Yesung Super Junior Memperingatkan Hacker Twitter-nya

 

Pada tanggal 6 Maret, Yesung Super Junior mengirim pesan pendek tapi ringkas untuk hacker Twitter-nya, dengan sebuah tweet yang berbunyi, “Please.” Ini dimaksudkan untuk meminta hacker (s) untuk menghormati privasi dan berhenti posting di account-nya.

Namun, hacker tersebut tidak mendengarkan pembelaan sopan Yesung, dan ia (hacker) malah memasang sebuah foto penyanyi dirinya sendiri melalui twtkr Twitter feed Korea. Pada tanggal 7, Yesung menulis dengan tegas dan secara langsung ke hacker dan mengungkapkan maksud dari tweet pendeknya yang sebelumnya, membiarkan semua orang tahu tentang situasi serius dengan account-nya, dengan mengatakan “Berhenti menghacker, sebelum aku betul-betul marah.”

Image

 

Internet hacking memang telah mengambil alih banyak account idola Kpop, dan meskipun itu adalah ilegal, masih banyak hacker yang menyusup mereka. Beberapa idol telah menonaktifkan dan menutup account mereka atas masalah hacking.

Info tambahan (dari berbagai twitter fanbase clouds): untungnya masalah hacker twitter Yesung oppa sekarang sudah teratasi, dan Yesung oppa sudah mengganti password account twitternya. Mudah-mudahan tidak ada lagi account KPop Idols yang dibajak ya 😀

 

Source: Yesung’s Twitter and Twelfs, koreaboo

English translate: sup3rjunior.com   Indotranslate: @ideafina

Take Out with full credits!!

2 pemikiran pada “Yesung Super Junior Memperingatkan Hacker Twitter-nya

  1. kasihan banget ya yeung oppa… tapi syukurlah sekarang password twitternya sudah diganti bukan? I love yeppa so much ! :*

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s