THE RISING GODS OF THE EAST (FF Spesial 11th Anniversary TVXQ)

THE RISING GODS OF THE EAST (FF Spesial 11th Anniversary TVXQ)

 Author: ideaFina a.k.a YuuriJungAKTF

tvxq cake

“Kamu dan aku

Ini adalah tahun ke-11 sejak kita bertemu

Kami sangat bahagia.

Dapat menyanyi dan bertemu kalian semua.

Kami cinta kalian.” (JYJ)

“Sudah 11 tahun kita bersama.

Waktu yang sangat panjang untuk banyak kenangan indah.

Tidak ada hal yang bisa diucapkan selain ‘terima kasih’ dari ketulusan kami yang terdalam.

Terima kasih semuanya karena selalu membuat jantung kami berdebar.

Di masa depan juga tetaplah mendukung kami.” (HoMin)

  Lanjutkan membaca “THE RISING GODS OF THE EAST (FF Spesial 11th Anniversary TVXQ)”

Iklan

MY PHOTO WITH KIM JAEJOONG IN KIM JAEJOONG 1ST FANMEETING IN JAKARTA!^^

Kyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa~

Demi apa?! Aku foto bareng trus salaman sama Kim Jaejoong! My ultimate bias setelah Jung Yunho oppaku tercinta! OMG! Unbelievable! Tapi ini emang bukan mimpi, ini DREAMS COME TRUE! *nangis bahagia*

Nih aku kasih lihat foto yang dipublish sama promotornya 2 hari yg lalu:

Kalian bisa lihat Jeje dimana kan? Tahu pasti lah ya.Yang paling cantik di tengah! hoho~ Tahu aku yang mana? yang di ujung sebelah kanan, yang pegang kipas Jeje itu lho.^^

Walaupun gak deket Jeje, tapi abis itu kan aku salaman sama dia! KYAAAAAAAAAAA~ XD

Lanjutkan membaca “MY PHOTO WITH KIM JAEJOONG IN KIM JAEJOONG 1ST FANMEETING IN JAKARTA!^^”

Sharing Nonton SMTOWN World Tour III Jakarta

Alohaaaa I-dears~^^

Yup, seperti yang sebelumnya aq gembar-gemborkan *norak* kalo aq nonton smtown jakarta! yeeyyyyy~ *prok prok* Tapi apa daya, karena duit yg sekarat, cuma bisa nonton di tribun 3b, sekalian bikin project Red Ocean sama teman-teman Cassiopeia. *cipok cassies*

Nah, aku mau cerita nih ya. hmm~ dimulai dari mana ya?

Lanjutkan membaca “Sharing Nonton SMTOWN World Tour III Jakarta”

TVXQ Korean Comeback! Catch Me [MV + PIC]

Track list TVXQ (DBSK) – Catch Me [VOL.6]

1.Catch Me 0:00 – 4:38
2.Viva 4:38 – 7:54
3.Destiny 7:54 – 11:45
4.Like A Soap 11:45 – 15:15
5.I Don’t Know 15:15 – 18:40
6.Dream 18:40 – 22:33
7.How Are You 22:33 – 26:36
8.Getaway 26:36 – 30:14
9.I Swear 30:14 – 33:58
10.Gorgeous 33:58 – 37:29
11.Good Night 37:29 – End Of Video

Download PIC

Download Album

Credit:: sharingyoochun.net, k2nblog.com, youtube/smtown

 

 

 

OMG! AKU LIAT JUNSU JYJ DARI DEKET DI BANDARA! (share + pics)

Annyeong~ i-Dears~

Udah pada tahu kan kalo Junsu JYJ konser solo hari sabtu lalu (16 Juni)? Nah, aku sekarang mau nyeritain pengalamanku pas kemarin kamisnya jemput Junchan di bandara.^^

Jadi sebelumnya aku dapat info dari temenku sesama admin Cassiopeia Indonesia (CI), kalo Junchan itu akan sampai di Indonesia hari kamis jam 2 siang. Nah karena saat itu aku lagi ada ujian jam 11 siang, abis dari ujian (sebagian besar waktu ujian kuabisin bwd mikirin junchan, untung soal ujiannya gampang 😛 ) dengan paniknya aku langsung berangkat dari kampus di Bogor menuju ke bandara. Untungnya ternyata saat di perjalanan dapat info lagi kalo ternyata Junchan bukannya sampai di Indonesia jam 2 siang, tapi baru berangkat dari Korea sekitar jam segitu, jadi sampai di Indonesianya malam hari.

Nah, setelah 3 jam perjalanan dari Bogor, aku sampai bandara sekitar jam 3.45 siang. Lalu aku ketemu sama admin CI dan teman-teman CI yang lain yang sudah lebih dulu berada disana. Kemudian para admin CI dan JYJ INDO, lalu teman-teman cassies yang diberi kepercayaan dari promotor untuk membantu mengamankan fans saat Junsu datang nanti, merapatkan teknis pengamanan nantinya.

Awalnya karena kami khawatir akan banyaknya Cassies yang  menyerbu saat Junchan keluar dari pintu kedatangan, jadi kami sengaja berpencar dengan mengecoh para fans untuk tidak langsung menunggu di pintu Terminal 2D tempat kedatangan Junchan. Aku malah sampe harus ngalihin perhatian ngebawa ke pintu Terminal lain, tapi tetep aja emang pada dasarnya mereka pinter, mereka malah narik aku ke jalan yang benar (yang tentu aja aku udah tau itu benar ==” ).Akhirnya sekitar jam pesawat KE landing, kami (para admin dan beberapa tmn CI) kembali menunggu di depan pintu Terminal 2D dan berbaris untuk mengamankan Cassies yang berkumpul semakin banyak. Kemudian kami mendengar jika pesawat dari Incheon sudah landing jam 08.45 malam. Penumpang dari KE mulai turun dan keluar di pintu Terminal 2D. Tapi masih belum ada tanda-tanda Junchan akan keluar. Kemudian promotor konser Junchan, Om Ronnie Sianturi dari JSK Enterprise, keluar dari pintu dan meminta kita berteriak menyebutkan nama Junchan sekencang mungkin. Kemudian tidak berapa lama Junchan keluar dengan tampannya dan rambut model baru yang berwarna biru! OMG! Trus kulitnya itu loohhhh~ kinclong bgt! Aku gk pernah mikir kalo aslinya bakalan brkali-kali lipat cakepnya! (>///<)

Wah keadaan riuh bgt deh! Untungnya admin-admin yang berada di depan dan sempat syok saat melihat ketampanan Junchan langsung bersiap mengamankan Junchan dari kerumunan fans. Nah pada saat itulah~ yeeyyyyy~ aku berhasil mendapat foto Junchan dengan jelas karena Junchan lewat di depan aku!

Nih picu2nya:

Lanjutkan membaca “OMG! AKU LIAT JUNSU JYJ DARI DEKET DI BANDARA! (share + pics)”