Forever or Never 9th

Tittle:: Forever or Never 9th (sekuel Seoul)

Author:: ideafina a.k.a Jung Yuuri

Maincast::

  • Cho Kyuhyun Super Junior
  • Seohyun SNSD
  • Victoria f(x)
  • Lee Sungmin Super Junior
  • Seo Kyuhyun (Kyu kecil)

Other cast::

  • Lee Donghae Super Junior
  • Yesung Super Junior
  • Shim Changmin DBSK
  • All of member Super Junior
  • Jung Yuuri (author 😛 )
  • Member f(x)
  • Ahn Jaemin (OC)

Genre:: Romance, Angst, Family

Rate:: G

Baca sebelumnya::  Seoul  FON : 1st 2nd 3rd 4th 5th  6th 7th 8th

Disclaimer:: Story ini sama Yesung cuma milik Yuuri! Hehe~

~Happy Reading~

Part 9th begin::

“Yuu… Yuuri? sedang apa kau disini?”tanya Jaemin dengan suara takut-takut melihat Yuuri yang menatapnya dan Donghae dengan pandangan marah.

“Waeyo? Oppa tidak suka aku datang? Apa karena kalian melakukan sesuatu yang tidak benar?”tanya Yuuri sinis.

Donghae menghela napas melihat Yuuri memandangnya marah. “Duduklah Yuu.”

Dan masih dengan menatap sinis Donghae, Yuuri menutup pintu dan duduk di hadapan Donghae.

“Jadi, bisa kau jelaskan alasanmu membuat Jaemin Oppa mensabotase pekerjaanku?”tanya Yuuri tajam tanpa melepaskan pandangannya dari Donghae.

“Aku tidak punya alasan.”

Lanjutkan membaca “Forever or Never 9th”

Gomawo Yanti, udah jadi wedding planerku sama Yeye~ *muach *muach ^3^
Keren deh pernikahanku! >///<

My Room

Title : Special Wedding Planner

Author : HenBaby

Main Cast : Kim Jong Woon, Jung Yunho, Henry Lau, Choi Seunghyun, Lee Sungjong, Jung Yuuri, Kim Yeon Jung, Shin Hyekyo, Lee Ang Hyeon, Lee Reina.

Recommend Song: Marry You – Super Junior.

Author’s note:

HAPPY BIRTHDAY JUNG YUURI

a.k.a IdeaFINA EONNIE!

Happy long life forever with Yesung oppa 🙂

Ini FF hadiah buat eonnie sekalian nepatin janji sih bikin FF Wedding-nya SungRi. Semoga eonnie suka.

Chukkae Chukkae Chukkae

*tebar confetti*

WARNING: This’s LONG FF, 4216 words! Ini FF banyak foto2nya, mianhae kalo loadingnya jadi agak lama.

 

Author’s POV

“Mwo? Eonnie tidak bercandakan?” Hyekyo terkesiap kaget mendengar perkataan Yuuri barusan.

“Tentu saja aku tidak bercanda!” seru Yuuri kesal kepada dongsaengnya itu. Ya Tuhan, kenapa adiknya memiliki otak selemot ini keluhnya dalam hati.

“Yesung oppa sendiri yang mengusulkannya,” lanjut Yuuri lagi,”Kami sudah merundingkannya. Jadi apa kau bersedia?”

Lihat pos aslinya 4.177 kata lagi

Forever or Never 8th

Tittle:: Forever or Never 8th (sekuel Seoul)

Author:: ideafina a.k.a Jung Yuuri

Maincast::

  • Cho Kyuhyun Super Junior
  • Seohyun SNSD
  • Choi Siwon Super Junior
  • Victoria f(x)
  • Seo Kyuhyun (Kyu kecil)

Other cast::

  • Yesung Super Junior
  • Cho Ahra
  • Seo Jihyun (OC)
  • All of member Super Junior
  • Jung Yuuri (author muncul jadi peran penting lho. Hohoho~)
  • Member f(x)
  • Ahn Jaemin (OC)

Genre:: Romance, Angst, Family

Rate:: G

Baca sebelumnya::  Seoul  FON : 1st 2nd 3rd 4th 5th  6th 7th

Disclaimer:: Story ini sama Yesung cuma milik Yuuri! Hehe~

~Happy Reading~

Part 8th begin::

Kyuhyun tidak ingin terbangun. Ia hanya ingin tetap seperti ini. Tidur dengan memeluk putra yang sangat dicintainya. Ia tidak ingin terbangun dan menghadapi kenyataan jika ia telah melakukan kesalahan yang sudah menyakiti banyak orang. Ia bingung harus melakukan apa untuk memperbaiki semuanya.

“Appa…”bisikan lembut di telinganya membuatnya membuka matanya perlahan.

“Kyu…?”

“Appa! Ireona!”Kyu menarik-narik baju Kyuhyun, menyuruhnya bangun. Tapi Kyuhyun menarik Kyu sampai bocah kecil itu terjatuh di pelukannya.

Lanjutkan membaca “Forever or Never 8th”