[SungRi couple] Interview : Because of Twitter

Tittle                 : [SungRi couple] Interview : Because of Twitter

Author             : ideaFina a.k.a Jung Yuuri

Main cast        : Yesung Super Junior, Jung Yuuri (author nampang, hehe^^)

Support cast : All Super Junior member

Genre                 : Comedy, Romance (ngebo’ong aja, ini kayaknya romance gaje deh)

Rate                      : PG

Baca sebelumnya : [SungRi Couple] My 27 years old Fiancee

Annyeong readers-nim.

Kembali lagi bersama SungRi couple! Yeeeyyyy *high five with bang yeye*

Sebelumnya kan FFku dengan bang yeye romantis-romantis gaje gitu, sekarang aku bikin yang lebih gaje. Mian ya kalo ternyata emang gaje beneran. *lah?*

Oke, met baca deh.

***

Yuuri’s POV

“Annyeong, oppa!”sapaku langsung saat pintu dorm dibuka oleh Teukie oppa. Ia tersenyum dan mempersilahkanku masuk.

“Oh ya, Kyuhyun oppa mana?”

“Dia sedang ke dorm DBSK, sebentar lagi juga kembali.”kata Teukie oppa dengan senyum manisnya. “Oh iya, kutinggal dulu ya. aku harus keluar sebentar.”

Aku mengangguk. Kemudian Teukie oppa pergi keluar.

“Wae chagi? Kenapa kau menanyakan Kyu?”

Aku masuk dengan cepat tanpa menghiraukan ocehan ahjusshi menyebalkan itu di belakangku. Ia mengikutiku duduk di sofa.

“Yuu-ya… Kau marah padaku ya?”tanyanya dengan suara memelas.

Ia bertanya kenapa aku marah?! Oh, no! Ahjushhi menyebalkan ini…

Aku mendelik menatapnya. Kukeluarkan ponsel androidku dari dalam tas, kubuka akun twitterku dan memperlihatkan mention padanya.

“APA INI?!”jeritku menunjukkan ponselku padanya.

Lanjutkan membaca “[SungRi couple] Interview : Because of Twitter”