Super Junior

Fanfict Series

Forever or Never (sekuel Seoul)

Cast : Cho Kyuhyun, Seohyun SNSD, Victoria f(x), all SUJU members

Genre : Romance, Angst    Rate: G

Summary :

Seohyun mencintainya, sangat mencintainya. Dia namja yang menjadi cinta pertamanya, pacar pertamanya, bahkan namja yang menjadi suaminya. Tapi kecelakaan itu memisahkan mereka. Kyuhyun meninggal tanpa tahu Seohyun mengandung anaknya. Enam tahun kemudian ia menemukan namja itu masih hidup, dalam sosok seorang bintang terkenal, tanpa ingatan apapun tentang Seohyun dan seorang wanita di sisinya. Lalu bagaimana dengan anak mereka?

FON 1  FON2  FON3  FON4  FON5  FON6  FON7  FON8  FON9  FON10(end)

FONspecialKyu’sBitrhday

***

Three High School Princes: First Love Story

Cast : Cho Kyuhyun SUJU, Shim Changmin DB5K, Choi MInho SHINee

Genre : Romance, Comedy    Rate : G

Summary :

Shim Changmin, Ketua Osis di Seoul International High School, dan Ketua Osis terbaik se-Seoul. Tampan, pintar, jago music, kepemimpinan bagus dengan tinggi badan hampir dua meter. Terkenal sebagai Ice Prince. Choi Minho, atlet kebanggaan Seoul International High School. Tampan, jago olahraga, dengan tinggi yang tidak beda jauh dari Changmin. Terkenal sebagai Charismatic Prince. Cho Kyuhyun, gamers sejati, tukang usil, playboy, biang onar di Seoul International High School. Tampan, juara olimpiade matematika, dengan tinggi badan hampir sama dengan kedua Prince yang lain. Terkenal sebagai Evil Prince. Dengan hobi dan sifat yang sangat jauh berbeda, hebatnya mereka berteman akrab. Tapi ada satu kesamaan mereka. Mereka belum pernah mengalami jatuh cinta. Dan ini kisah cinta pertama mereka.

THSP: Minho’s story 1  THSP: Minho’s story 2   THSP: Changmin’s story 1 THSP: Changmin’s story 2      THSP: Changmin’s story 3

***

One Shoot

Seoul

Cast : Cho Kyuhyun SUJU, Seohyun SNSD

Genre : Romance   Rate : G

Summary:

Perjumpaan yang manis. Kisah Cinta yang berawal di Seoul Park.

Seoul

***

[SungRi Couple] My 27 years old fiancee 

Cast  : Yesung SUJU, Jung Yuuri (OC)

Genre : Romance   Rate : PG

Summary :

Jung Yuuri adalah adik dari Jung Yunho, leader DBSK. Ia juga seorang Cloud yang baru berumur 20 tahun. Apa jadinya jika ia harus bertunangan dengan idolanya sendiri, Yesung SUJU, yang umurnya jauh di atasnya? Yuuri tidak ingin bertunangan dengan seorang selebritis, walaupun Yesung adalah idolanya sendiri. Lalu bagaimana dengan Yesung?

[SungRi Couple] My 27 years old fiancee

***

[SungRi Couple] Interview: Because of Twitter

Cast  : Yesung SUJU, Jung Yuuri (OC), All member SUJU

Genre : Romance, Comedy   Rate : PG

Summary :

Gara-gara mention Kyuhyun di Twitter tentang first kissnya Yuuri dengan Yesung, membuat Yuuri menolak untuk ikut interview mengenai hubungannya dengan Yesung. Member Super Junior yang lain pun membantu Yuuri untuk mengatasi rasa malunya saat interview nanti dengan cara latihan interview terlebih dahulu. 

[SungRi Couple] Interview: Because of Twitter

***

[KyuLiz Couple] You’re My First

Cast : Cho Kyuhyun SUJU, Lizzy After School

Genre : Romance   Rate : PG

Summary :

Bagi Kyuhyun, Lizzy adalah orang pertama yang dapat menghentikan pusaran badai di hatinya. Orang pertama dan satu-satunya yang dapat mengerti dirinya. Sahabatnya, adiknya. Dan ia tidak ingin hubungan mereka hancur karena perasaan seperti itu. Lizzy tidak boleh mencintai Kyuhyun. Ia akan membuat Lizzy melupakan perasaan cintanya pada Kyuhyun.

[KyuLiz Couple] You’re My first

***

If My Heart Beats For You

Cast: Lee Sungmin SUJU, Shin Yoonji (OC)

Genre: Romance, Angst      Rate: G

Summary:

Sungmin yang seorang penyanyi, dan Yoonji yang seorang atlet lari. Pada pandangan pertama mereka bertemu, jantung mereka berdegup kencang. Dan degup jantung itu semakin kencang saat mereka menjadi dekat karena Sungmin yang tidak sengaja menabrak Yoonji, dan ia bertekad untuk membuat gadis itu kembali bisa berlari. Bagaimana jika mereka harus menghadapi kenyataan sebenarnya mengenai degup jantung mereka yang tidak sewajarnya?

If My Heart Beats For You

***

2 pemikiran pada “Super Junior

Tinggalkan komentar