Sharing Nonton SMTOWN World Tour III Jakarta

Alohaaaa I-dears~^^

Yup, seperti yang sebelumnya aq gembar-gemborkan *norak* kalo aq nonton smtown jakarta! yeeyyyyy~ *prok prok* Tapi apa daya, karena duit yg sekarat, cuma bisa nonton di tribun 3b, sekalian bikin project Red Ocean sama teman-teman Cassiopeia. *cipok cassies*

Nah, aku mau cerita nih ya. hmm~ dimulai dari mana ya?

Lanjutkan membaca “Sharing Nonton SMTOWN World Tour III Jakarta”

TVXQ Korean Comeback! Catch Me [MV + PIC]

Track list TVXQ (DBSK) – Catch Me [VOL.6]

1.Catch Me 0:00 – 4:38
2.Viva 4:38 – 7:54
3.Destiny 7:54 – 11:45
4.Like A Soap 11:45 – 15:15
5.I Don’t Know 15:15 – 18:40
6.Dream 18:40 – 22:33
7.How Are You 22:33 – 26:36
8.Getaway 26:36 – 30:14
9.I Swear 30:14 – 33:58
10.Gorgeous 33:58 – 37:29
11.Good Night 37:29 – End Of Video

Download PIC

Download Album

Credit:: sharingyoochun.net, k2nblog.com, youtube/smtown

 

 

 

{SungRi’s Sweetdays}Our Birthdays Part 1: Yuuri’s B’day

{SungRi’s Sweetdays}Our Birthdays Part 1: Yuuri’s B’day

Tittle               :{SungRi’s Sweetdays} Our Birthdays Part 1: Yuuri’s B’day

Author            : ideaFina a.k.a Jung Yuuri

Main cast        : Yesung Super Junior, Jung Yuuri

Support cast   :

  • Shin Hyekyo (@molenmini)
  • Henry Lau Super Junior M

Genre              : Romance

Rate                : PG

Length            : Secuel

Disclaimer      : This story and Yesung is MINE! >///< *dibantaiClouds*

   Read Yes, Like Yes, Comment Yes. No plagiat!

Yuhuuu~ sebenernya ini FF kubuat untuk ngerayain ultahku (12 agustus) sama Yeye (24 agustus). Tapi apa daya, lappy-ku tercinta yang sudah semakin tua sekarang sering sakit-sakitan.

Alhasil lappynya mati sebelum aku nyelesain ni FF dan baru bisa dibenerin dua mingguan yang lalu.Dan baru bisa selesai kuketik kemaren.  *ngenes*

Disini special kutampilin pairingnya Henry, Shin Hyekyo a.k.a Yanti, dongsaengie tercinta. Mian ya Yan, kamu sedikit kubully disini 😛

~Happy Reading~

Yuuri menekan bel apartemen di hadapannya dengan kesal. Ia sudah berkali-kali mem-bel apartemen ini, tapi penghuni apartemen di hadapannya ini masih juga tidak membukakan pintu. Akhirnya dengan kesal Yuuri mengeluarkan ponselnya dan menelpon si penghuni apartemen. Kemudian setelah beberapa saat mendengarkan nada sambung, Yuuri akhirnya bisa mendengar suara orang yang ditelponnya.

“Yeoboseyoo..??”ucap suara mengantuk itu.

“YAK! SHIN HYEKYO! IREONA! BUKA PINTU!”

“Kyaaaaa~ Eonnie! Iya iya!”Yuuri tertawa mendengar suara panik Hyekyo. Kemudian tidak berapa lama kemudian Hyekyo muncul membukakan pintu untuknya. Ia terlihat sangat berantakan –khas orang bangun tidur– dan wajahnya cemberut.

“Eonnie-ya! Ini masih jam enam pagi!”protes Hyekyo. Yuuri tertawa lalu masuk apartemen Hyekyo dengan menyeret koper kecilnya. Hyekyo melihatnya dengan bingung.

“Eonnie, untuk apa koper itu?”tanya Hyekyo bingung. Ia mengikuti Yuuri ke ruang tengah apartemennya lalu duduk di sofa di hadapan Yuuri. Yuuri membuka topi yang dipakainya dan Hyekyo bisa melihat senyum lebar Eonnienya itu.

“Aku kabur dari Yesung Oppa, jadi kau, sebagai dongsaeng yang baik, harus memberikan aku tumpangan ya!”ucap Yuuri dengan senyum lebar dan tanpa merasa bersalah sama sekali. Hyekyo menatap Yuuri yang tersenyum tanpa berkedip sama sekali, kemudian…

Lanjutkan membaca “{SungRi’s Sweetdays}Our Birthdays Part 1: Yuuri’s B’day”

Three High School Princes : Changmin’s First Love Story (part 3 ending)

cover three high school princesThree High School Princes : Changmin’s First Love Story (part 3)

Author            :: ideaFina a.k.a Jung Yuuri

Tittle               :: Three High School Princes : Changmin First Love Story

Main Cast      :: Shim Changmin DBSK, Kim Heera (OC)

Support cast   ::

·                     Kim Jaejoong DBSK as Shim Jaejoong

·                     Jung Yunho DBSK as Shim Yunho

·                     Park Yoochun DBSK as Shim Yoochun

·                     Kim Junsu DBSK as Shim Junsu

·                     Cho Kyuhyun Super Junior

·                     Choi Minho SHINee

Genre              :: Romance, Comedy

Rate                :: G

Previous Part::

  • THSP’s Minho: 1 2(end)
  • THSP’s Changmin: 1  2
  • THSP’s Kyuhyun: on going…

Part 3 Changmin’s Love Story

begin::

“Mwo? Kalian dikejar-kejar fans kami?”tanya Jaejoong saat Heera dan Changmin sampai di rumah. Changmin yang masih merasa lemas langsung masuk ke kamarnya untuk tidur.

“Ne. Oppa, aku tidak tahu kalau kalian terkenal sekali. Memangnya kalian artis ya?”tanya Heera penasaran.

“Mwo? Kau tidak kenal kami?”tanya Yoochun kaget. Heera menggeleng.

“Jinjja?”kali ini Yunho yang menyuarakan keheranannya. “Kau tidak tahu kalau keluarga kami ini sangat terkenal?

Heera cemberut. “Anhiyo. Aku kan lama tinggal di Jepang, jadi aku tidak tahu sama sekali tentang Korea.”

“Aish! Padahal aku kan juga merilis album Jepang!”gerutu Yunho kesal.

“Dramaku juga terkenal sekali di Jepang!”timpal Yoochun sebal.

Jaejoong tertawa. “Itu artinya kalian masih belum terkenal di Jepang!”ledeknya.

“Kalau aku sih merasa wajar saja ia tidak mengenalku karena lama di Jepang. Aku kan atlet sepakbola Korea.”kata Junsu santai sambil mengotak-atik ponselnya.

Lanjutkan membaca “Three High School Princes : Changmin’s First Love Story (part 3 ending)”

Three High School Princes : Changmin’s First Love Story (part 2)

cover three high school princesThree High School Princes : Changmin’s First Love Story (part 2)

Author            :: ideaFina a.k.a Jung Yuuri

Tittle               :: Three High School Princes : Changmin First Love Story

Main Cast      :: Shim Changmin DBSK, Kim Heera (OC)

Support cast   ::

  • Kim Jaejoong DBSK as Shim Jaejoong
  • Jung Yunho DBSK as Shim Yunho
  • Park Yoochun DBSK as Shim Yoochun
  • Kim Junsu DBSK as Shim Junsu
  • Cho Kyuhyun Super Junior
  • Choi Minho SHINee

Genre             :: Romance, Comedy

Rate                :: G

Miaannnnn~ jeongmal mianhe buat yang nunggu-nunggu FF ini karena aku baru bisa update sekarang setelah berbulan-bulan lamanya! #ditabok readers & Heera. Abisnya gimana dong? Laptopku sering banget kena virus dan sialnya pas ni FF ilang aku gak inget ceritanya gimana. Jadi ya harus ditulis ulang dengan berusaha mengingat-ingat isi ceritanya. Sayangnya aku bisa ingetnya dikit2. #ngenes.

Tapi tenang aja, sekarang aku udah tulis partnya changmin sampai ending di part 3. Silakan menikmati ceritanya ya! ^_^

Review part 1            ::

Mata Changmin membelalak lebar melihat gadis yang sekarang memejamkan matanya dengan takut di hadapan Changmin. Ia mengenali gadis ini.

“NEO!”seru Changmin pada yeoja itu.

Changmin ternganga melihat yeoja yang paling tidak dinginkannya untuk bertemu, sekarang ada di hadapannya. Dan sebagai tunangannya? IGE MWOYA?!

Yeoja itu membuka matanya perlahan, lalu memandang Changmin takut. “A…annyeong…”sapanya takut-takut. Changmin melotot sebagai balasan dari sapaan yeoja itu.

“Ah, sepertinya kalian sudah saling kenal. Bagus sekali!”ucap Eomma Changmin riang.

“Syukurlah. Dengan begitu kami bisa menitipkan Heera disini dengan tenang.”kata Mrs.Kim senang.

Changmin menatap horror ibunya. “Jangan bilang kalau…” Ia tidak berani mengatakan hal tabu itu. Tidak ada seorang wanita pun yang boleh tinggal di rumah ini kecuali ibunya.

“Heera akan tinggal disini selama orangtuanya ke Jepang.”ucap Appa Changmin.

“ANDWAEEE!!!”jerit Changmin dan Heera berbarengan.

***

 

Part 2 begin::

“Shim Changmin-ssi, kau akan bertemu dengan seseorang yang akan membuatmu sial seumur hidup.”

Kata-kata peramal itu terngiang-ngiang terus di kepala Changmin, membuatnya lagi-lagi tidak bisa tidur. Sebenarnya Changmin tidak pernah dan tidak mau percaya kata-kata peramal itu, tapi ternyata bertemu gadis bernama Kim Heera membuatnya sedikit demi sedikit mulai mempercayainya. Bagaimana tidak? Gadis itu sudah membuatnya terkena es krim di wajah, tercebur ke kolam ikan di musim dingin, menghancurkan kedua gadget kesayangannya, lalu sekarang ia mendapati kenyataan kalau gadis itu adalah tunangannya. Yang lebih menyebalkan lagi gadis itu sekarang tinggal di rumahnya dan menempati kamar tamu di sebelah kamarnya! Bukankah kesialan itu benar-benar datang seperti kata peramal itu?

“Andwae…. Andwae… itu hanya kebetulan…”ucapnya menggeleng-gelengkan kepalanya. ‘Shim Changmin! Kau bukan orang bodoh. Jangan mempercayai hal konyol itu!’

Lanjutkan membaca “Three High School Princes : Changmin’s First Love Story (part 2)”

J-Min – Stand Up [OST. To The Beautiful You lyric+translation+download link]

Download link: J-Min Stand Up

Romanized:

Salmi himdeu-reodo kkeut-kkaji po-gi mara haneu-ri ne kyeo-seul jikyeojul keoya
Neoye bal-keo-reumi himkyeowo sori naeyeo jujeo-wanja hansum jiyeo bojiman
Hanbeon deo! One more try

Dangdang-ha-ge haneu-reul bwah ije shijagil ppuniya eokkae-l pyeo
Ne ane gateun ni-ga isseo himdeu-reodo po-gi mara neoye mirae
I-reona soneul jaba sesangeul kajyeo

Lanjutkan membaca “J-Min – Stand Up [OST. To The Beautiful You lyric+translation+download link]”