Forever or Never (Ficlet: Spesial Kyuhyun’s birthday)

Tittle:: Forever or Never (Ficlet: Spesial Kyuhyun’s birthday)

Author:: IdeaFina a.k.a Jung Yuuri

Main cast:: Kyuhyun Super Junior, Seohyun SNSD

Genre:: Romance

Rating:: G

 

Persembahan buat para readers FON dan SparKyu.

SAENGILCHUKA HAMNIDA KYUHYUN OPPA! ^^

#Spring, 2005

Aku selalu melihatnya. Gadis cantik bernama Seohyun itu dari tempatku biasa melukis di Seoul Park ini. Setiap hari tanpa bosan aku memandangnya. Bahkan bisa sampai tak berkedip. Dia begitu mempesonaku.

Haha… inikah yang namanya jatuh cinta? Bahkan hanya dengan memandangnya saja hatiku sudah diliputi kebahagiaan yang besar. Aku merasa ia adalah takdirku.

Bagaimana aku tahu hal itu?

Aku melihatnya, lalu jantungku berdebar dengan sangat kencang. Cukup dengan merasakan hal itu aku yakin, ia adalah takdirku. Simpel bukan? Tapi itulah cintaku.

Akhirnya ia menoleh padaku dan tersenyum malu.

Ya Tuhan, bolehkah aku memilikinya? Bolehkah aku berharap bisa menjadi seseorang yang berarti untuknya?

 

#3 Februari 2006

Hari ini hari ulang tahunku ke-20. Yah akhirnya aku mencapai angka ini juga. Dan kuharap hari ini bisa menjadi hari yang berarti di hidupku. Aku akan melamarnya menjadi istriku di hari ini.

Mungkin semua orang bertanya-tanya bagaimana mungkin aku yang masih berusia semuda ini dan masih belum punya pekerjaan yang mapan berani untuk melamar seorang gadis berusia 18 tahun? Itu berarti mereka tidak pernah merasakan cinta sepertiku.

Aku melamarnya karena aku yakin, dia akan menjadi orang yang akan selalu mendukungku. Aku yakin ia akan selalu menjadi orang yang berada di sisiku di masa sulit dan senangku. Dan bukan berarti walaupun aku belum punya pekerjaan yang mapan aku akan membawanya hidup susah denganku. Aku akan berjuang untuknya dan keluarga kecil kami.

Hei! Aku mencintainya! Amat sangat mencintainya!

Ia gadis pertama yang membuatku melihat masa depan yang penuh kebahagiaan di pelupuk mataku. Ia gadis pertama yang membuatku bersedia melakukan apapun juga, bahkan harus menentang keinginan orangtuaku. Ia gadis pertama  yang membuatku menyadari bahwa kebahagiaan itu dapat dicapai hanya dalam satu kali kau melangkah.

Dan sekarang aku ingin melangkahkan kakiku menuju ke gerbang kebahagiaan itu. Bersamanya. Bisakah?

“Hyu… Hyunnnie-ya…”

“Ne, oppa?” Ia memandangku dan tersenyum dengan sangat cantik. Aduh! Kenapa tiba-tiba aku jadi gugup seperti ini sih?!

Aku terdiam cukup lama. Antara bingung dan terlalu gugup. Tapi dia menungguku dengan sabar. Kami berhenti berjalan-jalan di Seoul Park ini. Hanya diam dan saling memandang. Ia tetap menatapku dengan pandangan yang membuat jantungku bekerja dengan tidak normal.

Seo Joo Hyun, kau benar-benar hebat bisa membuatku menjadi  seperti ini!

“Oppa.”

“Ah, ne?”

“Mianhata, karena aku tidak bisa memberikan hadiah spesial di hari ulang tahunmu ini. Aku hanya bisa memberikan syal ini.”katanya lalu merapikan syal putih buatannya yang sekarang sedang membungkus leherku ini.

Aku tersenyum memandang wajah cantiknya yang berada di hadapanku. “Aku harap di ulang tahun oppa yang ke-20 ini oppa bisa mendapatkan semua harapan-harapan oppa.”ucapnya tulus.

“Jinjjayo?”

Ia mengangguk. Ia memandangku tepat di manik mata. Matanya seakan menghipnotisku. Aku tidak bisa berkedip karena melihat mata indahnya itu. kemudian ia menunduk malu. “Aku harap dalam harapan-harapan oppa itu  ada aku di dalamnya.”

Kata-katanya itu seakan-akan memberikan kekuatan dan keberanian untukku untuk mengatakannya.

Aku merogoh saku celanaku lalu mengeluarkan sebuah kotak kecil berwarna putih. Aku membukanya dan memperlihatkan isinya pada Seohyun. Ia terlihat terkejut sekali. Ia ternganga dan kemudian mengedip-ngedipkan matanya berulang kali seakan-akan berusaha meyakinkan dirinya kalau benda yang dilihatnya itu benar-benar nyata. Sebuah cincin emas putih yang kubeli dengan uang hasil jerih payahku sendiri.

“Seo Joo Hyun, maukah kau menjadikanku milikmu selamanya? Dan maukah kau menjadi milikku selamanya?”

“O… oppa…”

“Aku tahu ini terlalu cepat untuk kita. Aku tahu ini mungkin mengagetkanmu. Tapi inilah harapanku di ulang tahunku kedua puluh ini. Aku ingin membangun keluarga kecil yang bahagia bersamamu.”

“A…aku…”Ia tidak bisa meneruskan kata-katanya. Ia memandangku dengan matanya yang mulai berkaca-kaca. Aku merasa cemas, bagaimana jika ia menolakku?

Bukan karena aku tidak yakin akan perasaannya. Tapi masalah umur kami yang masih terlalu muda ini yang mungkin menjadi alasannya untuk menolakku. Tanganku mulai berkeringat sekarang. Sebelumnya aku sama sekali tidak merasa takut ia akan menolakku. Aku sudah bersiap-siap akan kemungkinan hal itu yang terjadi. Tapi kenapa sekarang aku merasa takut sekali?

“Aku tidak akan memaksamu, Hyunnie… Aku tidak akan marah padamu jika kau menolakku.…”

“A… aku…”

Kusentuh lembut pipinya dan kutatap dalam-dalam matanya. Mencoba meyakinkannya. “Hatiku hanya untukmu. Bisakah kau percaya? Jika kau tidak bisa menjadi milikku selamanya, maka hatiku tidak akan pernah menjadi milik siapapun, Hyunnie-ya… Forever or never.”

Airmatanya mengalir deras sekarang.“Ke…kenapa oppa ingin menjadikanku sebagai istri oppa…?”

Aku tersenyum, lalu menghapus airmata yang mengalir di pipinya. “Aku hanya ingin melihatmu setiap hari. Saat aku ingin memulai aktivitasku di pagi hari dan saat aku ingin mengistirahatkan tubuhku yang lelah, aku selalu ingin melihat dirimu di sisiku. Dan kuharap, kau juga merasakan hal yang sama.”

Mendengar kata-kataku  membuatnya perlahan-lahan tersenyum dan aku bersumpah aku melihat kebahagiaan dan rasa cinta yang besar di matanya.

Pandangan matanya itu membuat keberanianku mengumpul lebih besar. “Would you marry me?”ucapku sepenuh hati.

Kemudian ia memelukku. Dengan sangat erat. Aku balas memeluknya. Ia tidak menjawab, tapi hanya dengan merasakan pelukan hangatnya dan mendengar bisikan-bisikan cintanya, membuatku sangat bahagia. Dan aku sangat mengerti jika itu adalah jawabannya.

“Gomawo, Hyunnie-ya. Gomawo…”ucapku dengan penuh kebahagiaan.

Terima kasih Tuhan, Kau telah mengabulkan harapanku di hari ulang  tahunku ini.

Dan sekarang, bolehkah aku meminta lagi?

Aku ingin bisa selalu menjaganya, selalu berada di sisinya. Aku ingin kami bersama selamanya.

 

#10 Februari 2006

Aku menatapnya yang sedang berjalan ke altar dengan wajah yang sangat gugup. Tangannya yang menggamit lengan pamannya terlihat begitu erat, seolah-olah ia takut terjatuh jika tidak memegangnya dengan erat.

Aku tersenyum, berusaha menghilangkan rasa gugupnya, walaupun aku sendiri merasa sangat gugup sekarang. Kemudian kuraih tangannya saat ia tiba di depan altar. Kuperhatikan penampilannya yang sangat cantik itu. “Neomu yeppeo,”pujiku pada calon istriku itu.

Ia tersenyum malu. “Kau juga tampan,”ucapnya, membuatku tertawa kecil.

“Sejak dulu aku tahu jika aku sangat tampan,”jawabku sedikit narsis. Yah untuk menghilangkan sedikit kegugupanku.

Kemudian kami mengucapkan janji untuk menjadi pasangan sehidup semati dalam pernikahan. Kami berdua mengucapkannya dengan penuh keyakinan, walaupun disertai dengan rasa gugup yang begitu besar.

“Seohyun-ah, saranghae…”bisikku dengan gugup. Saking gugupnya aku bahkan memanggilnya dengan nama berbeda. (=_=)’

Lalu aku menciumnya sebagai istriku untuk pertama kalinya. Sensasinya terasa sangat berbeda. Aku merasakan kebahagian di tubuhku terasa begitu meluap-luap. Ini luar biasa! Aku bahkan menjadi gugup setengah mati.

Ia tersenyum, lalu membuka matanya yang tadi ia pejamkan saat aku menciumnya dengan lembut. Ia menjawab dengan suara terlembut yang pernah kudengar. “Na do saranghae oppa…”

Aku sudah memasuki gerbang kebahagiaan itu bersamanya. Mulai saat ini kami akan melangkah bersama-sama meraih kebahagiaan di keluarga kecil kami. Aku berjanji akan selalu menjaganya. Akan selalu berada di sisinya.

Aku akan selalu mencintaimu, Seo Joo Hyun.

Forever or never.

~Just Married~

Hai hai semuaaaaa~ *pake toa mesjid*

Gimana ficlet di atas? Romantis gak Kyuhyunnya? 

Ficlet ini cuma flashback ultahnya Kyuppa aja, jadi bukan lanjutan dari FON ya. Buat FON 6th mianhe banget belum bisa aku publish sekarang-sekarang ini. Cz aku masih ada utang FF lain yang harus segera aku lunasin. Ada SungRi couple, Three High School Princes, The Queen of Money, sama My New  Family, New Life, New Story. Jadi aku mohon banget readers mau ngerti. Kan yang harus kupenuhin rasa penasarannya bukan hanya readers FON doang. 

Sedikit bocoran untuk FON 6th, nanti ceritanya bakalan banyak berhubungan sama masa lalu SeoKyu. Ada hubungannya sedikit sama ficlet ini juga sih. Aku nggak bakalan bikin teaser untuk part 6, karena menurutku mendingan readers langsung dapet full partnya aja. Iya kan? Jadi sabar-sabar aja dulu ya, nggak bakal lama banget kok. Aku kan orangnya nggak suka nunggu lama, jadi aku juga pasti ngerti gimana nggak enaknya nunggu lama. So, kita saling pengertian aja disini. 🙂

Sekali lagi, SAENGILCHUKA HAMNIDA, KYUPPA TERCINTA! Walaupun aku udah cinta mati sama Yesung oppa, tapi aku cinta juga kok sama Kyuppa! *dipelototin Yeppa* 

Sampai ketemu di  Forever or Never 6th! Always Keep The Faith! ^_^

65 pemikiran pada “Forever or Never (Ficlet: Spesial Kyuhyun’s birthday)

  1. Ahhh so sweet….ff’nya romantis banget…hikz jadi sedih baca ff sambil inget2 ff FON rasa’nya sesek gimana gituh,,,sisi romantis di ff nie ga nguatin jadi pengen nangis,,,chingu kamu hebat banget deh,,bisa buat feel yg baca berubah-rubah abis baca FON sedih+menjengkelkan trus baca ff nie yg so sweet banget…KEREN deh pokonya….

    haaaah ga sabar nunggu kelanjutan FON…okey chingu aq Bakal setia nunggu FON kow….

      1. forever or never 6ny kpan update chingu????

        mumpung lge ultahny kyuppa ntar bkin aj kyuppa samar2 ingat m moment2 dy m seo waktu ngasih hadiah ultah m dy…..#cumasekedarsaran…… 🙂

  2. ah eonnie,, ficletnya bagus…
    Kyuppa so sweet bgt sech,, syagnya d dunia ini gag ada cwo yg kyag gitu… huhuhu
    jd mkin penasaran ma forever or never 6th nya nech eonnie…
    Hwaiting eonnie buat bkin ff nya…
    aq slalu setia menunggu kelanjutan ff nya.. ^^

  3. so swettttt tumben neh s evil bsa romantis spa y yg ngajarin dy?^^
    gpp kug thor tetep quh tunggu part 6 ny…tp jgn trlalu lma y#plakkk*author:spa loe nyuruh” gua
    pokokny d tunggu z lah lnjutan ff mu mw yg FON tw yg mna z^^

  4. so sweet..
    tapi pendek eonni
    serasa baru baca

    saeng tunggu lanjutan part 6 ya
    saeng juga tunggu FF Three High School Prince eonni
    lagi seru itu cerita

    hwaiting eonni dengan FF utang ya
    semoga selesai semua ^^

  5. Romantisnyaaa~
    kalo inget cerita yg di fon nya jd kasian sm seo eonnie deh
    bocoran fon 6th ttg masa lalu mereka? ehm.. makin seru nih, yg pasti banyak momen seokyu kan?
    aku tunggu ko eon, kapan pun eonnie publish akan selalu ditunggu ^^

  6. Romantis bgt kyu oppa *_*
    Seo bikin iri d’ficlet ini.
    Bahagia lihat mereka bersama. ~(˘▽˘)ʃƪ(˘▽˘)~

    Ttp nunggu FON dg setia thor (‾̴̴͡͡ ▿ ‾̴̴͡͡ʃƪ)

  7. Akhirnya..bs bca juga.. Wlupun hrus diem2 minjem bb tmn! Fina.. Yg ini so sweet..aplg wktu kyu ngelmar seohyun.. Onn sabar de fin,iya lo ngmg2 utangmu emg byk sm readers.. Three high itu aj sm sungri couples blm lse.. Mian onn blm bca yg sungri couple pra married, inet onn blm isi plsa,abis uang onn buat ke dkter kmrin skit.. T^T..

  8. kyaaaa~~
    eonni.. knp gk bilang2 klo ad ficlet dr cerita FON??
    untung aja aku mmpir.. hanya utk mmastikan ff FON part 6 udh di release blm.. tpi blm ada ya? -__- waiting….
    semangat eonni.. nae gaseumi neo lah.. hehee~ 😀

    AKTF!
    SeoKyu jjang! 🙂

  9. Kyaaaa romantis banget, sayang beberapa kata-katanya udah pernah di publish di part FON sebelumnya, jadi alurnya udah ketebak kak. agak geli juga ngebayangin kyuppa di usianya yang ke 20 ngelamar seo unnie. hehehhe gag kebayang betapa labilnya appa kyu saat itu.
    kak fina kapan FON di publish lagi *nodong pake golok*?
    kemarin-kemarin berasa garing banget kak, gag buka Internet. tugas menumpuk, mana harus nyelesain laporan karya ilmiah juga T.T
    eh? kok malah curhat? *kabur sebelum diusir kak fina*

    1. hehe~ emg kata2 yg aku tulis tiap part itu kenangan2 seokyu, nah itu ntar bakalan aku munculin lagi di flashback ingatannya seo, pokoknya ntar liat aja deh di part 6 or 7. 😀

      pantes kok kmu jd jarang dateng, trnyata lg sibuk y. aku msh lbur dong smpe minggu *mamer* 😛

  10. waaa bagus banget thor .. so swittttt ><
    kapan part 6 nya di post ?? udah gak sabar nunggu lanjutannya 😀
    reader setia yaa walaupun baru, hehe
    kenalan dong thor , hehe

    1. annyeong ayu, bangapta. seneng deh ada reader bru mw mampir kesini.
      mian y blum bs update cpt2, cz aku byk utang FF yg lain, trus lappy lg rusak. tp kuusahain gk bakaln lama2 kok. keep waiting y 😉

      1. hehehe siipp ^^
        selalu ditunggu updetannya .. aku sering komen ko dari FF seoul thor 😀
        hwaiting 😀

  11. Annyeong, saya readers baru *gak nanya*
    So Sweet bgtt,,
    Tp tetep aja ya berasa sedih klo bca flash back yg sosweet ini sdgkn Kyu ga inget apa2 skrg..
    part 6 nya dtnggu ya.
    Hwaiting ^^

  12. cie cie kyuhyun ngelamar seohyun kekekekekeke~
    romantis ni kyuhyunnya. pengen dong dilamar sama kyuhyun #eh?
    hihihihihi *cekikikan ngebayangin kyuhyun yang grogi pas mau ngelamar~
    apalagi ekspresi pas takut ditolak, ngebayanginnya malah muka orang yang nahan pup~ *mianhae oppa* pisssssss oppa jangan marah :p ehehehehe

  13. Ah…akhirnya nemu FF seokyu… *lega*
    ini koq main nikah aja? Aku bingung awal kisahnya gimana? *makanya baca -.-‘*
    kren….jd bayangin MV seoul song…waktu si seohyun senyum dengan mata berkaca – kaca ngliat kyu yg senyum lebar. Huaaaah…
    Keren author… 😀

  14. annyeoooong…. salaam kenal aku readers baru
    ficklet’a kereen kereeen pengen bgt deh jadi seohyun’a*ngarep* hehe tapi gak nyangka si evil itu bsa romantis jga ..hehe
    fon 6th’a kapan publish”a chingu??? dh gak sabar nih mau liat ending’a…..

  15. chingu, mianhaeee aku baru liat blog ini dan msh comment dikit soalnya aku bukanya pake hape jadi dan memorynya gacukup TT
    kyu di part ini sweet bgt, tp kalo yg di fon agak nyebelin *plak
    aku lanjut baca ya. mianhae baru comment dikit

  16. FON 7 kpan? sumpah, ceritanya keren.. request dong, heechul oppa jdiin kyk yesung juga.. semacam 2nd Invisible leader xD

  17. eonni… aku nunggu yang part 7 lho! udah lama banget… yang ini juga keren, tapi gak nyangka kalo masalahnya jadi ribet gitu, padahal dulu oppa yakin banget 😦

  18. Ahhhhhhh waktu Kyu ngelamar Seo so sweet banget 🙂
    Jadi pengen #plak

    Tapi agak nyesek kalo tau dia udah lupa sama itu semua hiks 😥

    Btw ff FON-nya dilanjutin ya chingu…..
    Sumpah demi PSP-nya Kyu, ini ff paling bagus yg pernah aku baca.
    Hwaiting ya author! ^^

  19. Kirain aku ini lanjutan fon teryata g hehe…seokyu kelihatan bahagia bgt sama khdpn baru mereka…wlw akhirnya mereka terpisah slama 6thn tp takdir juga yg menyatukan mereka lagi wlw ga tau kpn mrk segera bersatu hehe…smg seokyu cpt bersatu sbgt klg yg bahagia.lanjutan fon yg part 8ny dong chinggu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s