Super Junior: “Kami masih memiliki jalan yang panjang untuk menandingi popularitas TVXQ”

Superstar Hallyu Super Junior baru-baru ini mendapat perhatian karena mereka mengomentari popularitas mereka yang meningkat di pasar Jepang.

Pada 13 Mei, Super Junior mengadakan konferensi pers untuk menandai ‘Super Show 4’ konser di Tokyo Dome. Selama konferensi, leader Lee Teuk berbagi pemikirannya tentang popularitas Super Junior dengan berkomentar, “Saya pikir kita mendapatkan banyak manfaat dari Hallyu Wave”.

Ketika ditanya tentang perbandingan untuk pasangan label dan sesama Hallyu superstar TVXQ, Lee Teuk menjawab, “Banyak orang membandingkan popularitas kita untuk itu TVXQ, tapi kami benar-benar memiliki jalan panjang untuk kesana. Fandom TVXQ berada di luar imajinasi. Popularitas TVXQ adalah hasil dari kerja keras yang dimulai pada pertunjukan hanya di depan 500 orang. ”

Ia melanjutkan dengan menjelaskan, “Sebagai perbandingan, kami pernah memiliki promosi atau kegiatan nyata di Jepang tetapi kami menerima banyak cinta sebagai hasil dari ledakan K-pop. Kami mempertimbangkan untuk menciptakan sebuah unit di Jepang untuk membayar kembali cinta yang kita terima. ”

Dalam berita terkait, Super Junior yang diselenggarakan kinerja mereka ‘Super Show 4’ di dua malam di Tokyo Dome. Konser ini sukses besar, karena kinerja masing-masing memainkan kepada kerumunan lebih dari 55.000 dan kotor lebih dari $ 14 juta dolar dalam pendapatan.

Kaki berikutnya dari tur ‘Super Show 4’ dijadwalkan akan diselenggarakan di Seoul pada tanggal 26 dan 27.

Source & Image: Naver

indotranslated: @ideafina

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s