[Review] Beautiful Liar (Seven Deadly Sins #1) by Dyah Rinni

Bagi yg suka baca novel. Nih review dr novel terbaru keluaran Gagas Media ^^

beautiful liar

Judul buku : Beautiful Liar (Seven Deadly Sins #1)
Pengarang : Dyah Rinni
Penerbit : GagasMedia
Tebal : 292 halaman
Terbit : Agustus 2014
Harga : Rp 55.000 (20% off) = Rp 44.000 (bukabuku)
 
Sebagian besar manusia mengambil keputusan berdasarkan emosi, begitu ayahku berkata. Jika semua orang mengambil keputusan berdasarkan logika, tidak akan ada yang tertipu.
Jadi, aku mempermainkan pikiran teman-temanku dan mengambil uang, bahkan apapun yang mereka miliki.
Kau tak akan menyangka betapa mudah membuat mereka memercayaiku. Mereka benar-benar polos. Aku bisa mendapatkan apa yang kuinginkan tanpa kesulitan dan keberhasilan ini patut dirayakan.
Namun, kali ini, mengapa seperti ada yang mengganggu nuraniku, menyuruhku berhenti, lalu berbalik arah?
Seorang penipu sepertiku tak akan bisa terbawa emosi. Tidak akan, meski ada “badai” memorak-porandakan hatiku sekalipun.
________________

So, ada yang tahu apa itu SEVEN DEADLY SINS ?

Nah, seperti yang tertulis di bagian belakang buku, di bawah sinopsis…

Lihat pos aslinya 848 kata lagi

Blog baru: Talking Through Fingers

Annyeong, readers-deul~ ^^

Seperti yang kalian udah tahu, blog ini berisi fanfic2 hasil karyaku. Pernah juga sih update info2 DBSK and SUJU disini, tapi sekarang lagi nggak sempet2 nih buat posting info disini. Di blog ini juga pernah ada review/resensi novel bacaanku.

Nah, sekarang aku bikin blog baru yang isinya review / resensi buku dan tulisan-tulisanku diluar dunia per-fanfict-an. Ini linknya:

Talking through fingers.

Mampir-mampir yaaaaa~ ^^

HAPPY 10th ANNIVERSARY for TVXQ! ALWAYS KEEP THE FAITH

Udah telat 2 hari sih, tapi karena baru bs buka laptop trus connect internet skrg, jdnya baru bisa nulis ini disini skrg.

Untuk kelima Oppa-deul tercinta, Jae Oppa, Yun Oppa, Chun Oppa, Su Oppa dan Min Oppa, Happy 10th anniversary!

Semoga semakin sukses, kalian tetap bahagia dan tetap bersaudara walaupun dengan formasi 2 & 3. Bagiku kalian tetap 5. Always Keep The Faith! TV5XQ, DB5K, TH5K!  *kisseu* Love you, Oppa-deul~ ^3^

TVXQ HugTVXQ TRIANGLETVXQ RISING SUNTVXQ BALLOONSTVXQ PURPLE LINE

TVXQ MIROTIC

TVXQ STAND BY UPlrlGBfCredit: Rin’s art via kokayz.livejournal.com

When You Come to My Life 5/?

when you come to my life poster

Tittle:: When You Come to My Life 5/?

Author:: ideafina a.k.a Jung Yuuri

Maincast:: Lily Jung, Park Yoochun, Jung Yunho

Support cast:: Kim Jaejoong, Kim Junsu, Shim Changmin DBSK, Lee Ang Hyeon

Genre:: Romance, Drama

Rate:: PG

Previous chapter:: 1  2  4

Background song:: DBSK – White Lies

Disclaimer:: This story and DBSK member especially JUNG YUNHO & KIM JAEJOONG is MINE MINE MINE MINE MINE! #kabur dari Cassies

Thanks to Andinarima buat posternya! ^^

~Happy Reading~

“Lily!”

Lily yang sedang sarapan dengan menyantap sandwich menoleh ke asal suara. Yoochun menghampirinya dengan wajah tersenyum lebar. “Bagaimana kabarmu? Sudah sehat?”tanyanya.

“Gomapta sudah mengkhawatirkanku. Aku sudah tidak apa-apa. Tapi aku hanya bisa syuting setengah hari. Aku masih harus banyak istirahat.”jawab Lily dengan tersenyum kecil.

Yoochun tersenyum. “Syukurlah. Tidak apa-apa syuting hanya sampai setengah hari. Aku yakin scene kita pasti akan cepat selesai. Aktris hebat dan aktor hebat, pasti akan mendapat scene yang bagus kan?”ucap Yoochun dengan percaya diri tinggi, membuat Lily berdecak.

“Percaya diri sekali.”kata Lily tersenyum kecil. Yoochun masih tersenyum memandang Lily yang kembali menggigit sandwichnya. Ia terlihat sedang dalam mood yang baik. Yoochun bertanya-tanya dalam hati, hal apa sebenarnya yang membuat Lily terlihat seperti itu? Apa terjadi sesuatu yang baik padanya selama tiga hari kemarin mereka tidak bertemu?

Lanjutkan membaca “When You Come to My Life 5/?”

Gomawo Yanti, udah jadi wedding planerku sama Yeye~ *muach *muach ^3^
Keren deh pernikahanku! >///<

My Room

Title : Special Wedding Planner

Author : HenBaby

Main Cast : Kim Jong Woon, Jung Yunho, Henry Lau, Choi Seunghyun, Lee Sungjong, Jung Yuuri, Kim Yeon Jung, Shin Hyekyo, Lee Ang Hyeon, Lee Reina.

Recommend Song: Marry You – Super Junior.

Author’s note:

HAPPY BIRTHDAY JUNG YUURI

a.k.a IdeaFINA EONNIE!

Happy long life forever with Yesung oppa 🙂

Ini FF hadiah buat eonnie sekalian nepatin janji sih bikin FF Wedding-nya SungRi. Semoga eonnie suka.

Chukkae Chukkae Chukkae

*tebar confetti*

WARNING: This’s LONG FF, 4216 words! Ini FF banyak foto2nya, mianhae kalo loadingnya jadi agak lama.

 

Author’s POV

“Mwo? Eonnie tidak bercandakan?” Hyekyo terkesiap kaget mendengar perkataan Yuuri barusan.

“Tentu saja aku tidak bercanda!” seru Yuuri kesal kepada dongsaengnya itu. Ya Tuhan, kenapa adiknya memiliki otak selemot ini keluhnya dalam hati.

“Yesung oppa sendiri yang mengusulkannya,” lanjut Yuuri lagi,”Kami sudah merundingkannya. Jadi apa kau bersedia?”

Lihat pos aslinya 4.177 kata lagi

In My Camera Chapter 8

Tittle:: In My Camera Chapter 8

Author:: ideaFina a.k.a Jung Yuuri

Maincast::

  • Jung Yuuri
  • Kim Jaejoong DBSK
  • Jung Yunho as Lee Yunho DBSK

Supportcast::

  • Kim Junsu DBSK
  • Park Yoochun DBSK
  • Shim Changmin DBSK

Genre:: Romance, Angst

Rate:: G

Annyeonghasseyo I-dears~

Ternyata lumayan banyak juga yang menanti-nantikan lanjutan dari FF ini. Jadi kuputusin buat ngelanjutin ni FF daripada nge-remake. Hehe~

Mudah2an kalian mau ngikutin sampe akhir ya, bentar lagi ending kok. 😀

 

~HAPPY READING~

Author’s PoV

Yuuri tidak mengerti ada apa dengan Yunho saat ini. Apa alasan Yunho memeluknya, mencium keningnya. Ia tidak tahu dan merasa tidak perlu tahu. Yang ia inginkan hanya kenyamanan yang saat ini Yunho berikan padanya. Rasa nyaman yang selama ini ia rindukan.

“Gwenchana?”tanya Yunho setelah memeluk dan mencium kening Yuuri. Ia menatap Yuuri lembut. Yuuri tidak berkedip menatap senyuman lembut itu. Tuhan, betapa ia merindukan namja ini. Apa sekarang setelah empat belas tahun berpisah ia bisa mendapatkan namja itu di sisinya lagi? Kemudian sebuah kenangan menyentak di ingatan Yuuri. Orang itu… ya, orang itu tidak akan membiarkannya untuk bersama dengan Yunho lagi kan? Orang itu membencinya. Membenci ayahnya, membenci dirinya yang sedarah dengan ayahnya, membenci dirinya yang dianggap tidak berguna. Kenangan itu menyakiti hati Yuuri.

Lagipula, Yunho sudah memiliki penggantinya kan? Yeoja di foto itu. Yeoja yang sangat dicintai oleh Yunho.

Yunho menyadari ada sesuatu yang salah pada Yuuri saat melihat binar di mata coklat muda yeoja itu perlahan meredup. Yuuri segera melepaskan pelukan Yunho, bangkit dari duduknya dan berjalan pergi dengan wajah pucat dan menyedihkan. Hati Yunho terasa sangat sakit saat melihat wajah yeoja yang ia sayangi seperti itu. Tapi ia tidak berusaha menghentikan yeoja itu pergi atau menyusulnya. Yunho khawatir jika ternyata dirinyalah yang membuat yeoja itu sedih. Karena ia tidak bisa menepati janjinya pada yeoja itu, meninggalkannya sendirian.

Lanjutkan membaca “In My Camera Chapter 8”

Aku suka banget rambut Yeye oppa di MV no other! Neomu kyeopta deh! XD
Tapi pada dasarnya aku suka semua model rambut Yeye oppa. Cz aku kan cinta Yeye Oppa apa adanya. hehe~ >///<

Clouds INDONESIA

Hello~ akhirnya kelas BelajarYesung dibuka lagi, kkkkk.. ayo duduk yang rapih & disimak sampai habis 🙂 dulu pernah ada yang maksa nanya soal apa nama model rambut yesung? hahahahahahha, mari kita bahas tuntas seadanya (?)

Lihat pos aslinya 649 kata lagi

WELCOME TO MY IMAGINATION ^_^

Annyeonghasseyo! Choneun IdeaFina a.k.a Jung Yuuri (정유리) imnida.

Who am I?

I’m spiderman. I just an ordinary girl who loves her idols so much. Does anyone wants to know me? Kalo kalian mau tahu tentang sang pemilik blog ini, silakan mampir ke page “It’s me: 유리”. Di page itu aku sedikit bercerita mengenai siapa sih 유리 dan siapa aja sih namja2nya biasnya.

Apa aja sih isi blog ini?

Blog ini secara keseluruhan berisi mengenai hobiku menulis segala sesuatu tentang KPOP or about Korean celebrity. Tapi isi utamanya adalah imajinasiku tentang para namjaku  biasku di boyband/girlband Korea yang menjadi inspirasiku, yang aku tuangkan dalam bentuk fanfiction. BB yang saat ini mendominasi isi blogku yaitu DB5K  dan Super Junior, especially Yesung. So, it means I’m A Cassiopeia and an ELF Clouds too. Hihi~

tvxq_aktf

Kalo mau baca FF DB5K silakan mampir ke page “DB5K’s stories”. mau baca FF Yesung? mampir ke page “Sungri’s stories” yaaa~

yang cast lain, kalian bisa mampir ke page “My imagination”.

Ada juga page “I-Dear’s Chat” sebagai room untuk readers saling mengobrol.

Untuk membaca FF2 disini ada syaratnya lho. Gampang kok. Karena aku membuat blog ini untuk berbagi cerita bersama para readers, jadi aku mengharapkan readers untuk berbagi juga sedikit komen dari kalian. Komentar kalian boleh yang isinya memuji tulisanku, yang mengkritik dan memberi saran, but no bashing! Kalau ada yang kalian tidak suka mengenai isi blogku, dikritik aja sebagai pengganti bashing. Hehe~ InsyaAllah aku terima dengan lapang dada.

No Plagiator! Karena aku bikin FF itu gak ada plagiat-plagiatan punya orang, jadi FF-FFku juga jangan diplagiat yaaa~

So, please leave your comment ya. Because your comments would make me happy and makes me excited to continue writing. 🙂

Thank You for visit. Enjoy your reading! Always keep the faith! ^^

Wuuusshhhh~ #ngilang bareng Yeye

OMG! Leeteuk melamar Kang Sora di Panggung Super Show 4

Pada 20 November, sebelum Super Junior World Tour – Super Show 4, yang bertempat di Gymnastics Stadium di Olympic Park, Kang Sora menemui Leeteuk, suami virtualnya di acara We Got Married, dengan membawakan makan siang yang telah disiapkannya untuk Leeteuk.

Leeteuk terlihat surprise oleh makanan yang Kang Sora buat sendiri sebelum konser. “Apa ini? terima kasih aku akan memakannya sampai habis.”

Tapi ternyata Teukie memberikan surprise yang lebih manis untuk Sora dan membuat semua orang terpesona dan iri! *gue juga -_-” *

Dalam konser ini, Teukie turun panggung ke arah Sora, yang saat itu duduk di antara penonton lainnya, ketika tubuhnya tergantung di udara. Dia menghampiri istrinya perlahan sebelum kemudian membawanya naik ke atas panggung sambil menyanyikan lagu “She”. *so sweet abisss *

Dengan malu Sora menerima bunga mawar pemberian Teukie kemudian terkejut saat Teukie mengeluarkan sebuah cincin dari kantongnya.

“Aku mempersiapkan sebuah cincin. Karena Aku tidak tahu ukuranmu, ini mungkin sedikit kebesaran,” dan memakaikan sebuah cincin ke jari Kang Sora. Teukie bertanya, “Apakah kebesaran?” dan Kang Sora menganggukkan kepalanya. Teukie berkata, “Kalau begitu Aku akan melakukan ini,” dan memeluknya. *Di foto di bawah ini badannya Sora kaku banget waktu dipeluk Teukie, malu ye?*

Semua penonton berteriak histeris dan iri. *gyaaa~ jadi ikut jejeritan deh 🙂 *

Ditambah lagi, Teukie juga memanjakan telinga sang istri dengan permainan saxophonenya mengcover lagu “She” dari ‘Notting Hill‘.  Setelah pertunjukkannya, dia kemudian menggenggam tangan Kang Sora dan keduanya menghilang dari panggung, meninggalkan para fans yang  penasaran apa yang selanjutnya terjadi.

Hmm… mereka kira-kira beneran jadian nggak ya setelah acara We Got Married ini? I hope so. abisnya udah berasa feelnya sihhh 🙂

source: Koreanindo, hallyucafe