenal yang membutuhkan penyamaran.

“Aku menyesal menonton denganmu, Ahjusshi!”kata Yuuri kesal.

Lanjutkan membaca “[SungRi Couple] My 27 years old fiancée”