WELCOME TO MY IMAGINATION ^_^

Annyeonghasseyo! Choneun IdeaFina a.k.a Jung Yuuri (정유리) imnida.

Who am I?

I’m spiderman. I just an ordinary girl who loves her idols so much. Does anyone wants to know me? Kalo kalian mau tahu tentang sang pemilik blog ini, silakan mampir ke page “It’s me: 유리”. Di page itu aku sedikit bercerita mengenai siapa sih 유리 dan siapa aja sih namja2nya biasnya.

Apa aja sih isi blog ini?

Blog ini secara keseluruhan berisi mengenai hobiku menulis segala sesuatu tentang KPOP or about Korean celebrity. Tapi isi utamanya adalah imajinasiku tentang para namjaku  biasku di boyband/girlband Korea yang menjadi inspirasiku, yang aku tuangkan dalam bentuk fanfiction. BB yang saat ini mendominasi isi blogku yaitu DB5K  dan Super Junior, especially Yesung. So, it means I’m A Cassiopeia and an ELF Clouds too. Hihi~

tvxq_aktf

Kalo mau baca FF DB5K silakan mampir ke page “DB5K’s stories”. mau baca FF Yesung? mampir ke page “Sungri’s stories” yaaa~

yang cast lain, kalian bisa mampir ke page “My imagination”.

Ada juga page “I-Dear’s Chat” sebagai room untuk readers saling mengobrol.

Untuk membaca FF2 disini ada syaratnya lho. Gampang kok. Karena aku membuat blog ini untuk berbagi cerita bersama para readers, jadi aku mengharapkan readers untuk berbagi juga sedikit komen dari kalian. Komentar kalian boleh yang isinya memuji tulisanku, yang mengkritik dan memberi saran, but no bashing! Kalau ada yang kalian tidak suka mengenai isi blogku, dikritik aja sebagai pengganti bashing. Hehe~ InsyaAllah aku terima dengan lapang dada.

No Plagiator! Karena aku bikin FF itu gak ada plagiat-plagiatan punya orang, jadi FF-FFku juga jangan diplagiat yaaa~

So, please leave your comment ya. Because your comments would make me happy and makes me excited to continue writing. 🙂

Thank You for visit. Enjoy your reading! Always keep the faith! ^^

Wuuusshhhh~ #ngilang bareng Yeye

25 pemikiran pada “WELCOME TO MY IMAGINATION ^_^

  1. Taraaaa finaaaa…
    ahh aku dulu deh yah baca ini di lapakmu..wakakak
    ayo ayo diramaikan wp pribadinya..hehe
    ngabsen dulu dehhh…
    ^________________^

  2. oonie …
    salam kenal …
    aq sachi … dah baca n komen di beberapa ff juga loh 🙂

    jujur on ,, aku suka baca di lapak ini soalnya nii lapak isinya gak melulu romance yang mehek2 gitu ,, tapi ada humornya juga … jadinya lebih berwarna gitu ceritanya …

    oonie ,, bagi ilmu dong biar bisa nulis kek oonie gini … 🙂

  3. bangapseumnida, sachi.
    gomawo udh mw mampir di lapakku yg msh sepi ini. hehe~
    aq jg msh bljr koq, blum trlalu jago nulis jga.
    palingan sering2 bca novel brbagai mcm genre aj biar nambah kosakata.

    ntar aq banyakin nulis FF yg humor deh.
    😀

    1. 🙂
      dah lumayan rame ini lapaknya onnie …
      selamat yaa 🙂

      onnie ,, itu ff yang 3 pangeran kocak kapan lanjutannya ??
      dah gak sabar mo baca kekonyolan mereka lagi … hehehh

  4. Annyeong, Fina eonni.

    Choneun Lee Hae Ra imnida. Nama Indoku : Endeh imnida.
    13 y.o
    Yeoja
    Bias :: KYUHYUN, TEUKI, DONGHAE, EUNHYUK.
    Ehm, Ah lupa, SHIM CHANGMIN juga !!^^

    Manasse Bangapseumnida.

  5. annyeong…
    Unique (Yoo Nik Kyu) imnida…. 🙂
    i’m CASSIOPEIA & ELF too.. ^^
    aku suka ff kmu yg SEOUL ‘seokyu’.. aku juga Wires.. 😉
    bangapseumnida~ 😀

    1. annyeong unique, bangapseumnida ^^
      wah seneng deh ada Wires lagi yg mampir ke wpku,,
      gomawo udh suka sama FF seokyu bikinanku,,
      o y, SEOUL ada sekuelnya lhoo 😉

  6. annyeong eonn, saya baru tadi ngeliat-liat isi blog ini atau bs dibilang reader baru, dan udah comment di ff forever or never walaupun dari part 4, btw ff nya daebak *oot ga nih?*
    jadi, salam kenal yah eon 😀
    ohiya, ada acc twitter?

    1. annyeong, yasita. bangapta. gomawo ya udh mw liat2 isi wpku yg msh abal2,, hehe~ 😀
      twitter? ada kok, diliat aja di widget sblh kanan. kan ad tuh twitter2nya para namja2ku *plaakk* trus ada twitterku yg namanya jung yuuri^^

  7. Annyeong eonni..

    Q bru beberapa hri nhe menjelajah wp ni..

    Q suka bget smua crtax..ngena bget di hati pas bca..pkokx crtax kreatif and gak ngebosenin..

    Pkokx q tggu karya.2 eonni selanjtx..

    Salam kenal..
    Keep writing!!
    😀
    Hwaiting!!
    *lebay mode on*

    1. annyeong yhanie, bangapseumnida. 😀
      gomapta udh main2 ke wpku. seneng deh klo byk yg suka FF2 buatanku. XD
      ntar aku bikin FF yg bagus2 lagi. hehe~
      sering2 mampir yaaaa~ 😉

  8. Anyeonghaseo #bow elfishyga imnida ( baca : istri donghae ˆ⌣ˆ )

    Unnie ah, saya reader bru disini, dri bbrpa yg lalu sih.
    Berhubung koneksinya lagi bagus saya baru bisa ngabsen disini *malah cerita*

    Bangapseuminda unnie, sblumnya di couple sungri ak juga ad ninggalin jejak kok ˆ⌣ˆ
    Moga-moga saya bisa jadi reader yg baik khekhekhe ~
    Sekian dri saya hahaha

    Anyeong #bow

      1. ya boleh deh un, mau manggil ega juga gpp hohohho..
        sip un, aku jelajahin wp unnie dulu #kabur

  9. Annyeong eon…
    Park JuLy imnida 🙂
    aQ reader bru d sini :p

    na neomu..neomu..neomu joahae eon#eh? MksdQ FF eon, ya wlwpun jarang mampir d wp eon..

    Hehehe

    1. aQ juga trima kasih sama eon, soalx gara2 aQ bca FF eon FON aQ CInTA sama Kyuhyun…

      😀
      skrg aQ istrix Kyuhyun 😀

Tinggalkan komentar