[After Story of FON] Everlasting Love 8/?

sungri2

Tittle               : Everlasting Love 8/?

Author            : ideaFina a.k.a Jung Yuuri

Main cast       : Yesung, Jung Yuuri, Cho Kyuhyun, Seohyun, Lee Sungmin, Victoria f(x)

Support cast   : Super Junior, DBSK, Joo Sangwook, Lee Sunhee (OC)

Genre             : Romance, drama

Rate                : PG

Length            : Secuel

Prev                : 1  2   3   4  7

Disclaimer      : This story, Yesung and Yunho is MINE! >///< *plaak*

   Read Yes, Like Yes, Comment Yes. No plagiat!

 

Aroma ddeokboki panas yang terhidang di meja sama sekali tidak membuat Yesung menyentuh makanannya. Matanya terus sibuk memandangi Yuuri yang kini memakan ddeokboki dengan lahap di hadapannya. Ekspresinya seolah-olah yeoja itu sudah lama sekali tidak makan enak. Yesung tersenyum geli.

“Kau seperti sudah lama tidak makan enak.”komentar Yesung, membuat Yuuri menghentikan tangannya yang baru akan menyendoki sepotong ddeokboki ke mulutnya. Memang benar, Yuuri sudah terlalu lama tidak memakan makanan selain makanan rumah sakit yang hambar, hanya saja Yesung tidak tahu hal itu.

Lanjutkan membaca “[After Story of FON] Everlasting Love 8/?”

Forever or Never 9th

Tittle:: Forever or Never 9th (sekuel Seoul)

Author:: ideafina a.k.a Jung Yuuri

Maincast::

  • Cho Kyuhyun Super Junior
  • Seohyun SNSD
  • Victoria f(x)
  • Lee Sungmin Super Junior
  • Seo Kyuhyun (Kyu kecil)

Other cast::

  • Lee Donghae Super Junior
  • Yesung Super Junior
  • Shim Changmin DBSK
  • All of member Super Junior
  • Jung Yuuri (author 😛 )
  • Member f(x)
  • Ahn Jaemin (OC)

Genre:: Romance, Angst, Family

Rate:: G

Baca sebelumnya::  Seoul  FON : 1st 2nd 3rd 4th 5th  6th 7th 8th

Disclaimer:: Story ini sama Yesung cuma milik Yuuri! Hehe~

~Happy Reading~

Part 9th begin::

“Yuu… Yuuri? sedang apa kau disini?”tanya Jaemin dengan suara takut-takut melihat Yuuri yang menatapnya dan Donghae dengan pandangan marah.

“Waeyo? Oppa tidak suka aku datang? Apa karena kalian melakukan sesuatu yang tidak benar?”tanya Yuuri sinis.

Donghae menghela napas melihat Yuuri memandangnya marah. “Duduklah Yuu.”

Dan masih dengan menatap sinis Donghae, Yuuri menutup pintu dan duduk di hadapan Donghae.

“Jadi, bisa kau jelaskan alasanmu membuat Jaemin Oppa mensabotase pekerjaanku?”tanya Yuuri tajam tanpa melepaskan pandangannya dari Donghae.

“Aku tidak punya alasan.”

Lanjutkan membaca “Forever or Never 9th”

Forever or Never 8th

Tittle:: Forever or Never 8th (sekuel Seoul)

Author:: ideafina a.k.a Jung Yuuri

Maincast::

  • Cho Kyuhyun Super Junior
  • Seohyun SNSD
  • Choi Siwon Super Junior
  • Victoria f(x)
  • Seo Kyuhyun (Kyu kecil)

Other cast::

  • Yesung Super Junior
  • Cho Ahra
  • Seo Jihyun (OC)
  • All of member Super Junior
  • Jung Yuuri (author muncul jadi peran penting lho. Hohoho~)
  • Member f(x)
  • Ahn Jaemin (OC)

Genre:: Romance, Angst, Family

Rate:: G

Baca sebelumnya::  Seoul  FON : 1st 2nd 3rd 4th 5th  6th 7th

Disclaimer:: Story ini sama Yesung cuma milik Yuuri! Hehe~

~Happy Reading~

Part 8th begin::

Kyuhyun tidak ingin terbangun. Ia hanya ingin tetap seperti ini. Tidur dengan memeluk putra yang sangat dicintainya. Ia tidak ingin terbangun dan menghadapi kenyataan jika ia telah melakukan kesalahan yang sudah menyakiti banyak orang. Ia bingung harus melakukan apa untuk memperbaiki semuanya.

“Appa…”bisikan lembut di telinganya membuatnya membuka matanya perlahan.

“Kyu…?”

“Appa! Ireona!”Kyu menarik-narik baju Kyuhyun, menyuruhnya bangun. Tapi Kyuhyun menarik Kyu sampai bocah kecil itu terjatuh di pelukannya.

Lanjutkan membaca “Forever or Never 8th”

Forever or Never 7th (sekuel Seoul)

Tittle:: Forever or Never 7th (sekuel Seoul)

Author:: ideafina a.k.a Jung Yuuri

Maincast::

  • Cho Kyuhyun Super Junior
  • Seohyun SNSD
  • Choi Siwon Super Junior
  • Victoria f(x)
  • Seo Kyuhyun (Kyu kecil)

Other cast::

  • Yesung Super Junior
  • Cho Ahra
  • Seo Jihyun (OC)
  • All of member Super Junior
  • Jung Yuuri (author numpang narsis nama sama Yeye, kekeke~ )

Genre:: Romance, Angst, Family

Rate:: G

Baca sebelumnya::  Seoul  FON : 1st 2nd 3rd 4th 5th  6th

Disclaimer:: Story ini sama Yesung cuma milik Yuuri! Hehe~

 

~Happy Reading~

Part 7th begin::

Kyuhyun merasa sangat tolol sekarang. Kenapa lagi-lagi semuanya menjadi lebih rumit? Seohyun sekarang berada di sisi Siwon saat ingatannya muncul perlahan-lahan. Saat ia memutuskan untuk kembali pada istrinya itu. Ia memilih Seohyun bukan berarti ia tidak lagi mencintai Victoria. Ia hanya ingin Victoria bahagia, dan keadaannya sekarang ini tidak memungkinkannya untuk membahagiakan Victoria.

“Mwo? O..oppa… bercanda kan?”tanya Victoria takut.

Kyuhyun menatap Victoria dengan wajah sendu. “Anhiya. Aku serius Qiannie… Mianhe… aku… tidak bisa bersamamu lagi…”

Lanjutkan membaca “Forever or Never 7th (sekuel Seoul)”

Forever or Never 6th (sekuel Seoul)

Tittle:: Forever or Never 6th (sekuel Seoul)

Author:: ideafina a.k.a Jung Yuuri

Maincast::

  • Cho Kyuhyun Super Junior
  • Seohyun SNSD
  • Choi Siwon Super Junior
  • Victoria f(x)
  • Seo Kyuhyun (Kyu kecil)

Other cast::

  • Yesung Super Junior
  • Cho Ahra
  • Seo Jihyun (OC)
  • All of member Super Junior
  • Jung Yuuri (author numpang narsis nama sama Yeye, kekeke~ )

Genre:: Romance, Angst, Family

Rate:: G

Baca sebelumnya::  Seoul  FON : 1st 2nd 3rd 4th 5th

Disclaimer:: Story ini sama Yesung cuma milik Yuuri! Hehe~

 

 

~SILAKAN TERMEHEK-MEHEK 😛 ~

 

 

“Apa yang paling membuatmu bahagia di dunia ini?”

“Yang paling membuatku bahagia… aku tahu jika oppa masih bernafas dan hidup dengan baik.”

 

“Ada apa?”pikir namja itu saat melihat dari jauh Siwon sedang memeluk Seohyun di depan ruangan tempat Kyuhyun seharusnya berada. Ada rasa penasaran menyelinap di hatinya saat ia melihat airmata yang mengalir di pipi Seohyun ketika Siwon sedikit melepaskan pelukannya. Kemudian Siwon merangkul Seohyun dan membawanya pergi.

Namja itu sebenarnya ragu, tapi ia ingin menyusul mereka. Ia berpikir Siwon tidak seharusnya melakukan itu, memeluk yeoja yang masih berstatus istri dari dongsaengnya. Yah walaupun ia mengerti itu pelukan untuk menghibur, tapi ia merasa itu tetap tidak dibenarkan, karena ia bisa melihat tatapan mata Siwon yang terlihat berbeda saat memeluk Seohyun. ada perasaan yang dalam yang bisa dilihatnya disana. Bukankah menghibur tidak selalu harus memeluk seperti itu?

Kemudian ia melangkahkan kakinya untuk menyusul kedua orang yang dilihatnya tadi. Tapi langkahnya terhenti ketika melihat Kyuhyun dengan wajah sangat kalut keluar dari pintu ruangan tempat Siwon dan Seohyun berada di depannya sebelumnya. Kyuhyun pun pergi ke arah Siwon dan Seohyun pergi sebelumnya. Kening namja itu berkerut bingung. “Sebenarnya apa yang terjadi?”

Rasa penasarannya membawa kakinya melangkah ke ruangan itu. ia membuka pintu itu sedikit dan terkejut melihat seorang yeoja sedang berdiri dengan menatap kosong lantai di depannya.

“Victoria?”panggilnya. Tapi yeoja itu tidak menjawab. Matanya masih menatap ke depan dengan pandangan kosong.

Kekhawatirannya membuat namja itu masuk dan menghampiri Victoria yang masih mematung. Ia memegang kedua lengan yeoja itu. “Neo gwenchanayo?” tanyanya.

Sentuhan tangan namja itu di lengannya membuat Victoria sedikit tersadar lalu mengangkat kepalanya untuk melihat siapa yang kini berada di hadapannya. “Kyu oppa…?”panggilnya.

Lanjutkan membaca “Forever or Never 6th (sekuel Seoul)”

Forever or Never (Ficlet: Spesial Kyuhyun’s birthday)

Tittle:: Forever or Never (Ficlet: Spesial Kyuhyun’s birthday)

Author:: IdeaFina a.k.a Jung Yuuri

Main cast:: Kyuhyun Super Junior, Seohyun SNSD

Genre:: Romance

Rating:: G

 

Persembahan buat para readers FON dan SparKyu.

SAENGILCHUKA HAMNIDA KYUHYUN OPPA! ^^

#Spring, 2005

Aku selalu melihatnya. Gadis cantik bernama Seohyun itu dari tempatku biasa melukis di Seoul Park ini. Setiap hari tanpa bosan aku memandangnya. Bahkan bisa sampai tak berkedip. Dia begitu mempesonaku.

Haha… inikah yang namanya jatuh cinta? Bahkan hanya dengan memandangnya saja hatiku sudah diliputi kebahagiaan yang besar. Aku merasa ia adalah takdirku. Lanjutkan membaca “Forever or Never (Ficlet: Spesial Kyuhyun’s birthday)”

Forever or Never 5th (sekuel Seoul)

Tittle               : Forever or Never 5th (sekuel Seoul)

Author            : IdeaFina a.k.a Jung Yuuri

Main Cast      :

  • Cho Kyuhyun Super Junior
  • Seohyun SNSD
  • Seo Kyuhyun/Kyu kecil (OC)

Support Cast :

  • All of Super Junior member
  • Victoria f(x)

Genre             : Romance, Angst, Family

Rate                : PG

Baca sebelumnya:  Seoul  FON : 1st 2nd 3rd 4th

Annyeong readers-nim.

Gak usah basa-basi deh. Kalian pasti udah nggak sabar kan pengen baca part 5 ini?

Cuma mau ngasih keterangan aja, yang tulisan warna merah itu flashback ya. Cz sebelumnya ada readers yang ngasih saran biar tulisan flashback dikasih warna yang beda. Buat readers yang menyarankan -mian aku lupa nama idnya- jeongmal gomawo atas sarannya. 

Sip segitu dulu aja cuap-cuapnya. Met baca yeorobeun~ 

“Aku hanya ingin melihatmu setiap hari. Saat aku ingin memulai aktivitasku di pagi hari dan saat aku ingin mengistirahatkan tubuhku yang lelah, aku selalu ingin melihat dirimu di sisiku. Would you marry me?”

Seohyun berjalan di trotoar dengan wajah murung. Keputusannya untuk bercerai dengan Kyuhyun merupakan keputusan berat yang harus di ambilnya. Ia melakukannya bukan karena tidak mencintai namja itu lagi. Seohyun melakukannya karena ia tidak ingin terus merasakan sakit di hatinya. Melihat suaminya menatap wanita lain dengan pandangan penuh cinta.

Suami? Ya, Kyuhyun suaminya. Memang mereka sudah terpisahkan selama enam tahun. Tapi ikatan suci itu tetap ada. Mereka masih berstatus suami istri.

Seohyun sadar jika posisinya di hati Kyuhyun sudah tergantikan. Untuk itulah ia ingin bercerai. Agar ia bisa bebas dari ikatan ini. Agar ia bisa dengan mudah melepas Kyuhyun dengan wanita itu. Dan agar hatinya yang selama tujuh tahun ini hanya terpaku pada namja itu, bisa merasakan sedikit kelegaan.

Lanjutkan membaca “Forever or Never 5th (sekuel Seoul)”

My New Family, New Life, New Story (Teaser)

Author               :: ideaFina a.k.a Jung Yuuri

Tittle                  :: My New Family, New Life, New Story

Main cast         :: Kwon Yuuri SNSD, Im YoonA SNSD, Seohyun SNSD

Support cast   :: still unknown (I need suggest ^^)

Genre                   :: Family, Friendship, Romance

Rate                       :: PG

 

Yuri’s POV

Kali ini aku tidak bisa menolak permintaannya. Aku sudah cukup kesulitan hidup sendirian selama dua tahun ini sejak kematian ibuku. Walaupun ia mengirimi aku uang setiap bulan, atau terkadang mengunjungiku, tapi aku tidak bisa menampik kalau aku juga butuh perlindungan darinya sebagai keluarga. Tempat tinggalku yang di daerah agak kumuh memang menimbulkan cukup banyak resiko untukku tinggal sendiri. Apalagi aku adalah seorang gadis remaja. Akhirnya aku memutuskan untuk ikut tinggal dengannya, dengan ayahku yang baru saja kukenal dua tahun yang lalu sesaat sebelum kematian ibuku.

Dari ceritanya aku cukup terkejut saat tahu jika aku akan punya dua orang saudara perempuan. Yang satu putrinya dari mantan istrinya dan yang satu lagi –masih dalam rencana– dari wanita yang  akan segera dinikahinya. Aku tidak bisa membayangkan akan serumit apa keluarga baruku nanti. Pria itu dengan istri barunya dan tiga anak perempuan. Satu anak kandung, satu anak tiri, dan tampaknya disini hanya posisiku yang tidak enak: anak haram.

Lanjutkan membaca “My New Family, New Life, New Story (Teaser)”

Forever or Never 4th (sekuel Seoul)

Tittle               : Forever or Never 4th (sekuel Seoul)

Author            : IdeaFina a.k.a Jung Yuuri

Main Cast      :

  • Cho Kyuhyun Super Junior
  • Seohyun SNSD
  • Seo Kyuhyun/Kyu kecil (OC)

Support Cast :

  • All of Super Junior member
  • Victoria f(x)

Genre             : Romance, Angst, Family

Rate                : PG

Baca sebelumnya:

Seoul

Forever or Never 1st

Forever or Never 2nd

Forever or Never 3rd

 

 

Annyeonghasseyo, readers-nim.

Sepertinya teaser part 4 yang kupublish cukup bikin readers-nim penasaran ‘n makin neror aku ya. Terbukti dari banyaknya comment. Hehe~

Jeongmal jeongmal mianhe karena terlalu lama menanti kehadiran FF gaje ini yang semakin lama kurasa malah makin cengeng (=__=)” Bisa diliat dari posternya yang melodramatis. Hihi~

Gomawo buat Vania –author dongsaeng tercinta– yang  udah bikin poster sekeren dan semellow isi ceritaku. Good job, coecoeku! 🙂

Udah deh, gk usah banyak cap cus lagi!

Met baca yeorobeunnnn~ ^^

 ***********************************************

 

 

“Apa aku bisa selalu memeluk oppa seperti ini? Apa oppa akan selalu bersamaku?”

“Tentu saja. Kita akan menjadi keluarga kecil yang bahagia. Aku berjanji.”

 

Seohyun terbangun dengan perasaan ringan dihatinya. Perkataan Kyuhyun semalam membuat sedikit beban di hatinya terangkat. Perasaannya campur aduk, antara sedih, bingung, bahagia, tapi yang paling disyukurinya adalah perasaan lega yang sekarang dirasakannya. Ia sangat lega karena pada akhirnya ia tidak harus membuat Kyu menjauh dari Kyuhyun. Sebelumnya ia khawatir akan kedekatan mereka berdua. Karena ia tidak mungkin mengatakan pada Kyu bahwa Kyuhyun adalah ayahnya jika Kyuhyun sendiri tidak mau mengakuinya. Tapi sekarang semuanya berubah. Walaupun Kyuhyun masih tidak bisa mengingatnya, tapi namja itu mau mengakui Kyu sebagai anaknya. Bahkan ia bilang jika ia menyayangi Kyu.

Seohyun menatap Kyuhyun yang sedang tertidur sambil memeluk Kyu. Betapa ia merindukan pemandangan ini. Suaminya yang tertidur sambil memeluk putranya. Seohyun mengambil ponselnya yang berada di meja di sebelah ranjang. Ia lalu memotret kedua orang yang dicintainya itu dengan kamera ponsel.  Beberapa kali ia melakukannya dari berbagai sisi. Kemudian wajahnya tersenyum bahagia melihat hasil potretannya.

Tiba-tiba Kyuhyun menggeliat kecil membuat Seohyun terkejut. Seohyun memperhatikan Kyuhyun yang kembali tidur sambil memeluk Kyu lebih erat. Dahi namja itu berkerut, wajahnya terlihat tidak tenang.

Lanjutkan membaca “Forever or Never 4th (sekuel Seoul)”

Forever or Never 4th (sekuel Seoul): Teaser

Tittle               : Forever or Never 4th (sekuel Seoul): Teaser

Author            : IdeaFina a.k.a Jung Yuuri

Main Cast      :

  • Cho Kyuhyun Super Junior
  • Seohyun SNSD
  • Seo Kyuhyun/Kyu kecil (OC)

Support Cast :

  • All of Super Junior member
  • Victoria f(x)

Genre             : Romance, Angst, Family

Rate                : PG

 

 

Mencintai tidak harus memiliki.

“Kau benar-benar ingin melepasnya? Ingin melepas Kyuhyun?”

“Sekarang itu cara terbaik yang bisa kupikirkan.”

“Lalu bagaimana dengan Kyu?”

***

 

Semuanya tidak semudah yang ia pikirkan. Ia bahkan berteman dengan seseorang yang secara tidak langsung telah merebut namja yang paling ia cintai di dunia ini.

“Aku menyukaimu, Seohyun-ssi. Bolehkah aku berteman denganmu? Aku ingin belajar banyak hal mengenai fashion denganmu.”

***

 

“Tadi malam Kyu bangun, trus ngeliat ahjusshi tidur meluk Kyu sama Eomma. Kyu seneng banget! Kyu pengen deh ahjusshi jadi ayahnya Kyu trus nikah sama Eomma…”

 

“Kapan oppa akan mengatakan pada Kyu bahwa oppa adalah ayahnya?”

“Entahlah. Aku masih belum berani mengatakannya. Aku takut melihat reaksinya.”

 

***

“Lagi-lagi aku merepotkanmu.”

“Aku tidak merasa direpotkan.”

“Kau namja yang baik. Yeoja yang mendapatkanmu pasti akan sangat beruntung.”

 

Lalu apa kau merasa beruntung jika dirimu yang berhasil mendapatkan hatiku?

***

 

Annyeonghasseyo,  readers-nim! Fina imnida. *bow*

Gimana teaser FON di atas? Kayak sinetron nggak sih? Hehe~ mian ya kalo berasa kayak sinetron. Abis aku dapet idenya kayak gitu ya mau gimana lagi. Udahlah readers terima aja ya. *author sarap maksa-maksa =_=” *

Tapi menurutku lebih mirip drama korea ah. *ngeles mulu* Hehe~

Beberapa hari ini aku selalu diteror sama readers yang penasaran sama lanjutannya FON. *teror? Lebay amat nih author!* Jadi akhirnya walaupun masih jadi setengahnya, aku bikin aja teasernya dulu, sebagai pengobat rasa penasarannya readers. Mudah-mudahan readers tambah penasaran trus makin neror aku. *lho?* Biar cepet jadi gitu. Hehe~

Gomawo untuk semua readers yang udah mau baca FF galauku dan meninggalkan komen yang isinya kebanyakan curhat gara-gara kubikin nangis. (=_=)”

Buat siders yang baca, gomawo juga, tapi bertobatlah sebagai siders, cz ntar siders nggak bakalan tau endingnya gimana. Hehe~

Buat yang penasaran sama gimana tampangnya Kyu kecil, nih kukasih foto anak kecil yg kujadiin model Kyu kecil. Kalo gk mirip Kyuhyun ya maklum ajalah, emang aslinya Kyuhyun belum punya anak, nyari foto anaknya dimana coba? hihi~

Sampai ketemu di Forever or Never 4th (sekuel Seoul)! Always Keep The Faith! (^_^)