[SungRi couple] Interview : Because of Twitter

Tittle                 : [SungRi couple] Interview : Because of Twitter

Author             : ideaFina a.k.a Jung Yuuri

Main cast        : Yesung Super Junior, Jung Yuuri (author nampang, hehe^^)

Support cast : All Super Junior member

Genre                 : Comedy, Romance (ngebo’ong aja, ini kayaknya romance gaje deh)

Rate                      : PG

Baca sebelumnya : [SungRi Couple] My 27 years old Fiancee

Annyeong readers-nim.

Kembali lagi bersama SungRi couple! Yeeeyyyy *high five with bang yeye*

Sebelumnya kan FFku dengan bang yeye romantis-romantis gaje gitu, sekarang aku bikin yang lebih gaje. Mian ya kalo ternyata emang gaje beneran. *lah?*

Oke, met baca deh.

***

Yuuri’s POV

“Annyeong, oppa!”sapaku langsung saat pintu dorm dibuka oleh Teukie oppa. Ia tersenyum dan mempersilahkanku masuk.

“Oh ya, Kyuhyun oppa mana?”

“Dia sedang ke dorm DBSK, sebentar lagi juga kembali.”kata Teukie oppa dengan senyum manisnya. “Oh iya, kutinggal dulu ya. aku harus keluar sebentar.”

Aku mengangguk. Kemudian Teukie oppa pergi keluar.

“Wae chagi? Kenapa kau menanyakan Kyu?”

Aku masuk dengan cepat tanpa menghiraukan ocehan ahjusshi menyebalkan itu di belakangku. Ia mengikutiku duduk di sofa.

“Yuu-ya… Kau marah padaku ya?”tanyanya dengan suara memelas.

Ia bertanya kenapa aku marah?! Oh, no! Ahjushhi menyebalkan ini…

Aku mendelik menatapnya. Kukeluarkan ponsel androidku dari dalam tas, kubuka akun twitterku dan memperlihatkan mention padanya.

“APA INI?!”jeritku menunjukkan ponselku padanya.

shfly3424 Super Junior Yesung

I Love You, My fiancée @nature_Yuu I can’t wait to make you my wife.

 

Ia membaca mention twitternya padaku semalam, lalu mengernyitkan keningnya. “Ada masalah dengan itu?”katanya dengan wajah….. sok innocent! “Kan aku memang mencintaimu. Lagipula semua orang juga sudah tahu kau calon istriku.”

Aku menatap ahjusshi tampan tunanganku itu dengan kesal. Memang sih sehari sejak lamarannya yang sama sekali tidak romantis itu, (eh emm… tapi mengesankan sih…) kami mengatakan kepada orangtua kami keputusan kami untuk menikah. Ia juga mengatakannya ke semua member SUJU dan managemen SM. Kemudian setelah mendapatkan persetujuan SM ia menyebarkan kabar bahagia itu di twitter, tanpa memberitahuku lebih dulu!

Isi twitternya seperti ini:

 

shfly3424 Super Junior Yesung

I’m very lucky cz you’ll be my wife, Jung Yuuri @nature_Yuu my fiancée, I Love You.

 

So sweet kan? Oh, oke, memang sweet, tapi yang membuatku kesal adalah dia mengupload foto kami berdua yang sedang berciuman! Yang ternyata diambil oleh si eternal magnae soulmate-nya! Dan aku baru tahu saat teman-temanku di kampus menanyaiku. Sumpah! AKU BENAR-BENAR MALU! O///O

Tentu saja itu menjadi berita besar. Hampir saja aku habis oleh Clouds di kampusku. Tapi ternyata ia sudah mengirimkan orang-orang suruhannya untuk mengantisipasi agar aku tidak kena bash dari fansnya. Untung saja mereka datang sebelum aku kena cincang!

Dan sekarang, ada yang lebih memalukan lagi!

“Bukan itu yang membuatku marah! Tapi mention dari Kyu oppa!”

 

GaemGyu ChoKyuHyun

@shfly3424 Daebak hyung! Cepat sekali kalian mau menikah setelah kau mendapatkan ciuman pertama @nature_Yuu

 

Ia terlihat tercengang, kemudian tertawa terbahak-bahak.

Oh. My. God. Dia… dia menertawakanku?! Apa dia ingin kucincang?!

“Apa yang kau tertawakan ahjusshi menyebalkan?!”

Aku melotot melihatnya yang terus tertawa. Memangnya dia kira mengumbar masalah ciuman pertamaku di umum seperti itu lucu?! Itu kan sangat memalukan! O////O

“Jika kau masih saja tertawa, pernikahan kita batal!”ancamku kesal. Oke, tentu saja itu hanya sekedar ancaman. Mana mungkin aku mau melepaskan ahjusshi menyebalkan tapi sangat kucintai ini. >///<

“Ah, mianhe, mianhe…”katanya sambil berusaha menghentikan tawanya setelah melihat death glare terbaikku.

Oh, no! Ia menggenggam tanganku lembut dan mencium punggung tanganku. Aku segera menarik tanganku. Kenapa sih ia suka sekali skinship semenjak ciuman itu?Aku tidak berani memandang wajahnya. Aku kan masih belum bisa mengatasi detak jantungku. Wajahku pasti memerah lagi. >///<

“Kau marah karena Kyu mengatakan tentang first kiss-mu?”

“Tentu saja! Itu kan memalukan…”kataku lalu menutup wajahku dengan kedua tanganku.

Aku mendengarnya tertawa lalu kurasakan badanku tertarik ke dalam pelukannya.

“Apaan sih?!”kataku sebal lalu melepaskan pelukannya. Aku masih kesal dengannya dan dongsaeng evilnya itu. Mereka suka sekali melakukan hal-hal yang membuatku malu! (=,=)

Masalahnya adalah besok. Besok ada acara talkshow di KBS TV, dan kami diundang untuk hadir dalam acara tersebut. Tentu saja untuk diwawancarai mengenai hubungan kami.

“Makanya, karena ini memalukan sekali buatku, besok aku tidak mau ikut talkshow!”

“MWO?!”

Aku menutup telingaku. Ish! Ahjusshi ini…

“Enak saja kau tidak ikut! Yang mau menikah kan kita! Bukan aku saja!”

Aduuuhh… kok dia jadi menjerit terus sih? (=,=)”

“Ada apa sih ribut-ribut?”tanya si eternal magnae, soulmate ahjusshi-ku ini. Aku memandang Wookie oppa yang baru datang dengan death glare terbaikku. Aku masih dendam padanya gara-gara foto ciuman itu.  Sial! Ia malah memasang tampang innocent lagi! Kalau ingat reaksi para Clouds di kampusku ingin sekali kucincang ahjusshi dan soulmate-nya itu! Eh, jangan ahjusshi-ku, ntar pernikahanku batal. o////O

Kemudian rombongan namja tampan abnormal itu masuk dan memandang kami dengan heran. Dan di antara mereka ada si evil menyebalkan itu! Ia nyengir lebar melihatku. Baru saja aku ingin menimpuknya memakai sepatu ketsku ketika ahjusshi tercintaku menghampirinya dan menjitak kepalanya.

“AWW! APPO, HYUNG!”jeritnya. “Kenapa hyung menjitakku?!”

“Kau ini! Ini gara-gara mentionmu, babo!”

Wow! Ahjusshiku hebat sekali kalau marah! Ia terlihat keren sekali! >///<

Eh? apa sih yang kau pikirkan Jung Yuuri?! kau kan sedang marah padanya juga!

“Memang mention apa?”Oh, no! jangan bertanya! Monyet yadong ini pasti akan menertawaiku juga!

“Bukan urusanmu!”jawabku ketus. Tapi tentu saja mereka tetap bisa tahu. Eunhyuk oppa membuka ponsel androidnya dan membaca mention dari evilmagnae mereka padaku. Tidak berapa lama suara tawa mereka membahana.

“Hahaha~ ciuman pertamamu dengan ahjusshi-mu ini? Hahaha~ gadis polos!”

Tuh kan mereka menertawakanku. Aku malu sekali. Airmataku sudah mengumpul di pelupuk mata.

“YAK! Jangan menertawakan gadisku!”

Ia menarikku ke dalam pelukannya dan mengusap-usap punggungku. “Yuu-ya… uljima… biarkan saja orang-orang bodoh itu!”

“Tapi aku malu sekali, oppa… Aku tidak pernah diwawancarai sebelumnya. Aku nervous sekali. Ditambah lagi mention itu! Aku pasti akan kebingungan dan malu sekali jika ditanyakan besok!”

Aku melepaskan pelukanku dan memandangnya yang tersenyum lembut padaku. Mata sipitnya itu membuatku nyaman saat memandangnya, membuat airmataku berhenti mengalir. “Boleh… jika besok aku tidak ikut…?”

“Yuu…”wajahnya berubah kecewa. Aku tidak suka melihat wajah kecewanya. Tapi bagaimana lagi? aku malu sekali!

“Bagaimana jika kita latihan dulu?”

Aku menoleh ke asal suara. Teukie oppa memandangku dengan senyum manisnya. Kalau saja aku tidak jatuh cinta lebih dulu dengan ahjusshi menyebalkan ini mungkin aku akan menyukai leader manis nan baik hati ini.

“Latihan?”

“Iya. Kami bisa membantumu untuk latihan menjawab pertanyaan, supaya kau tidak nervous lagi.”jelasnya.

“Benarkah?”tanyaku gembira. Mungkin jika latihan lebih dulu bisa mengurangi nervousku.

“Mianhe Yuu, tapi aku tidak bisa membantumu latihan. Aku harus mengurus KRY sekarang.”kata ahjusshi tercintaku dengan wajah menyesal.

“Gwenchana, Yesung-ah. kalian bertiga pergi saja. biar kami yang disini yang membantu gadismu.”kata Teukie oppa. Aku mengangguk bersemangat.

“Ne. Oppa pergi saja. Yang lain kan bisa membantuku.”

Ahjusshi menyebalkanku ini tersenyum lembut lalu mengecup keningku. Kurasakan pipiku memanas. “Kalau begitu aku pergi dulu.”katanya. “Aku titip Yuu. Awas kalau kalian membuatnya menangis!”ancamnya, lalu pergi keluar bersama Wookie oppa dan yang membuatku senang ia mengalungkan lengannya di leher Kyuhyun oppa dan menarik leher evilmagnae itu. Kurasa ia menjadi kesal pada evil itu karena aku marah. Hihi…

“Nah, sekarang kita mulai latihannya.”kata Teukie oppa. Sekarang tujuh orang namja tampan ini duduk mengelilingiku. Aku memandang mereka risih.

“Memangnya aku harus latihan dengan kalian semua ya?”

“Kami akan memberikan pertanyaan secara bergantian. Anggap saja kami sebagai penontonmu juga.”kata Sungmin oppa.

“Ng… oke.”

“Baiklah. Aku akan memberikan pertanyaan pertama.”

Aku menunggu pertanyaan Teukie oppa dengan was-was.

“Bagaimana awal hubungan kalian?”

“Ng…”aku ragu-ragu menjawabnya.

“Ayo, jawab saja.”

“Awal hubungan kami… kami berdua dijodohkan. Orangtua kami sudah saling mengenal sejak lama, dan mereka bersahabat. Mereka berjanji akan menikahkan anak mereka kelak. Makanya kami dijodohkan. Awalnya aku menolak karena jarak umur Jongwoon oppa dan aku cukup jauh, tujuh tahun. Aku berpikir seharusnya kan aku dijodohkan dengan Jongjin oppa saja yang umurnya tidak terlalu jauh denganku, tapi ternyata mereka berpikiran berbeda. Mereka menjodohkanku dengan Jongwoon oppa karena Jongwoon oppa yang lebih siap untuk menikah, begitu katanya.”

“Apa benar kau seorang Clouds?”tanya Heechul oppa.

“Ne. Sebelum mengenal Jongwoon oppa aku memang fansnya.”

“Bagaimana perasaanmu saat tahu kau dijodohkan olehnya?”

“Aku tidak suka.”

“Lho? Bukannya kau seorang Clouds?”tanya Donghae oppa bingung.

“Karena aku menyukainya sebagai idola saja. Aku tidak berpikiran dan tidak ingin mempunyai  hubungan serius dengan selebritis.”

“Kenapa begitu?”

“Menurutku itu akan sangat merepotkan. Menjadi adik dari leader DBSK saja sudah cukup merepotkan untukku.”

Tentu saja repot. Dulu saat Yun oppa terkenal aku berusaha mati-matian menyembunyikan kalau dia adalah oppaku. Tapi tiba-tiba ia datang ke SMA-ku untuk menjemputku pulang. Sekolahku gempar. Dan besoknya banyak yang menitipkan hadiah-hadiah untuknya. Tapi aku untung juga sih. Karena cokelat-cokelat yang dikasih untuk Yun oppa, oppa berikan padaku. Hihi..

“Lanyu ngapa kau skalang mau menyikah dengannya?”tanya Shindong oppa sambil mengunyah makanan. Dia tidak bisa ya tidak makan dulu? (=_=)”

“Ya karena aku mencintainya…”jawabku pelan. Wajahku pasti memerah lagi sekarang.

“Apa saja dari Yesung hyung yang kau sukai?”Sekarang Siwon oppa yang bertanya.

Aku terdiam lama. Ini pertanyaan sulit untukku. Sebenarnya apa ya yang kusukai dari ahjusshi genit itu?

“Kenapa diam?”

“Hmm…. Aku juga bingung.”

“Kau tidak tahu apa yang kau sukai dari dia?”Eunhyuk oppa terlihat kaget sekali. Aku cemberut, lalu mengangguk.

“Gini deh biar gampangnya. Di suju siapa yang paling kau sukai?”tanya Eunhyuk oppa.

“Itu kan sudah jelas, monyet!”kata Heechul oppa. “Dia ini kan Clouds!” (=_=)”

“Belum tentu hyung! Bukankah Yuuri menjadi Clouds karena suka suara merdunya Yesung hyung?”

“Ne. aku memang jadi Clouds karena menyukai suara merdunya.”

“Nah, kan!”Eunyuk oppa kelihatan bersemangat sekali. “Lalu siapa yang paling kau sukai di Suju? Aku kan?”

“Pede sekali kau!”kata Donghae oppa menjitak monyet yadong ini. “Pasti aku yang tampan dan romantis ini kan?” Aduuh… mereka meributkan hal yang tidak penting lagi. (=_=)”

“Siwon oppa.”jawabku malu-malu. Siwon oppa terlihat terkejut dengan jawabanku.

“Wae?”Eunyuk oppa dan Donghae oppa terlihat kecewa.

“Karena Siwon oppa sangat tampan dan aktingnya bagus!”jawabku bersemangat.

“Gomawo.”kata Siwon oppa dengan tersenyum lebar membuat wajahnya semakin tampan. Aduuhh… jadi terbayang-bayang aktingnya di Poseidon. Eits! Sadar Jung Yuuri! ahjusshi-mu mau dikemanakan? (=,=)”

“Seharusnya kau menyukaiku. Kan aku yang paling tampan!”kata Heechul oppa si super narsis.

“Oppa…”kataku putus asa. “Tidakkah kau sadar bahwa kau itu tidak tampan tapi malah sangat cantik?”

Wajah Heechul oppa berubah. Oke. Salah besar. Kurasa aku sudah menyalakan api.

“YAK! NAN NAMJA!”serunya. Aku dan yang lainnya menutup telinga mendengarnya.

Namja yang suka berdandan seperti yeoja. Aku heran kenapa ia marah, padahal dia saja hobi memakai baju yeoja. Contohnya saat ia menjadi Lady HeeHee. Oh, god! Lady HeeHee itu cantik sekali! Semua yeoja pasti cemburu melihat kecantikannya. Aku salah satunya. Untung saja ahjusshi menyebalkan itu normal. (=,=)”

“Sudah. Sudah. Kita ke pertanyaan lain.”kata Teukie oppa. “Siapa menurutmu yang suaranya paling bagus?”

“Hmm…. Tentu saja trio KRY itu. Mereka bertiga punya suara yang sangat bagus. Tapi aku suka karakter suara Jongwoon oppa. Sama seperti aku harus memilih suara siapa yang paling bagus di DBSK, aku akan memilih karakter suara Jae oppa. Walaupun bagiku yang nomor satu tetap Yun oppa.”

“Siapa yang menurutmu paling imut disini?”tanya Sungmin oppa, si aegyo boy.

“Tentu saja Sungmin oppa! Aku suka sekali aegyo-nya oppa!”

Mendengar jawabanku Sungmin oppa mengeluarkan aegyo terbaiknya. “Imut sekali!”kataku girang. >///<

“Yang paling baik?”tanya Teukie oppa.

“Teukie oppa!”

“Lalu yang dance-nya keren?”tanya Eunyuk oppa.

Aku cemberut. “Itu sih tidak usah ditanyakan. Semua orang pasti tahu jawabannya. Kau kan monyet terlincah di suju!”

“YAK!”Eunhyuk oppa menatapku garang.

“Lalu aku apa?”tanya Donghae oppa dengan wajah bersemangat.

“Wah, kalau menurutku, Donghae oppa yang penampilannya paling keren.”Donghae oppa nyengir lebar. “Sayangnya kau cengeng oppa.”

“YAK!”

Kenapa dia malah marah? Itu kan kenyataan. (=,=)’

“Aku? Aku?”tanya Shindong oppa dengan mulut penuh makanan. (=_=)”

“Shindong oppa yang paling lucu! Tapi tidak bisakah kau menghilangkan sifat rakusmu? Kasian sekali nanti istrimu harus memasak banyak.”

Aku bergidik ngeri melihat death glare Shindong oppa.

Setelah itu mereka heboh menanyakan pendapatku tentang mereka. Kok latihan interviewnya jadi kacau begini sih? (=____=)”

“Nah, kalau begitu, jadi sebenarnya apa yang kau sukai dari Yesung hyung?”tanya Siwon oppa.

“Hmm….”Lagi-lagi aku bingung menjawabnya.

“Kalau kau tidak tahu apa yang kau sukai darinya, bagaimana dengan apa yang tidak kau sukai darinya?”

“Itu sih banyak! Pertama, dia itu terlalu tua untukku! Genit! Suka sekali menggodaku. Cerewet! Aku heran deh kenapa ada namja yang cerewet sepertinya. Sekalinya bicara tidak akan berhenti jika aku tidak menyetopnya. Trus kebiasaan anehnya yang suka memelihara kura-kura dan mengajaknya bicara, tapi seringkali mengeluh padaku kalau dia tambah bosan jika mengajak kura-kuranya mengobrol dan tidak bisa mengajaknya bermain….”

“Yuuri…”

“ …Aku heran deh, kenapa tidak beli kucing atau anjing saja kalau begitu? lalu…”

“Yuuri…”

“Sebentar! Aku belum selesai!”omelku karena dari tadi mereka berusaha menyela kata-kataku. Padahal aku sudah mulai semangat berbicara.

“Ah! Ternyata ada yang sangat kusuka darinya! Mata sipitnya! Aku merasa nyaman saat ia memandangku dengan mata sipitnya itu. Kesannya seolah-seolah ia hanya bisa melihatku di matanya yang kecil itu. Hmm… padahal lebih banyak hal yang tidak kusukai darinya. Tapi anehnya… kok aku sangat mencintainya ya?”gumamku. Wajahku kutundukkan, malu akan reaksi oppa-deul. “Tidak melihatnya melakukan hal menyebalkan seperti itu sehari saja sudah membuatku begitu merindukannya. Kurasa aku sudah mulai tidak normal gara-gara dirinya…”

Tiba-tiba aku merasakan pelukan di leherku. “Aku juga menjadi tidak normal karenamu…”

“O… oppa!”nafasku tercekat. Ia memeluk leherku dengan satu lengannya dari belakang. Dagunya ditumpukannya di bahuku. Aku bisa merasakan nafasnya di leherku.

Kulihat oppa-deul yang tadinya mengelilingiku yang duduk di sofa tersenyum menggoda padaku lalu pergi meninggalkan kami. Kurasa wajahku memerah lagi sekarang.

Ia melepaskan leherku lalu duduk di sofa di sebelahku. Aku menundukkan wajahku, tidak berani memandangnya. Rasanya malu sekali.

“Se…sejak kapan Oppa disini?”

“Sejak kau mengatakan Siwon sangat tampan.”katanya dengan nada cemburu. “Pantas saja kau selalu mengikuti drama yang dibintangi Siwon. Rupanya kau nge-fans dengannya juga.”

Aku mengangkat wajahku dan melihat wajahnya yang cemberut sekarang. Ia terlihat menggemaskan sekali. >///<

“Aku kesal sekali tadi saat mendengarmu membicarakan sifat-sifatku yang tidak kau sukai tadi.”

“Aku kan sudah sering mengatakan padamu kalau kau ini aneh. Seharusnya oppa sudah tidak kaget lagi kan mendengarnya.”

Ia menggenggam kedua tanganku lalu memain-mainkan jari-jariku. “Aku lebih suka mendengarmu protes langsung padaku. Tadi kau sudah mulai bawel dan bicara panjang lebar, Jung Yuuri. Aku tidak suka melihatmu bawel di depan orang lain…”

“Waeyo?”

Ia tersenyum dan memandangku dengan tatapan yang paling kusuka, tatapan penuh cinta darinya. “Karena kau adalah Jung Yuuri-ku yang bawel.”

Wajahku memanas, pasti warnanya sudah merah lagi. Aku memang tidak suka jika orang mengataiku bawel, tapi berbeda dengannya. Aku suka sekali ketika ia mengatakan ‘Jung Yuuri-ku yang bawel’. Kesannya seolah-olah hanya ia yang memilikiku. Yah, walaupun kata-kata itu sama sekali tidak romantis, tapi bagiku itu terdengar sangat romantis.

“Kenapa kau melihatku seperti itu sekarang? Apa aku terdengar romantis?”katanya dengan pandangan menggoda.

“Cih! Mengatai orang bawel dibilang romantis!” Hebat sekali dia bisa menebak pikiranku!

“Apa benar kau menyukai mata sipitku?”

Aku menatap matanya malu-malu. “Mm… Jika melihat mata sipitmu seolah-olah hanya ada aku di dalamnya…”

“Aku memang hanya bisa melihatmu, Yuu-ya…”

Mata itu…. Kurasakan wajahku memanas lagi. Kenapa ia suka sekali romantis gaje gini sih?

Ia lalu mencubit kedua pipiku gemas. “Aigoo… kau menggemaskan sekali!”

“YAK! Jangan mulai genit lagi!”omelku melepaskan tangannya dari pipiku.

Ia tertawa kecil. “Jadi besok kau akan tetap ikut interview kan?”

“Mau bagaimana lagi. kan kita berdua yang akan menikah.”

“Hmm… Yuu-ya…”

Tiba-tiba ekspresinya berubah. Ia terlihat… bimbang?

“Wae?”

“Kurasa kita harus merubah jadwal pernikahan kita.”

DEG. Kenapa? Apa jadwalnya akan diundur? Padahal aku sudah senang sekali kami bisa menikah bulan depan.

“Kenapa diundur?”tanyaku. Aku tidak bisa menyembunyikan kekecewaanku.

Tiba-tiba ia memelukku erat lalu mencium puncak kepalaku.

“Siapa yang bilang diundur? Malah ingin kumajukan. Aku tidak sabar untuk malam pertama denganmu.”

“YAK! DASAR AHJUSSHI GENIT!”

Hebat sekali aku bisa mencintai ahjusshi genit seperti dia.

 

END

Hahaha~

Eotte? Gaje ya? Emang mereka kan pasangan gaje. Hehe~

Ide ini tiba-tiba muncul waktu pas malam tahun baru twitter kena over capacity. Eh, trus, gak ada hubungannya sama ceritanya ya? (=__=)”

Silakan komen, boleh muji, ngekritik, asal jangan bashing ya. hihi~

Peluk sayang dariku dan bang yeye!  🙂

48 pemikiran pada “[SungRi couple] Interview : Because of Twitter

  1. eonni ~ aku shock , super shock waktu baca “Siapa yang bilang diundur? Malah ingin kumajukan. Aku tidak sabar untuk malam pertama denganmu.”
    apa-apaan itu eonn ? -_______-

    gini nih reaksiku kalo abis bikin atau baca ff tentang yeye : rasanya dalam hati itu kayak diaduk-aduk , trus ada kupu-kupu yg terbang dalem perut , trus ujung-ujungnya galau karena terlalu gugup #nggak normal

    bagus eonni , bagus banget T.T feel-nya dapet banget eonni ~ #meleleh #berasa jd cast ceweknya <– digetok fina eonni
    keren eonn , keren banget ^^d

    1. bang yeye mesra kaaaann?? uhuuuyyyy~ cuit cuit! kekeke~
      aku juga gk normal klo brurusan dgn bang yeye, brasa jantungan mulu! melting gtuuu >///<

      FFnya dian juga cast cwenya dian kan? kekeke~ kita sehati! 😀

  2. 😛

    Lebih romantis lagi woozi 😛
    ƪ(˘⌣˘)┐Ýëê ƪ(˘⌣˘)ʃ ÿēĕ¥ę┌(˘⌣˘)ʃ
    Woozi the real couple *lupakan*

    Emmm apa ya onn kasi tau enggak ya aku mau bil apa*lupakan*

    Wow di majuin
    Uda mau malem pertama aja ahjuusi genit kkk~

    ini ada ncnya egk onn?*egh anak kecil*

    Malem pertamanya di jelasin enggak onn

    Kekkekekewkwkwkwkwk
    Hwhwhwhhwhwhwhw

    Di tunggu next part sungri couplenya onn 🙂

    1. WOAAAAH….
      KENAPA INI JUGA SO SWEEET ;________;
      AAAAAA /GIGIT BANTAL/
      SUKA SUKA SUKA ><
      Wooo yuuri… bilang ecung bawel dan ngomong non stop, sendirinya juga -________-
      nice nice nice

  3. Annyeongggg,,,

    Huwaaaa finaaa tdx ĄƘųω pikir ini part Άϑά perkawinannyaa mrekaaa,,,ternyataa bukann ŷââ,,,Ђέђέђέ«{^⌣^}»ђέђέђέ 😀

    Finaaaa crita yg kmu buat bgus2 semuaaa ĄƘųω sukaaaa,,Ђέђέђέ«{^⌣^}»ђέђέђέ 😀 ,,,kata2 di dlm ff kali ini benar2 romantis co cwetttt >v<,,,,Ğǟ nyangka yeppa bsa seromantis itu kata2x huwaaaa,,,,pasti ketularan donghae oppa,,,,​♡̬ "̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ "̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ "̮ ♡̬ ,,,,

    O ўά finaaa squelx ĄƘųω bloom puassss ĄƘųω ♍ªǚ.. Lg squelx,,,bikinin ŷââ smpe mrekaa pnyaa baby,,yaaaa,,,#perlu dirayu tahh??,,,Ђέђέђέ«{^⌣^}»ђέђέђέ :D,,,

    Tp crita ff ini bner2 romantis plus tegang nunggu2 apalg yg akan dilakukan yeppa,,,o ўά finaaa disni mumpung intenet bbq bsa ĄƘųω ♍ªǚ.. Tnyaa kpn part 5x forever or never muncul? ,,Ğǟ sabar nichhhhh nunggux,,pkokx bneran dechh ffx idea finaa pasti selalu bikin ĄƘųω pnasarann,,,,Ђέђέђέ«{^⌣^}»ђέђέђέ 😀 ,,,

    Idex untk ff ini jugaa kreatiffff,,,o ўά finaaa И°τäя klo kmu buat novel,,,bgi ĄƘųω satuu ŷââ,,,Ђέђέђέ«{^⌣^}»ђέђέђέ 😀 ,,,

    Okeee ĄƘųω tunggu selalu karya2 ff mu dngn ide2 kreatif lainnyaa ŷââ gomawooo,,, °\(‾▿‾)/°

    1. forever or never sbnrnya idenya udh byk ngumpul di kepala, tp blum sempet diketik aja,,,
      rncananya dlm mnggu depan mw aq publish,, mian y lama nunggu, cz lg nyari feel romance-nya,, hehe~
      klo sungri, emg bkln ada lanjutannya koq, aq bkln bkn smpe yesung-yuuri pny baby, kan asik tuh ngayal pny baby sm bang yeye,, keke~ 😉
      tp kykny gk ada NC deh, cz aq gk bs bkn NC 😦

  4. BWAHAHAHAHAHA saya datang untuk merusuh wp ini *GUBRAK*

    Eonnie, awal2 baca sih nggaje bgt ceritanya, makin ke bawah..
    Terus ke bawah lagi..
    Makin..
    Hmmm..

    BAGUSSSS!!!!!!!

    Hiyaaaa aku sukaaa.. Tiap tulisan eon tu mudah di ikutin, jd enak d baca, kkkkk~ interview nya keren 😀

    Apa tuh eon mau ama Jongjin??? Ahjumma2 itu emang cocok ama Yeppa aja.. Jingjin biar untuk ku deh *puppy eyes*

    Heechul opp aku sayang nan tampan dan manis.. Gpp Yuuri eon ga milih oppa.. Aku ampe mati pun tergila-gila ama oppa kok…. AAAHHHH heeppa, miss you so much!!!! *bcause i’m a petals 😀 *

    Siwon oppa tampan, tp ga setampan suami ku!!!! *BACA: HENRY* yg paling tampan sejagat raya *bangga*

    Masih kurang ya eon komen nya??? Jawab dulu gih, ntar aku tambahin lh, wkwkwkkwkwk

    *kena tendang*

    *CIPOK MOCHI*

    Eh eonnie juga deh, muuuuuaaaaahhhhhh!!!!!!!

  5. jongjin imut juga sihh~ tapi menurutku YANG LEBIH GANTENG ITU YEYE! SIWON ‘N HENRY GK BISA NGALAHIN! HUAHAHAHAHA~ *yuuri udh mulai gk normal itu bener trnyata =,=” *

    Heechul itu cantik banget sumpah! aku bru aja nonton EHB ngakak bgt pas liat chullie dance tell me WG,, kekeke~
    emang tetep yg T.O.P B.G.T itu BANG YEYE TERCINTA! *cipok yeye*

    #ngelap bekas cium yanti 😛

  6. lucuuuuuuu…….

    feelnya dapet banget, apalagi sebelumnya liat foto yesung-tanpa-ekspresi- di belakang sulli sama Donghae.

    ngakak malem”!!

  7. chengok… duh bang yeye kok yadong nih selingkuhanku ilang lagi satu #mo pingsan
    pi romantis nih jd gk kuku ngelirik bang yeye nih yes bang dah sono majuin pestanya malem ini klo bisa hehehe
    aku di undang gk yah #ngarep
    interview teraneh ini bukan interview pi curhat gk sengaja ada2 aja oppa deulnya ………. .lo ingetin aku jd pengen nonton POSEIDON kali kexxxx
    dah bai bai cabut mo nonton

  8. kyaaaaa …………..

    onnie selalu bisa bikin ff yg buat readernya kejat-kejit bacanya …
    entah itu saking rumitnya cerita ,, terlalu geje ,, too emotional ,, ato romantis abis …
    suka ma ff ini 🙂
    tapi tetep onnie ,, aku menanti lanjutan FON yang part 5 … hehehhhhh

      1. hihihhhh ….
        dah baca yang pertama onnie ,, sama2 daebak 🙂
        ngaduk2 esmosi nii ….

        umm … kalo sungri masuk kategori romantis lah onnie ,, tapi agak heran n terkejut juga siy ,, soalnya gak pernah ngebayangin kalo yesung oppa bisa mpe seromantis itu … padahal keliatannya dia khan anteng2 ajah … xixixiiii :p

      2. yeye kan romantis abis pas di MV no other sm pas nyanyi It Has To Be You! >///<
        gara" kangen sama yeye trus muterin lagu itu jdnya dpt inspirasi bikin sungri,, hehe~

  9. akhirnya baca ff ini jugaaa~ yaa aku sudah hadir di sini 😀
    dan seperti biasa, ff mu daebak >…< cute gmana gitu hehehehe
    yuuri jaim niiih hahaha
    aku jadi pengen dibikinin ff nih sama yuuri kekekekeke~

  10. tunggu tunggu~ kenapa komenku kepotong lagi T.T hiks hiks hiks
    aaaa…
    ulangi:
    seperti biasa, bahasanya selalu pas dan enak dibaca ^^
    aku suka sama karakter yesung yang suka godain yuuri, sute gmana gtu >.<
    hiks hiks kenapa ke cut???

  11. Yuuri kalo dlyadt” kq jd mrip ma yesung oppa,, cerewetnya non stop wkt latian interview.. *plak, dpkul author*

    Tp endingnya kq ganjil bgt sc author..
    Bkin sungri couple lnjutan dong.. Dtnggu ya.. ^^

  12. eonnie cpet terusin yaa
    yayaya cepet yaa? *masang puppy eyes* *Author : mksa bnget sih?#lempar panci*
    tiap bca ff eonnie dpet mulu feelnya
    daebakk eonnie
    ayo maju trus dengan ff eonnie yg lucu,gaje,romantis,ama ff yg suka ngaduk2 perasaan

  13. annyeong, salam kenal 😀
    Lagi iseng terus ketemu wp ini, hehe

    Komentarnya satu ttg ff ini, gombal ya kata-katanya, euwww

  14. Daebbak….llll mian ya… Q g koment di yg pertama… Wkkwkw….

    Ini gaje banget… Hahhaha…….tapi so sweeeeeeeytt… Aku mau donkk gantiin yuurinya hahahahahahahah

    oya… Q reader baru yg tadinya kesasar…… Phut imnida 17 yo… Bagapta… Kalo biasss.. Dari nama q udah ketauan tu siapa bias ku..
    Hehe… Keep writing ya….. Bikiin yg banyak wkwkwk

  15. Huahahahaahahahah…
    Fina~ya aku datang nyicil baca (?)
    padahal lagi sakit begini masih sempat aja baca FF..wkwkwk
    oh my….aku suka banget couple ini..
    q yakin km ngetiknya sambil senyum2 geje wong aku yang baca juga senyum2 geje..*plak

    wahh aku mendukung ahjussi yadong 😀

  16. Gaje eon gajee bgt *bercanda* ini sangat amat menghibur aku senyum2 terus baca ini berasa jadi tunangannya yesung #loh ampun deh mata sipitnya hahaha bnr juga ya itu jadi daya tarik utamanya

  17. wah aq baca ini hanya bisa tersenyum aja,,,
    tiap kali baca seungri dapat terus felnya eon,,,
    lanjut terus eon,,,
    jngan prnah p[utus dalam menulis,,,
    hehehehe

  18. huwa oppa makin romatis aja..neomu kyeopta aku makin suka ma couple ni walau mereka bkn couple yang romantis tapi ada aja hal2 manis yang mereka lakukan dan itu romantis he..lanjut lagi chingu ceritanya

  19. huwa oppa makin romatis aja..neomu kyeopta aku makin suka ma couple ni walau mereka bkn couple yang romantis tapi ada aja hal2 manis yang mereka lakukan dan itu romantis he..lanjut lagi chingu ceritanya aku makin penasaran ma lanjutan ff couple ni

  20. really funny story, bagus banget romantis ceritanya. Cie Yuuri nya marah dan malu2 gitu semenjak dilamar Yesung oppa, terus yesung oppa nya juga suka goda2in gitu Yuuri nya jadi tersipu malu terus. Smg interview nya Yuuri dan Yesung oppa lancar.. Saatnya baca cerita selanjutnya.. Really love this couple..

  21. Dasar evil magnae suka z bisa bikin sensasi hehe…tp bgs juga dgn gitu yesung oppa kan bisa lbh tau perasaannya yuri ma yeyepa.aigo ku kira rencana nikahnya bener2 mau ditunda tp ternyata mau dimajuin karena uri yeyepanya udh ga sabar malam pertamaan ma yuuri haha emang lucu deh pasangan ini

  22. couple ni emang cocok ya, sm2 bawel klo udah ngomong, hehhee
    kirain emang mw d undur pernikahannya ternyt mw dmajukan,
    jarang2 nih ad ff yg buka2an hubunganny, smpai mw ad interview, biasanya kn dirahasiain…
    suka deh ff ny ^^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s