[After Story of FON] Everlasting Love 2/?

sungri2Tittle               : Everlasting Love 2/?

Author            : ideaFina a.k.a Jung Yuuri

Main cast       : Yesung, Jung Yuuri, Cho Kyuhyun, Seohyun, Lee Sungmin, Victoria f(x)

Support cast   : Super Junior, DBSK, Joo Sangwook, Lee Sunhee (OC)

Genre             : Romance, drama

Rate                : PG

Length            : Secuel

Previous chapter: 1

Disclaimer      : This story, Yesung and Yunho is MINE! >///< *plaak*

   Read Yes, Like Yes, Comment Yes. No plagiat!

Yunho tak percaya dengan apa yang dilihatnya. Kenapa setelah dua tahun menghilang ia bisa melihat Yuuri ada di hadapannya? Terlebih lagi di tempat yang tak terduga ini. Di panti asuhan kota Gwangju, tempat Yunho biasanya memberikan sumbangan.

“Oppa…”ucap Yuuri lembut ketika menyadari kehadiran Yunho. Ia tersenyum melihat Yunho yang masih terpana melihat dirinya.

Karena Yunho masih saja tidak bergerak menyambutnya, Yuuri menghampiri Yunho lalu memeluk kakak sepupunya itu. “Bogoshippo, Oppa…”

Lanjutkan membaca “[After Story of FON] Everlasting Love 2/?”

Iklan

Three High School Princes : Changmin’s First Love Story (part 3 ending)

cover three high school princesThree High School Princes : Changmin’s First Love Story (part 3)

Author            :: ideaFina a.k.a Jung Yuuri

Tittle               :: Three High School Princes : Changmin First Love Story

Main Cast      :: Shim Changmin DBSK, Kim Heera (OC)

Support cast   ::

·                     Kim Jaejoong DBSK as Shim Jaejoong

·                     Jung Yunho DBSK as Shim Yunho

·                     Park Yoochun DBSK as Shim Yoochun

·                     Kim Junsu DBSK as Shim Junsu

·                     Cho Kyuhyun Super Junior

·                     Choi Minho SHINee

Genre              :: Romance, Comedy

Rate                :: G

Previous Part::

  • THSP’s Minho: 1 2(end)
  • THSP’s Changmin: 1  2
  • THSP’s Kyuhyun: on going…

Part 3 Changmin’s Love Story

begin::

“Mwo? Kalian dikejar-kejar fans kami?”tanya Jaejoong saat Heera dan Changmin sampai di rumah. Changmin yang masih merasa lemas langsung masuk ke kamarnya untuk tidur.

“Ne. Oppa, aku tidak tahu kalau kalian terkenal sekali. Memangnya kalian artis ya?”tanya Heera penasaran.

“Mwo? Kau tidak kenal kami?”tanya Yoochun kaget. Heera menggeleng.

“Jinjja?”kali ini Yunho yang menyuarakan keheranannya. “Kau tidak tahu kalau keluarga kami ini sangat terkenal?

Heera cemberut. “Anhiyo. Aku kan lama tinggal di Jepang, jadi aku tidak tahu sama sekali tentang Korea.”

“Aish! Padahal aku kan juga merilis album Jepang!”gerutu Yunho kesal.

“Dramaku juga terkenal sekali di Jepang!”timpal Yoochun sebal.

Jaejoong tertawa. “Itu artinya kalian masih belum terkenal di Jepang!”ledeknya.

“Kalau aku sih merasa wajar saja ia tidak mengenalku karena lama di Jepang. Aku kan atlet sepakbola Korea.”kata Junsu santai sambil mengotak-atik ponselnya.

Lanjutkan membaca “Three High School Princes : Changmin’s First Love Story (part 3 ending)”

Three High School Princes : Changmin’s First Love Story (part 2)

cover three high school princesThree High School Princes : Changmin’s First Love Story (part 2)

Author            :: ideaFina a.k.a Jung Yuuri

Tittle               :: Three High School Princes : Changmin First Love Story

Main Cast      :: Shim Changmin DBSK, Kim Heera (OC)

Support cast   ::

  • Kim Jaejoong DBSK as Shim Jaejoong
  • Jung Yunho DBSK as Shim Yunho
  • Park Yoochun DBSK as Shim Yoochun
  • Kim Junsu DBSK as Shim Junsu
  • Cho Kyuhyun Super Junior
  • Choi Minho SHINee

Genre             :: Romance, Comedy

Rate                :: G

Miaannnnn~ jeongmal mianhe buat yang nunggu-nunggu FF ini karena aku baru bisa update sekarang setelah berbulan-bulan lamanya! #ditabok readers & Heera. Abisnya gimana dong? Laptopku sering banget kena virus dan sialnya pas ni FF ilang aku gak inget ceritanya gimana. Jadi ya harus ditulis ulang dengan berusaha mengingat-ingat isi ceritanya. Sayangnya aku bisa ingetnya dikit2. #ngenes.

Tapi tenang aja, sekarang aku udah tulis partnya changmin sampai ending di part 3. Silakan menikmati ceritanya ya! ^_^

Review part 1            ::

Mata Changmin membelalak lebar melihat gadis yang sekarang memejamkan matanya dengan takut di hadapan Changmin. Ia mengenali gadis ini.

“NEO!”seru Changmin pada yeoja itu.

Changmin ternganga melihat yeoja yang paling tidak dinginkannya untuk bertemu, sekarang ada di hadapannya. Dan sebagai tunangannya? IGE MWOYA?!

Yeoja itu membuka matanya perlahan, lalu memandang Changmin takut. “A…annyeong…”sapanya takut-takut. Changmin melotot sebagai balasan dari sapaan yeoja itu.

“Ah, sepertinya kalian sudah saling kenal. Bagus sekali!”ucap Eomma Changmin riang.

“Syukurlah. Dengan begitu kami bisa menitipkan Heera disini dengan tenang.”kata Mrs.Kim senang.

Changmin menatap horror ibunya. “Jangan bilang kalau…” Ia tidak berani mengatakan hal tabu itu. Tidak ada seorang wanita pun yang boleh tinggal di rumah ini kecuali ibunya.

“Heera akan tinggal disini selama orangtuanya ke Jepang.”ucap Appa Changmin.

“ANDWAEEE!!!”jerit Changmin dan Heera berbarengan.

***

 

Part 2 begin::

“Shim Changmin-ssi, kau akan bertemu dengan seseorang yang akan membuatmu sial seumur hidup.”

Kata-kata peramal itu terngiang-ngiang terus di kepala Changmin, membuatnya lagi-lagi tidak bisa tidur. Sebenarnya Changmin tidak pernah dan tidak mau percaya kata-kata peramal itu, tapi ternyata bertemu gadis bernama Kim Heera membuatnya sedikit demi sedikit mulai mempercayainya. Bagaimana tidak? Gadis itu sudah membuatnya terkena es krim di wajah, tercebur ke kolam ikan di musim dingin, menghancurkan kedua gadget kesayangannya, lalu sekarang ia mendapati kenyataan kalau gadis itu adalah tunangannya. Yang lebih menyebalkan lagi gadis itu sekarang tinggal di rumahnya dan menempati kamar tamu di sebelah kamarnya! Bukankah kesialan itu benar-benar datang seperti kata peramal itu?

“Andwae…. Andwae… itu hanya kebetulan…”ucapnya menggeleng-gelengkan kepalanya. ‘Shim Changmin! Kau bukan orang bodoh. Jangan mempercayai hal konyol itu!’

Lanjutkan membaca “Three High School Princes : Changmin’s First Love Story (part 2)”

Forever or Never 9th

Tittle:: Forever or Never 9th (sekuel Seoul)

Author:: ideafina a.k.a Jung Yuuri

Maincast::

  • Cho Kyuhyun Super Junior
  • Seohyun SNSD
  • Victoria f(x)
  • Lee Sungmin Super Junior
  • Seo Kyuhyun (Kyu kecil)

Other cast::

  • Lee Donghae Super Junior
  • Yesung Super Junior
  • Shim Changmin DBSK
  • All of member Super Junior
  • Jung Yuuri (author 😛 )
  • Member f(x)
  • Ahn Jaemin (OC)

Genre:: Romance, Angst, Family

Rate:: G

Baca sebelumnya::  Seoul  FON : 1st 2nd 3rd 4th 5th  6th 7th 8th

Disclaimer:: Story ini sama Yesung cuma milik Yuuri! Hehe~

~Happy Reading~

Part 9th begin::

“Yuu… Yuuri? sedang apa kau disini?”tanya Jaemin dengan suara takut-takut melihat Yuuri yang menatapnya dan Donghae dengan pandangan marah.

“Waeyo? Oppa tidak suka aku datang? Apa karena kalian melakukan sesuatu yang tidak benar?”tanya Yuuri sinis.

Donghae menghela napas melihat Yuuri memandangnya marah. “Duduklah Yuu.”

Dan masih dengan menatap sinis Donghae, Yuuri menutup pintu dan duduk di hadapan Donghae.

“Jadi, bisa kau jelaskan alasanmu membuat Jaemin Oppa mensabotase pekerjaanku?”tanya Yuuri tajam tanpa melepaskan pandangannya dari Donghae.

“Aku tidak punya alasan.”

Lanjutkan membaca “Forever or Never 9th”

Forever or Never 8th

Tittle:: Forever or Never 8th (sekuel Seoul)

Author:: ideafina a.k.a Jung Yuuri

Maincast::

  • Cho Kyuhyun Super Junior
  • Seohyun SNSD
  • Choi Siwon Super Junior
  • Victoria f(x)
  • Seo Kyuhyun (Kyu kecil)

Other cast::

  • Yesung Super Junior
  • Cho Ahra
  • Seo Jihyun (OC)
  • All of member Super Junior
  • Jung Yuuri (author muncul jadi peran penting lho. Hohoho~)
  • Member f(x)
  • Ahn Jaemin (OC)

Genre:: Romance, Angst, Family

Rate:: G

Baca sebelumnya::  Seoul  FON : 1st 2nd 3rd 4th 5th  6th 7th

Disclaimer:: Story ini sama Yesung cuma milik Yuuri! Hehe~

~Happy Reading~

Part 8th begin::

Kyuhyun tidak ingin terbangun. Ia hanya ingin tetap seperti ini. Tidur dengan memeluk putra yang sangat dicintainya. Ia tidak ingin terbangun dan menghadapi kenyataan jika ia telah melakukan kesalahan yang sudah menyakiti banyak orang. Ia bingung harus melakukan apa untuk memperbaiki semuanya.

“Appa…”bisikan lembut di telinganya membuatnya membuka matanya perlahan.

“Kyu…?”

“Appa! Ireona!”Kyu menarik-narik baju Kyuhyun, menyuruhnya bangun. Tapi Kyuhyun menarik Kyu sampai bocah kecil itu terjatuh di pelukannya.

Lanjutkan membaca “Forever or Never 8th”

Forever or Never 7th (sekuel Seoul)

Tittle:: Forever or Never 7th (sekuel Seoul)

Author:: ideafina a.k.a Jung Yuuri

Maincast::

  • Cho Kyuhyun Super Junior
  • Seohyun SNSD
  • Choi Siwon Super Junior
  • Victoria f(x)
  • Seo Kyuhyun (Kyu kecil)

Other cast::

  • Yesung Super Junior
  • Cho Ahra
  • Seo Jihyun (OC)
  • All of member Super Junior
  • Jung Yuuri (author numpang narsis nama sama Yeye, kekeke~ )

Genre:: Romance, Angst, Family

Rate:: G

Baca sebelumnya::  Seoul  FON : 1st 2nd 3rd 4th 5th  6th

Disclaimer:: Story ini sama Yesung cuma milik Yuuri! Hehe~

 

~Happy Reading~

Part 7th begin::

Kyuhyun merasa sangat tolol sekarang. Kenapa lagi-lagi semuanya menjadi lebih rumit? Seohyun sekarang berada di sisi Siwon saat ingatannya muncul perlahan-lahan. Saat ia memutuskan untuk kembali pada istrinya itu. Ia memilih Seohyun bukan berarti ia tidak lagi mencintai Victoria. Ia hanya ingin Victoria bahagia, dan keadaannya sekarang ini tidak memungkinkannya untuk membahagiakan Victoria.

“Mwo? O..oppa… bercanda kan?”tanya Victoria takut.

Kyuhyun menatap Victoria dengan wajah sendu. “Anhiya. Aku serius Qiannie… Mianhe… aku… tidak bisa bersamamu lagi…”

Lanjutkan membaca “Forever or Never 7th (sekuel Seoul)”